Rabu, 18 Desember 2019

Pesona Pantai Watu Lepek Malang

Pantai Watu Lepek menjadi bagian dari deretan Pantai Watu Bengkung. Untuk menikmati pesonanya cukup menantang karena ada bukit karang yang mesti dilewati.
Pantai Watu Lepek terdapat di bagian paling timur dari komplek Pantai Watu Bengkung yang eksotik di Malang Selatan. Masuknya memang musti lewat pintu gerbang Pantai itu dengan membayar tiket Rp 10 ribu.

Untuk lebih dekat ke lokasi, kendaraan roda 4 atau 2 diparkir di Pantai Watu Bengkung. Setelah itu pengunjung berjalan kaki menuju sebuah bukit karang di sisi kiri.

Di sana ada jalan setapak yang sedikit mendaki menuju Pantai Watu Lepek. Bahkan di jalur yang agak menanjak, pengelola telah menyiapkan tambang plastik untuk pegangan.

Dalam berjalan kaki menuju pantai tersebut, wisatawan sebaiknya memakai sepatu. Sebab saat menuruni bukit, jalurnya bukan lagi tanah tapi berupa karang yang tajam. Jadi hitung-hitung mengamankan telapak kaki dari tajamnya karang.

Saat turun bukit, di sebuah sudut akan ketemu dengan Goa Angin. Sebuah Goa kecil yang akan mengeluarkan bunyi desis nyaring saat ombak menerpa pantai Watu Lepek. Dari Goa Angin ini kita bisa menikmati keindahan dan pesona Pantai Watu Lepek.

Jika usai menikmati keindahan pantai ini kita ingin kembali ke parkiran dan merasa capek untuk naik turun bukit lagi, disana biasanya terdapat tukang ojek yang siap mengantar kita ke parkiran dengan tarif sukarela. Uang Rp 10 ribu biasanya cukup.

Bak Eropa, Tiap Sudut Kecantikannya Tersaji di Negara Asia Ini

Makau biasa disebut Eropanya Asia. Ada perpaduan budaya Timur dan Barat, Anda menikmati keunikan kulinernya dan mengagumi kemegahan arsitekturnya.
Makau merupakan salah satu destinasi wisata futuristik di Asia. Selain menyajikan pemandangan kontras yang menakjubkan, di sana kita serasa berada di Portugis. Bangunan-bangunan klasik ala Barat nyaris memenuhi setiap sudut kota dan bikin kita tak henti-hentinya menjepretkan kamera.

Salah satu bangunan yang megah dan mencolok di Makau adalah Venetian Macau. Terletak di Cotai Strip, Venetian Macau menawarkan hiburan dengan konsep One Stop Entertainment yang memadukan bisnis hospitality dengan hiburan, belanja dan kuliner. Di Venetian Macau terdapat ratusan kamar mewah bagi tamu yang hendak menginap, tempat kasino, pusat perbelanjaan dan kuliner dalam satu gedung. Pengunjung benar-benar dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap dan mewah di sana.

Jalan-jalan atau menginap di Venetian Macau, kita seolah-olah sedang berada di Venesia, Italia. Bangunan gedung dan interiornya bergaya Venesia. Bahkan, di pusat perbelanjaan Venetian Macau kita akan menemukan aliran kanal buatan yang serupa di Venesia, beserta gondola-gondola khas Venesia yang didayung oleh pengemudi gondola sambil berdiri di atas perahu.

Di dalam Venetian Macau pengunjung tak akan kena hujan dan panas walaupun kesannya kita sedang berada di luar ruang dengan langit biru cerah. Ya itu karena interior Venetian Macau didesain benar-benar menyerupai Kota Venesia dengan langit terus-menerus terang-benderang. Jadi jangan heran kalau banyak pengunjung yang lupa waktu saat ke sana. Dijamin, kita tak akan kehabisan gaya karena ada beberapa agenda menarik yang bisa dilakukan di sana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar