Selasa, 03 Desember 2019

Wanita yang Menyesal Jadi Pria Transgender Berharap Kembali ke Kelamin Asal

Debbie Karemer, namanya jadi sensasi setelah pengakuannya yang mengejutkan. Wanita 61 tahun itu mengaku menyesal melakukan operasi perubahan kelamin menjadi pria. Pria transgender ini kini berharap bisa kembali jadi wanita seutuhnya.

Debbie yang selama 17 tahun itu mulai bertransisi sebagai pria sudah memiliki jenggot, dan penis. Dia telah mengangkat payudara, rahim, indung telur, dan saluran tuba.

Sejak 2013, Debbie menyesali pilihannya menjadi transgender. Dia menyesal dengan kesalahan diagnosa oleh terapisnya.

Kini, Debbie ingin kembali ke kodratnya sebagai wanita. Dia pun mulai kembali menggunakan baju-baju lamanya, dan mencukur jenggotnya. Ia pun balik lagi ke identitasnya lamanya sebagai Debbie, di mana sebelumnya wanita asal Inggris itu mengubah namanya menjadi Lee.

Debbie telah berencana untuk operasi kelamin lagi menjadi perempuan. Dalam enam minggu terakhir ini, ia telah melakukan suntik hormon estrogen untuk mendapatkan sisi femininnya lagi.

Debbie sering bercermin dan menatap dirinya dengan sedih. "Aku wanita, aku masih Debbie. Tapi sekarang aku tidak memiliki rambut. Aku punya jenggot dan semua tubuhku telah dimutilasi," ucapnya lirih, seperti dikutip Daily Mail.  http://cinemamovie28.com/putih-abu-abu-dan-sepatu-kets/

"Aku berharap bisa mengembalikan waktu dan melihat ke depan dari mimpi buruk selama 15 tahun ini," tambahnya.

Sejak 2004 hingga 2013, dia mulai mengubah kelaminya. Di akhir operasi kelaminnya, Debbie baru merasakan penyesalan, dan memahami apa yang membuatnya tak nyaman dengan tubuhnya.

Debbie adalah korban kekerasan seksual ayahnya. "Aku trauma dengan apa yang terjadi di hidupku dan menjadi transgender adalah diagnosa yang salah," ungkap Debbie.

Tahun 1997, Debbie sempat menikah dengan pria bernama Alan. Namun setelah perubahannya menjadi pria, dia berpisah dari sang suami. Meski begitu, Debbie dan Alan kini masih tinggal bersama.

Sensasi Mantan Wanita yang Melahirkan, Kini Ingin Punya Sertifikat Jadi Ayah

Freddy McConnell adalah transgender pria yang saat ini jadi sensasi. Karena kodratnya adalah sebagai wanita, Freddy tetap hamil dan bisa melahirkan.

Seperti dikutip Daily Mail, kini mantan wanita itu ingin memiliki akte kelahiran bayinya dengan deskripsi dirinya sebagai 'ayah' bukan ibu. Hal ini menjadi kontroversi hingga dibawa sampai pengadilan.

Kasus Freddy tersebut saat ini masih berjalan di pengadilan. Secara tegas, transgender pria 32 tahun itu ingin diidentifikasikan sebagai ayah atau orangtua di akte lahir anaknya.

Meski begitu undang-undang mengatur bahwa dalam akte lahir harus disebutkan nama ibu yang melahirkan. Jika Freddy memenangkan kasus ini, maka bayi laki-lakinya akan menjadi anak pertama di Inggris yang secara hukum tidak memiliki ibu.

Di usia 25, Freddy mulai melakukan terapi hormon testosteron dan membuang payudaranya. Dia masih memiliki rahim karena punya keinginan yang besar untuk memiliki anak. Dia telah menjadi pria trans setelah melakukan operasi.

Transgender pria yang tidak memiliki pasangan itu mengaku dia mencari donor sperma untuk melakukan program bayi tabung. Selama kehamilannya, Freddy berhenti melakukan terapi hormon untuk perkembangan janinnya yang lebih baik.

Perjalanan kehamilan Freddy direkam dalam film dokumenter berjudul 'Seahorse The Dad Who Give Birth'. Dalam bio Instagramnya, Freddy pun menulis 'ayah yang bisa melahirkan.' http://cinemamovie28.com/aku-haus-darahmu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar