Jumat, 11 September 2020

Ramalan Zodiak Cinta 10 September: Scorpio Kesepian, Virgo Lagi Dingin

 Ramalan zodiak cinta Sagitarius jika ingin meleburkan hatinya yang beku Anda harus sabar menghadapi sikapnya. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta hari ini:

Capricorn:

Antara benci dan rindu membaur menjadi satu dan seakan tak terpisahkan, coba saling introspeksi diri bagaimanapun juga kedua belah pihak masih saling mencintai dan mendambakan kasih sayang.

Aquarius:

Walau hanya sebentar tetapi ucapan yang Anda utarakan kepadanya benar-benar berdampak panjang ke depannya maka dari itu bicaralah yang manis-manis yang mampu menyenangkan dan membahagiakan hatinya.

Pisces:

Di dalam album foto kenangan tersimpan berbagai kenangan indah diantara kalian berdua, jika hati suntuk dengan sikapnya yang menjengkelkan tak ada salahnya Anda buka kembali album foto kenangan bersamanya agar cinta Anda kembali bersemi.

Aries:

Semua cinta yang ada di hatinya benar-benar untuk Anda seorang meskipun terkadang sikapnya membuat Anda jengkel dan seakan membatasi gerak anda, sadari lah bahwa itu semua dilakukan demi kebaikan Anda juga.

Taurus:

Bagaimanapun juga semua punya masa lalu, terlepas baik tidaknya itu adalah masa lalu yang tidak bisa dijadikan pedoman untuk men-judge dirinya saat ini yang jelas-jelas telah menyadari kesalahannya dan mau berubah.

Gemini:

Hatinya akan sangat terpukul jika Anda di depannya membanding-bandingkan dengan mantan Anda meskipun maksud Anda baik akan tetapi sangat berbeda bagi si dia di dalam menafsirkan nya.

Cancer:

Tak pernah ada secuil pun di hatinya untuk memandang Anda sebelah mata meskipun sikapnya terkadang mengabaikan dan acuh tak acuh, bagaimanapun juga kesibukan yang membuat dirinya seperti itu.

L e o:

Jangan lupa untuk memberinya surprise yang bisa membuatnya tersenyum bahagia setelah sekian lama berkutat dengan berbagai permasalahan selisih pendapat yang tak kunjung usai dan membuat hatinya tertekan.

Virgo:

Suasana dingin ini jangan dibiarkan terus menerus menerpa hubungan asmara Anda dengannya bagaimanapun juga suasana keakraban benar-benar didambakan dirinya saat ini.

Libra:

Selalu saja datang menggoda hasutan-hasutan yang membuat hati Anda merasa tentram mendengarnya padahal jika Anda mau berpikir jauh ke depan semua itu benar-benar akan menghancurkan hubungan Anda dengan kekasih Anda.

Scorpio:

Dirinya saat ini benar-benar merasa kesepian di tengah keramaian, lalu sosok Anda sebagai pasangan hidupnya ada dimana? Cobalah Anda benar-benar seutuhnya hadir di hadapan dirinya sehingga dirinya merasa ada pendamping di dalam kehidupannya.

Sagitarius:

Jika ingin meleburkan hatinya yang beku Anda harus sabar menghadapi segala sikapnya yang benar-benar keras bagai batu dengan sikap yang lembut dan penuh kasih sayang.

Tidak Kerjakan PR karena Sakit, Remaja Ini Dihukum Hingga Meninggal

 Hukuman adalah hal yang biasanya diberikan jika seseorang berbuat salah atau melanggar aturan. Namun terkadang hukuman yang diberikan bisa menjadi tidak sepadan dengan kesalahan yang dilakukan, bahkan sampai menyebabkan kematian. Seperti hukuman yang diterima oleh remaja laki-laki asal Thailand yang satu ini.
Seperti dikutip dari The Nation Thailand, remaja laki-laki yang masih berusia 13 tahun ini terpaksa harus kehilangan nyawanya setelah mendapatkan hukuman di sekolah karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Gurunya tersebut memberikan hukuman berupa 100 kali lompat jongkok.

Seorang paman dari remaja bernasib malang itu mengatakan bahwa keponakannya diminta untuk melakukan lompat jogkok sebanyak 100 kali pada tanggal 3 September karena tidak dapat menyerahkan pekerjaan rumahnya. Sang paman yang bernama Pramot Eiamsuksai menjelaskan melalui akun Facebook miliknya bahwa keponakannya itu tidak dapat mengerjakan pekerjaan rumahnya karena sakit.

Pada Senin, 31 Agustus, remaja laki-laki itu mulai merasa tidak enak badan dan jatuh sakit, sehingga pada hari Rabu remaja tersebut lalu dibawa ke rumah sakit. Lalu pada hari Kamis, sehari pergi ke rumah sakit, remaja yang tidak disebutkan namanya itu kembali masuk sekolah.

Namun sayang, walaupun sang guru mengetahui bahwa muridnya tersebut tidak dapat mengerjakan pekerjaan rumah karena sakit, dirinya tetap bersikeras untuk menghukum muridnya itu. Akibatnya, keesokan harinya remaja laki-laki itupun kembali jatuh sakit.

Setelah merasa sakit dan beristirahat, remaja laki-laki itu tidak pernah terbangun lagi. Menurut penuturan dokter yang memeriksanya, kemungkinan besar remaja tersebut meninggal sekitar pukul 3 pagi karena mengalami kerusakan jantung.

Pada 8 September, pihak sekolah telah menghubungi keluarga dari sang remaja malang itu untuk meminta maaf dan berjanji akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Pihak keluarga yang merasa marah dan kesal berharap kejadian semacam ini tidak akan terulang kembali di kemudian hari.
https://nonton08.com/bedevilled/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar