Senin, 07 September 2020

Sinopsis The Prince, Dibintangi Bruce Willis dan John Cusack

 Bioskop Trans TV hari ini akan menghadirkan The Prince. Film bergenre action-thriller ini tayang pada pukul 23.00 WIB.
Dirilis pada 2014, The Prince merupakan film garapan Brian A. Miller. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film The Outsider (2014) dan Officer Down (2013).

Film ini menampilkan aktor ternama Bruce Willis. Selain Bruce, tampil pula John Cusack, Jason Patric, Gia Mantegna dan rapper 50 Cent. John, 50 Cent dan Gia pernah beradu akting bersama di film The Frozen Ground.

Sinopsis The Prince

Berdurasi 93 menit, film ini bercerita tentang dunia mafia. Jason, berperan sebagai Paul, seorang mantan bos mafia di Las Vegas yang meniti karier menjadi seorang mekanik.

Karena masa lalu Paul, ia pun dijuluki sebagai 'The Prince', sosok pembunuh bayaran yang paling keji di masanya. Paul berniat keluar dari dunia gelap tersebut dan ingin fokus menghabiskan waktunya bersama sang putri, Beth, yang diperankan oleh Gia Mantegna.

Namun suatu hari, Beth diculik oleh sejumlah mantan musuh bebuyutannya. Salah satunya adalah Omar yang diperankan oleh Bruce Willis.

Bersama teman Beth, Angela (Jessica Lowndes), Paul pun mencoba untuk menyelamatkan putrinya dari Omar. Tak mau kalah, Omar pun memerintahkan anak buahnya untuk menangkap Paul.

Demi menolong putrinya, Paul terpaksa terjun kembali ke dunia lamanya. Namun berhasilkan dia menyelmatkan Beth?

Jangan lupa saksikan The Prince di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (6/9/2020), pada pukul 23.00 WIB.

Kisah Eks Tentara AS Jadi Mualaf, Kepincut dengan Fotografer Wanita Indonesia

 Nizar Faddiliah merupakan seorang fotografer wanita asal Indonesia yang juga pernah menjadi guru matematika. Suatu hari sang fotografer ini mendapat permintaan pertemanan di MySpace dari seorang bule Amerika. Siapa sangka kemudian ternyata mereka berjodoh.
Nizar yang pernah menetap di Bremerton, Washington D.C., Amerika Serikat itu berkenalan dengan Brian Wogan pada pertengahan 2007 di MySpace. Setelah berkenalan itu, Nizar yang sedang berada di Indonesia, iseng meminta Brian yang sedang liburan sekaligus belajar muaythai di Thailand, datang mengunjunginya.

"Saya iseng ngomong basa- basi agar dia samperin saya ke Indonesia. Beberapa hari kemudian dia memutuskan ke Indonesia. Saya kaget banget. Dan dia ingin saya yang menjemput dia di bandara. Pertama kali lihat Brian pakai peci putih, kaus biru dan celana jeans," ungkap Nizar saat dihubungi Wolipop lewat WhatsApp, Kamis (3/9/2020).

Nizar mengaku tak menjalani masa penjajakan atau pacaran dengan Brian. "Kita nggak pacaran. Karena diajak nikah saat dia dua hari sampai di Indonesia. Sekitar 20 harian kemudian kita persiapan dan langsung menikah," katanya.

Setelah dilamar, Nizar dan Brian mengadakan akad nikah di Jakarta pada 15 Desember 2007. Sedangkan resepsi pernikahan mereka digelar pada 16 Desember 2007 di Gedung Antara, Jakarta Pusat.

Sebelum bertemu dengan Nizar, Brian sudah masuk Islam pada 2003. Brian pun sudah mempelajari Rukun Islam dan Rukun Iman lewat ustadznya.

Yang membuat Nizar jatuh cinta pada sosok sang suami adalah karena pria tersebut menjadi mualaf sejak masih bekerja sebagai tentara angkatan laut Amerika Serikat. Ya, Brian merupakan mantan tentara AS yang saat ini bekerja di bagian sipil. Pekerjaannya itu membuatnya berpindah-pindah negara sesuai penempatan dari atasannya.
https://kamumovie28.com/yours-sincerely-kanan-gill/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar