Selasa, 08 September 2020

Tak Gengsi, Cate Blanchett Tebar Pesona Pakai Gaun Lama di Red Carpet

Bagi banyak selebriti Hollywood, haram hukumnya memakai gaun yang sama lebih dari sekali. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi aktris Cate Blanchett.
Menghadiri Venice Film Festival ke-77 baru-baru ini, aktris pemenang Oscar itu muncul dalam balutan gaun yang sudah pernah dipakai sebelumnya. Tak cuma satu, ia memakai dua gaun 'bekas' selama rangkaian acara bergengsi tersebut.

Pada acara pembukaan, Rabu (2/9/2020), Cate Blanchett yang menjadi presiden juri Venice Film Festival 2020 menebar pesonanya dengan gaun 'Stringray' berwarna biru gelap nan berkilauan karya Esteban Cortazar. Ia juga melengkapi gayanya dengan masker mengingat acara berlangsung di tengah pandemi COVID-19.

Gaun yang memiliki siluet mirip ikan pari itu pernah membungkus tubuh Cate Blanchett lima tahun lalu di hajatan BFI London Film Festival untuk premier film 'Carol'.

Di hari kedua Venice Film Festival 2020, Kamis (3/9/2020), aktris 51 tahun itu muncul lagi dengan gaun lama. Kali ini, busana keluaran Alexander McQueen yang pernah dipakai di BAFTA Awards 2016 menjadi pilihannya. Perbedaannya, bawahan gaun dengan bodice brokat bermotif floral tersebut diganti celana panjang hitam.

"It's chic to repeat," tulis Elizabeth Stewart, stylist Cate Blanchett yang berada di balik 'pengulangan gaya' tersebut, di Instagram.

Elizabeth mengatakan Cate tak gengsi untuk memakai kembali busana lamanya atas nama keberlanjutan. "In her words, beautiful things can come out of sustainability," katanya lagi.

Disebutkan, Cate dan desainer Esteban akan mendonasikan gaun tersebut untuk dilelang. Hasil pelelangan bakal disumbangkan kepada UN Women dan Facing History.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Ada Gejala Pemborosan, Libra Tunda Keinginan

 Ramalan zodiak Cancer ada harapan meningkat walau begitu untuk pengeluaran sebaiknya tetap dikelola dengan benar. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Gemini:

Peruntungan: Sikapi dengan lapang dada seandainya ada hasil yang kurang memuaskan, jangan sampai kekecewaan membuat Anda menjadi malas dan takut untuk melangkah maju sedangkan peluang masih terbuka untuk Anda.

Keuangan: Gejala pemborosan masih menghantui anda.

Asmara: Dekati dirinya dan hibur serta beri pandangan-pandangan yang bisa memotivasi kembali dirinya untuk bisa melewati berbagai tekanan berat yang selama ini terus menerpa dirinya.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Cancer:

Peruntungan: Inilah peluang bagi Anda untuk dapat meraih keuntungan besar selama jeli di dalam melihat setiap peluang tanpa ada keraguan sedikitpun di dalam hati Anda.

Keuangan: Ada harapan meningkat walau begitu untuk pengeluaran sebaiknya tetap dikelola dengan benar.

Asmara: Hanya satu langkah untuk menuju kebahagiaan dengan menggilas berbagai rintangan yang menghadang, jaga selalu kekompakan dan keterbukaan dengannya.

Libra:

Peruntungan: Bersikap lah lebih tenang dan mau menunggu, agar masalah tidak sampai membesar dan merembet kemana-mana. Tak perlu terhanyut oleh kabar angin yang tersebar di sekitar anda, karena bagaimanapun juga itu tidak menguntungkan diri anda.

Keuangan: Tunda dulu keinginan anda untuk berspekulasi yang terlampau berani di hari ini.

Asmara: Jangan sekali-kali Anda berpikir dirinya mau selamanya menerima sikap Anda yang cenderung kasar kepadanya cobalah mulai saat ini Anda bersikap lebih lembut dan mampu membahagiakan hatinya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar