Jumat, 13 Desember 2019

Serba Susah! Begini Masa Lalu Atta Halilintar

Atta Halilintar membuat video reaction di YouTube terkait penampilan masa lalunya. Ia tak menampik dulunya hitam dan jelek.

Saat melihat video itu, Atta benar-benar ngakak. Ia tak menyangka penampilannya dulu seperti itu.

"Ini masa lalu aku. Gue malu banget. Ya Allah itu Ian Kasela jidat kayak pendaratan pesawat," ujarnya.

Sang YouTuber juga mengaku dulu sulit mendapat uang dari YouTube. Atta baru merasakan duit yang cukup setelah meraih 500 ribu subscriber.

"500 ribu subscriber kita sudah bisa modal sudah bisa beli back drop hitam. Gue inget banget pas 500 ribu itu gue senang banget karena gue dapat penghasilan dari YouTube Rp 1,7 juta terus gue bisa beli ini nih gelang karet Rp 40 ribu di Lebak Bulus," tuturnya.

Eks kekasih model seksi Nabilla Aprillya itu juga mengaku sempat pinjam mobil demi konten YouTube. Lalu Atta pernah mengambil jaket di toko dan difoto untuk Instagram.

"Ini mobil saja minjem guys. Sekali-kalinya bisa minjem mobil dijadiin konten. Gue pernah ambil jaketnya untuk foto di Instagram. Aku suka banget fesyen tapi dulu nggak mampu beli jadi banyak di Instagram bawah-bawah aku foto di changing room," ucapnya.

Atta Halilintar pun mengatakan dulu nggak mampu beli minyak rambut. Ia sampai menggantinya dengan memakai minyak goreng.

"Dulu aku nggak mampu beli Gatsby. Aku tuh ada lidah buaya ditanam aku minta. Pernah juga pakai minyak goreng dan minyak telon bayi. Kalau lagi urgent banget demi rambut aku tetap lepek ke belakang, aku pakai minyak goreng dicampurin bedak biar wangi. Itu dari zaman aku SD guys," katanya.

Atta mengaku pernah cuma punya beberapa baju andalan yang dipakai untuk dipajang di Instagram. Ia juga membeli kamera dengan nyicil.

Dari sederet kesusahan di masa lalu, kini Atta Halilintar sudah berbeda. Ia telah berkembang menjadi orang kaya raya.

Mobil Range Rover Miliknya Dipakai Aurel, Atta Halilintar Panik

Aurel Hermansyah minta Atta Halilintar meminjamkan mobilnya. Atta pun membawa Aurel ke kediamannya dan memilih mobil-mobil yang ada di garasi Atta.

Diabadikan di channel YouTube Atta Halilintar, Aurel menginginkan memakai mobil Range Rover sang YouTuber untuk ia kendarai ke sebuah acara.

Ada satu hal yang ternyata membuat Atta resah. Dirinya tak yakin Aurel bisa mengendarai mobilnya yang satu itu.

"(Ambil setir) kiri," kata Atta mengarahkan Aurel.

"Iya sabar-sabar. Eh aku kok nggak bisa lihat trotoarnya ya, lampunya udah nyala belum?" kata Aurel.

"Udah, udah nyala lampunya," jawab Atta lagi.

Melihat cara Aurel mengemudikan mobilnya seperti itu pun membuat Atta gelisah. Ia tak yakin mobilnya akan baik-baik saja.

Ada satu hal yang dikhawatirkan Atta. Apa itu?

"Gue bukan masalah dia pakai (mobilnya), gue takut dia nabrak. Itu yang gue nggak rela," kata Atta lagi.

Diketahui Aurel menukarnya dengan mobil miliknya untuk dipakai Atta.

Sudah Baikan, Saaih Peluk dan Cium Atta Halilintar

Rumor Saaih Halilintar dan Atta Halilintar tak akur memang benar adanya. Tapi, ini hubungan kakak beradik ini sudah membaik.

Kebenaran soal ketidakakuran mereka diceritakan langsung oleh Atta Halilintar saat momen ulang tahunnya ke-25. Saaih yang saat itu turut hadir memberikan kejutan untuk Atta justru mendapat pujian spesial dari sang kakak.

Saaih pun maju dan memeluk serta mencium pipi Atta. Dia juga menunjukkan potret tersebut di feed Instagramnya.

"Bang! Abang pikir abang orang yang sepesial karna abang ulang tahun??? SALAH BESAR! Abang sepesial setiap hari untuKU. Happy birthday OLD brother @attahalilintar," tulis Saaih Halilintar dilihat, Minggu (24/11/2019).

Ungkapan dan ucapan Saaih itu mendapat respons dari Atta. Atta memuji kata-kata Saaih sangat manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar