Jumat, 11 September 2020

Artis Korea Ini Putuskan Pertemanan dengan Tamu yang Tak Datang ke Nikahannya

 Hubungan cinta artis Korea Ham So Won telah lama menjadi perhatian publik. Selain karena menikahi pria yang lebih muda 18 tahun, mantan Miss Korea itu sering menuai kritik karena berbagai hal dalam rumah tangganya. Baru-baru ini ia pun diperbincangkan karena mengungkap fakta mengejutkan mengenai hari pernikahan tiga tahun lalu. Ham So Won mengaku telah memutuskan pertemanan dengan orang-orang yang tak datang ke hari bahagianya.
Ham So Won baru-baru ini muncul dalam acara Eye Contact. Dalam acara itu, Ham So Won dan para bintang tamu lain berbicara mengenai hari pernikahan. Disebutkan jika Gangnam sempat kecewa saat mantan sahabatnya Tony Ahn tidak datang saat ke acara nikahannya. Ketika itu, So Won mengungkap cerita serupa bahwa ia bahkan memutuskan pertemanan dengan mereka yang tidak hadir.

"Aku menelepon teman-teman yang tidak datang ke pernikahanku sehari setelahnya dan bilang pada mereka, 'Jangan berpikir kamu akan melihat wajahku lagi'" ungkapnya.

Pengakuan itu pun mengejutkan bintang tamu lain yang mengatakan mungkin mereka punya alasan. Tapi Ham So Won tetap pada pendiriannya.

"Mereka adalah orang-orang dan teman-teman yang sangat dekat denganku. Mereka seharusnya datang ke pernikahanku. Selain itu, mereka mengatakan mereka akan datang tapi akhirnya tidak datang. Jika mereka tidak akan datang, mereka seharusnya bilang sebelumnya,"

"Aku tahu apa yang aku suka dan tidak sukai. Aku masih tidak bertemu dengan teman-teman itu sampai sekarang," tambahnya.

Hubungan Ham So Won dan suaminya Jian Hua memang sempat jadi kontroversi karena perbedaan usia mereka. Miss Korea 1997 itu diketahui mulai berpacaran dengan Jian Hua yang seorang mantan trainee idol ketika sang suami berusia 24. Ketika itu, pernikahan mereka bahkan sempat tidak direstui orangtua Ham So Won.

Kata Kim Hye Yoon Soal Jadi Cameo di Drakor Park Bo Gum, Record of Youth

 Aktris cantik Kim Hye Yoon menjadi cameo dalam drama Korea terbaru Park Bo Gum, Record of Youth. Sinopsis Record of Youth bercerita tentang orang-orang muda yang berjuang untuk mencapai impian mereka dan menemukan cinta di tengah-tengah kenyataan hidup yang keras di industri modeling.
Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi. Aktris Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang juga bercita-cita tinggi. Dan ada aktor Byun Woo Seok yang bermain sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri. Won Hae Hyo, dikisahkan bersahabat dengan Hye Joon sejak kecil.

Episode pertama dan kedua Record of Youth tayang di tvN dan Netflix pada 7 dan 8 September 2020. Pada episode pertama, Record of Youth sudah menghadirkan bintang tamu spesial sebagai cameo yaitu aktris Kim Hye Yoon.

Cameo Kim Hye Yoon di Record of Youth
Kim Hye Yoon yang populer melalui serial drama Sky Castle menjadi penampilan khusus dalam drama Record of Youth. Kim Hye Yoon berperan sebagai Lee Bo Ra.

Pada episode pertama Record of Youth dikisahkan Sa Hye Joon bekerja sampingan sebagai pengawal artis. Dia pun ditugaskan untuk mengawal aktor bernama Park Do Ha (pemain Kim Gu Woo). Park memerintahkan Hye Joon untuk melarang siapapun masuk ke ruangannya, apalagi wanita bernama Le Bo Ra. Namun ternyata saat Lee Bo Ra datang, Hye Joon malah mengizinkannya masuk. Park Do Ha pun berakhir ditampar Le Bo Ra.

Tampil singkat namun menggebrak dengan aksi tamparannya, Kim Hye Yoon mengaku senang bisa ikut membintangi Record of Youth. "Saya merasa terhormat menjadi bagian dari proyek yang hebat, dan meskipun singkat, itu adalah pengalaman yang sangat membahagiakan. Saya akan mendukung drama ini dan saya menantikan penayangan perdananya. Semoga berhasil 'Record of Youth'! " ujarnya.

Pemain Pendukung Record of Youth
Drama Korea Record of Youth dibuat oleh sutradara Ahn Gil Ho. Sebelumnya dia dikenal melalui drama Forest of Secrets, Memories dari Alhambra, dan Watcher bersama dengan penulis skenario Ha Myung Hee. Selain sutrdara yang sudah diakui karyanya, Record of Youth yang menjadi drakor terakhir Park Bo Gum sebelum wamil ini juga didukung aktor-aktris populer lainnya.
https://nonton08.com/kung-fu-panda-3-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar