Jumat, 11 September 2020

Bayi Asal Semarang Viral Karena Mirip D.O EXO, Ayahnya Mengaku Bingung

Banyak orang yang jadi viral di media sosial karena kemiripan mereka dengan selebriti. Beberapa waktu ini, seorang bayi diperbincangkan di kalangan penggemar KPop karena persamaan wajahnya dengan D.O. EXO. Sering dibilang mirip idol sekaligus aktor Korea tersebut, sang ayah akhirnya membuat video yang menunjukkan betapa miripnya mereka.
Sebelum jadi viral, bayi Clayton Wiyono sudah mencuri perhatian netizen karena tingkah lucunya melalui video-video yang diunggah orangtuanya di TikTok. Dalam berbagai video, banyak orang yang mengomentari jika bayi berusia satu tahun itu mirip dengan D.O. EXO. Awalnya orangtua Clay tidak menyadari bahkan mengetahui siapa D.O.

"Banyak banget yang ngomongin Clay kaya gini. Papa mama Clay sampe bingung pas baca komen. Saking katroknya kita karena gak ngikutin drakor atau boyband/girlband korea. Bahkan denger kata EXO aja baru kali ini. Mulailah kita tanya mbah google dan cari foto2nya," tulis ayah Clay, Michael Rendy Wiyono dalam sebuah video.

Video itu pun dilanjutkan dengan perbandingan foto antara Clay dan D.O EXO. Foto-foto itu pun semakin menunjukkan kemiripan mereka, terutama dari segi ekspresi. Clay dan pemilik nama asli Do Kyungsoo itu pun punya mata bulat yang serupa. Kepada Wolipop, Michael mengaku cukup terkejut karena tidak mengenal siapa D.O.

"Kita benar-benar tahunya dari netizen yang komen di akun tiktok. Sama sekali tidak tahu, baru tau setelah banyak banget netizen komen seperti itu lalu kita googling. Ya beberapa ekspresi mirip ada juga yang gak mirip," kata Michael.

Video yang menampilkan kemiripan Clay dengan D.O pun jadi viral. Hingga kini video tersebut sudah dilihat lebih dari 1,3 juta kali dan disukai lebih dari 200 ribu kali. Michael sendiri mengaku kaget dengan hal ini karena sebelumnya bahkan tidak tahu D.O EXO sama sekali.

Sebelumnya Clay sudah sering muncul di akun TikTok ayah dan ibunya. Dikatakan Michael jika mereka mulai sering memvideokan tingkah gemas Clay sejak sebulan lalu. Meski tujuan awalnya hanya iseng upload, kini Clay semakin banyak penggemar. Video Clay lain yang cukup viral adalah saat Michael menunjukkan rutinitasnya sebelum tidur malam yang sudah dilihat lebih dari 2,7 juta kali.

Artis Korea Ini Putuskan Pertemanan dengan Tamu yang Tak Datang ke Nikahannya

 Hubungan cinta artis Korea Ham So Won telah lama menjadi perhatian publik. Selain karena menikahi pria yang lebih muda 18 tahun, mantan Miss Korea itu sering menuai kritik karena berbagai hal dalam rumah tangganya. Baru-baru ini ia pun diperbincangkan karena mengungkap fakta mengejutkan mengenai hari pernikahan tiga tahun lalu. Ham So Won mengaku telah memutuskan pertemanan dengan orang-orang yang tak datang ke hari bahagianya.
Ham So Won baru-baru ini muncul dalam acara Eye Contact. Dalam acara itu, Ham So Won dan para bintang tamu lain berbicara mengenai hari pernikahan. Disebutkan jika Gangnam sempat kecewa saat mantan sahabatnya Tony Ahn tidak datang saat ke acara nikahannya. Ketika itu, So Won mengungkap cerita serupa bahwa ia bahkan memutuskan pertemanan dengan mereka yang tidak hadir.

"Aku menelepon teman-teman yang tidak datang ke pernikahanku sehari setelahnya dan bilang pada mereka, 'Jangan berpikir kamu akan melihat wajahku lagi'" ungkapnya.

Pengakuan itu pun mengejutkan bintang tamu lain yang mengatakan mungkin mereka punya alasan. Tapi Ham So Won tetap pada pendiriannya.

"Mereka adalah orang-orang dan teman-teman yang sangat dekat denganku. Mereka seharusnya datang ke pernikahanku. Selain itu, mereka mengatakan mereka akan datang tapi akhirnya tidak datang. Jika mereka tidak akan datang, mereka seharusnya bilang sebelumnya,"

"Aku tahu apa yang aku suka dan tidak sukai. Aku masih tidak bertemu dengan teman-teman itu sampai sekarang," tambahnya.

Hubungan Ham So Won dan suaminya Jian Hua memang sempat jadi kontroversi karena perbedaan usia mereka. Miss Korea 1997 itu diketahui mulai berpacaran dengan Jian Hua yang seorang mantan trainee idol ketika sang suami berusia 24. Ketika itu, pernikahan mereka bahkan sempat tidak direstui orangtua Ham So Won.
https://nonton08.com/my-hero-academia-heroes-rising/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar