Senin, 14 September 2020

Bella Hadid Tampil di Pemotretan Virtual Kampanye Fashion Pertama

 Pandemi Corona membuat orang memutar otak dalam berbagai bidang. Termasuk industri fashion. Kini semakin banyak orang melakukan pemotretan virtual, termasuk Bella Hadid.

Bella tampil di pemotretan virtual untuk brand Jacquemus. Ini menjadi pemotretan virtual pertama untuk kampanye fashion.

Jacquemus merilis kampanye fashion untuk Spring 2020. Menampilkan Bella Hadid yang berpose melalui FaceTime. Pemotretan tersebut difoto oleh fotografer Pierre-Ange Carlotti dan creative director Simon Porte Jacquemus.

Seperti dikutip Vogue, pemotretan tersebut tidak menggunakan fashion stylist, maupun makeup artist dan hair stylist. Adik Gigi Hadid itu hanya diarahkan lewat FaceTime di iPhone-nya.

Bella berpose tampil high fashion bak fotografer berada di depannya secara nyata. bella tampil menggunakan setelan blazer, bra hijau dan kacamata stylish.

Pada foto lainnya Bella tampil sensual tanpa mengenakan busana. Ia berpose dengan tas koleksi baru Jacquemus yang diletakkan di bagian depannya, sekaligus untuk mensensor bagian intimnya.

Bella Hadid sebelumnya telah melakukan pemotretan virtual untuk Vogue Italia. "Waktu telah berubah dan kerja dari rumah telah melahirkan makna baru. Proyek baru untuk pemotretan @vogueitalia dipotret dan ditata lewat FaceTime," tulis Bella Hadid di Instagramnya.

Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis Masker Kain Rancangan Mereka Sendiri

 Sejumlah musisi papan atas dunia merilis masker kain rancangan mereka untuk dijual. Namun hasil penjualan masker tidak masuk ke kantong mereka sendiri melainkan untuk didonasikan kepada pihak yang membutuhkan.

Billie Eilish, Ariana Grande, The Weeknd sampai Justin Bieber ikut terlibat dalam program penggalangan dana Helping Musicians UK. Mereka merancang sendiri masker kain yang seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk membantu para musisi yang terkena dampak COVID-19.

"100 persen penghasilan bersih dari penjualan produk akan didonasikan kepada musisi yang membutuhkan," demikian keterangan yang tertulis di website resmi Helping Musicians UK, seperti dilansir Female First.

Helping Musicians UK sendiri merupakan lembaga non-profit yang bertujuan membantu musisi profesional dari berbagai genre yang telah pensiun. Yayasan ini membantu mereka menjalani masa pensiun dengan lebih baik.

Masker kain rancangan para musisi ternama ini dijual £15 atau sekitar Rp 289 ribu. Setiap musisi yang berpartisipasi memberikan sentuhan ikonik pada masker kain rancangan mereka.

Misalnya saja masker buatan Ariana Grande memiliki motif bentuk tetesan air mata yang merupakan simbol salah satu single-nya 'No Tears Left To Cry'. Sementara Justin Bieber merancang masker bertuliskan namanya dengan huruf bergaya graffiti.

Masker kain rancangan Billie Eilish terdapat logo blohs yang jadi ciri khasnya, dan The Weeknd menyelipkan tulisan 'XO' di bagian depan masker. Adapun masker The Rolling Stones memiliki gambar lidah menjulur, logo band mereka, yang legendaris.

Selain merancang masker, Billie Eilish juga mengimbau para penggemarnya agar lebih peduli dan bertanggungjawab terhadap tindakan mereka di masa pandemi virus Corona. Sebab dia masih melihat banyak anak muda yang masih berkeliaran di luar rumah.

"Aku lihat banyak anak muda masih keluar rumah di mana-mana, pergi ke klub atau ke pantai atau sekadar nongkrong, dan itu sangat tidak bertanggungjawab," pungkasnya.
https://nonton08.com/the-sisters-s-scandal/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar