Senin, 14 September 2020

Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis Masker Kain Rancangan Mereka Sendiri

 Sejumlah musisi papan atas dunia merilis masker kain rancangan mereka untuk dijual. Namun hasil penjualan masker tidak masuk ke kantong mereka sendiri melainkan untuk didonasikan kepada pihak yang membutuhkan.

Billie Eilish, Ariana Grande, The Weeknd sampai Justin Bieber ikut terlibat dalam program penggalangan dana Helping Musicians UK. Mereka merancang sendiri masker kain yang seluruh hasil penjualannya akan digunakan untuk membantu para musisi yang terkena dampak COVID-19.

"100 persen penghasilan bersih dari penjualan produk akan didonasikan kepada musisi yang membutuhkan," demikian keterangan yang tertulis di website resmi Helping Musicians UK, seperti dilansir Female First.

Helping Musicians UK sendiri merupakan lembaga non-profit yang bertujuan membantu musisi profesional dari berbagai genre yang telah pensiun. Yayasan ini membantu mereka menjalani masa pensiun dengan lebih baik.

Masker kain rancangan para musisi ternama ini dijual £15 atau sekitar Rp 289 ribu. Setiap musisi yang berpartisipasi memberikan sentuhan ikonik pada masker kain rancangan mereka.

Misalnya saja masker buatan Ariana Grande memiliki motif bentuk tetesan air mata yang merupakan simbol salah satu single-nya 'No Tears Left To Cry'. Sementara Justin Bieber merancang masker bertuliskan namanya dengan huruf bergaya graffiti.

Masker kain rancangan Billie Eilish terdapat logo blohs yang jadi ciri khasnya, dan The Weeknd menyelipkan tulisan 'XO' di bagian depan masker. Adapun masker The Rolling Stones memiliki gambar lidah menjulur, logo band mereka, yang legendaris.

Selain merancang masker, Billie Eilish juga mengimbau para penggemarnya agar lebih peduli dan bertanggungjawab terhadap tindakan mereka di masa pandemi virus Corona. Sebab dia masih melihat banyak anak muda yang masih berkeliaran di luar rumah.

"Aku lihat banyak anak muda masih keluar rumah di mana-mana, pergi ke klub atau ke pantai atau sekadar nongkrong, dan itu sangat tidak bertanggungjawab," pungkasnya.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Jaga Stamina, Leo Hindari Makan Berlemak

 Ramalan zodiak Gemini Performa anda mulai normal kembali maka tak perlu mencemaskannya. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Bagaimanapun juga menghadapi situasi seperti ini maka kencangkan ikat pinggang, tidak perlu terlalu menuruti gengsi dengan mengorbankan dana untuk pengeluaran yang tidak perlu, cash flow perlu anda perhatikan karena masih banyak kebutuhan penting yang harus dicukupi.

Kesehatan: Stamina harus dijaga betul dengan mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Asmara: Tak perlu mengikuti omongan orang yang terkadang menyesatkan agar penyesalan tidak timbul di kemudian hari sebaiknya berkaca lah pada pengalaman yang sudah-sudah sehingga bisa berhati-hati lagi dalam mengambil suatu keputusan.

Jam Baik:13.00.

Gemini:

Peruntungan: Hati harus lebih yakin dan optimis bahwa hanya dengan kerja keras dan kepercayaan yang tinggi maka tidak sulit untuk menggapai impian yang anda harapkan selama ini.

Kesehatan: Performa anda mulai normal kembali maka tak perlu mencemaskannya.

Asmara: Mengapa harus disesali yang sudah berlalu, cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini jika ada kekurangan pada dirinya sebaiknya tak perlu anda jadikan senjata untuk memojokkan nya karena hal tersebut sangatlah membuatnya tidak nyaman.

Jam Baik: 10.00-11.00.

L e o:

Peruntungan: Suasana lagi panas, yang mana musuh ada disana sini sehingga harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul. Kesabaran merupakan kunci untuk ketenangan hati, tak perlu menanggapi omongan orang yang memerahkan telinga itu.

Kesehatan: Hindari makanan berlemak jika tak ingin kolesterol anda terus meningkat.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah. Hindari dari perkataan kasar yang bisa bikin segalanya menjadi serba panas.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.
https://nonton08.com/sex-mate/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar