Kamis, 10 September 2020

Bosan di Ranjang? Kamu Bisa Coba Variasi Lokasi Bercinta Ini

Dalam hubungan seksual, variasi memang sangat dibutuhkan agar pasangan suami-istri tidak merasa bosan. Tak hanya soal posisi, kamu juga bisa memvariasikan lokasi bercinta.
Biasanya, melakukan hubungan intim hanya terjadi di atas ranjang. Padahal kamu dan pasangan bisa melakukannya di tempat lain.

Mengutip Women Health Magz, berikut lokasi yang bisa kamu jadikan tempat bercinta:

1. Kamar Mandi
Kamar mandi adalah salah satu tempat yang efektif untuk berduaan dengan pasangan. Selain dapat sekalian mandi bersama, kalian juga bisa mencoba posisi-posisi seks yang tak biasa.

Bila takut merasa berisik, kamu bisa menyalakan keran air untuk menyamarkan suara desahan.

2. Mobil
Seorang novelis erotis, Sabrina Lacey, menyampaikan bahwa mobil adalah salah satu tempat umum favoritnya untuk berhubungan seks.

Dia merekomendasikan untuk melakukannya di tepi jalanan yang sepi. Bersama dengan pasangan, bersandarlah di kursi pengemudi, dorong kursi ke belakang, lalu mulai bercinta.

3. Sofa ruang tamu
Seorang pakar seks, Emily Morse, PhD, merekomendasikan sofa di ruang tamu sebagai salah satu alternatif lokasi bercinta yang bisa menggantikan ranjang.

Kamu bisa memanfaatkan apapun yang ada di sofa sebagai alat pelengkap dalam sesi bercinta. Misalnya saja, bantal. Morse mengatakan bahwa menumpuk bantal di bawah punggung dapat membuatmu lebih cepat mencapai orgasme.

Sering Diabaikan, 5 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Mr P Loyo

Pada dasarnya, kondisi penis yang tidak mampu ereksi akan menyebabkan kekhawatiran bagi pria. Kondisi penis loyo ini biasa dikenal dengan disfungsi ereksi.
Berbagai macam hal bisa menyebabkan disfungsi ereksi, mulai karena bertambahnya usia hingga kebiasaan-kebiasaan sederhana yang sering dilakukan.

Mau tahu apa saja kebiasaan yang bisa memicu disfungsi ereksi? Berikut 5 hal sederhana yang bikin penis menjadi loyo seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Tidak banyak bergerak
Malas bergerak tidak hanya membuat badan gendut, tetapi juga memengaruhi kesehatan penis. Sebuah penelitian menunjukkan pria yang rajin berolahraga dan aktif secara teratur memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih baik.

Sedangkan, pria yang malas bergerak atau jarang berolahraga memiliki tingkat fungsi seksual yang rendah, seperti risiko terkena disfungsi ereksi.

Beberapa ahli menyebut ini berkaitan dengan lancarnya peredaran darah di area penis. Olahraga disebut dapat menjaga kesehatan pembuluh darah, sehingga darah bisa lebih baik mengalir.

2. Terlalu banyak merokok
Bagi Anda yang memiliki kebiasaan merokok aktif, sebaiknya dikurangi. Hal ini karena terlalu banyak merokok dapat mengganggu kesehatan pada penis. Sebuah studi yang diterbitkan British Journal of Urology menemukan 75 persen pria tidak merokok bisa memiliki fungsi penis yang lebih baik, seperti ereksi lebih tahan lama dan cepat terangsang, dibandingkan pria perokok.

3. Kebersihan gigi buruk
Kebersihan gigi dengan kesehatan penis sekilas mungkin terlihat tidak ada hubungannya. Namun, faktanya penyakit gusi tujuh kali lebih sering terjadi pada pria yang mengalami disfungsi ereksi. Hal ini karena bakteri di mulut dapat menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi pembuluh darah di penis.

4. Kurang tidur
Saat Anda kurang tidur, kadar testosteron (hormon yang mempengaruhi libido) menjadi turun. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah dan mempengaruhi kerja otot, termasuk otot-otot pada penis. Sehingga, penis menjadi loyo dan sulit ereksi.

5. Terlalu banyak makan junk food
Mengkonsumsi junk food secara rutin memang berdampak buruk bagi kesehatan. Sebuah studi Harvard pada 2011, menemukan bahwa pria yang sering mengkonsumsi junk food memiliki kualitas sperma yang buruk dan sulit untuk ereksi saat bercinta.
https://kamumovie28.com/sex-and-the-future/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar