Kamis, 10 September 2020

Sering Diabaikan, 5 Hal Sederhana Ini Bisa Bikin Mr P Loyo

Pada dasarnya, kondisi penis yang tidak mampu ereksi akan menyebabkan kekhawatiran bagi pria. Kondisi penis loyo ini biasa dikenal dengan disfungsi ereksi.
Berbagai macam hal bisa menyebabkan disfungsi ereksi, mulai karena bertambahnya usia hingga kebiasaan-kebiasaan sederhana yang sering dilakukan.

Mau tahu apa saja kebiasaan yang bisa memicu disfungsi ereksi? Berikut 5 hal sederhana yang bikin penis menjadi loyo seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Tidak banyak bergerak
Malas bergerak tidak hanya membuat badan gendut, tetapi juga memengaruhi kesehatan penis. Sebuah penelitian menunjukkan pria yang rajin berolahraga dan aktif secara teratur memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih baik.

Sedangkan, pria yang malas bergerak atau jarang berolahraga memiliki tingkat fungsi seksual yang rendah, seperti risiko terkena disfungsi ereksi.

Beberapa ahli menyebut ini berkaitan dengan lancarnya peredaran darah di area penis. Olahraga disebut dapat menjaga kesehatan pembuluh darah, sehingga darah bisa lebih baik mengalir.

2. Terlalu banyak merokok
Bagi Anda yang memiliki kebiasaan merokok aktif, sebaiknya dikurangi. Hal ini karena terlalu banyak merokok dapat mengganggu kesehatan pada penis. Sebuah studi yang diterbitkan British Journal of Urology menemukan 75 persen pria tidak merokok bisa memiliki fungsi penis yang lebih baik, seperti ereksi lebih tahan lama dan cepat terangsang, dibandingkan pria perokok.

3. Kebersihan gigi buruk
Kebersihan gigi dengan kesehatan penis sekilas mungkin terlihat tidak ada hubungannya. Namun, faktanya penyakit gusi tujuh kali lebih sering terjadi pada pria yang mengalami disfungsi ereksi. Hal ini karena bakteri di mulut dapat menyebar ke seluruh tubuh dan mempengaruhi pembuluh darah di penis.

4. Kurang tidur
Saat Anda kurang tidur, kadar testosteron (hormon yang mempengaruhi libido) menjadi turun. Hal ini menyebabkan tubuh menjadi mudah lelah dan mempengaruhi kerja otot, termasuk otot-otot pada penis. Sehingga, penis menjadi loyo dan sulit ereksi.

5. Terlalu banyak makan junk food
Mengkonsumsi junk food secara rutin memang berdampak buruk bagi kesehatan. Sebuah studi Harvard pada 2011, menemukan bahwa pria yang sering mengkonsumsi junk food memiliki kualitas sperma yang buruk dan sulit untuk ereksi saat bercinta.

Studi Baru Perkuat Bukti Corona Bertahan Seminggu di Ikan Salmon

Peneliti di China mengungkapkan virus Corona bisa bertahan pada salmon beku selama lebih dari seminggu. Hal ini dibuktikan setelah ikan impor diselidiki sebagai sumber infeksi yang potensial.
Para peneliti di Universitas Pertanian China Selatan dan Akademi Ilmu Pertanian Guangdong di Guangzhou, menemukan virus Corona dari sampel ikan salmon beku, disebut bisa bertahan selama delapan hari pada suhu 4 derajat Celcius.

Sebelumnya sejak Juni lalu, para peneliti menemukan jejak patogen pada kemasan dan makanan. Otoritas China akhirnya terus menyelidiki daging impor karena beberapa sampel makanan beku mereka disebut sebagai sumber penularan.

Dari 500.000 lebih sampel yang diuji, enam di antaranya positif mengandung virus Corona.

"Ikan yang terkontaminasi SARS-CoV-2 dari satu negara bisa dengan mudah diangkut ke negara lain dalam waktu satu minggu, sehingga bisa menjadi salah satu sumber penularan virus Corona COVID-19," kata para peneliti yang dikutip dari Bloomberg, Rabu (9/9/2020).

Mereka juga mengarahkan agar selama pengiriman, ikan-ikan tersebut disimpan dengan suhu 0 sampai -4 derajat Celcius.

Untuk mencegah kontaminasi semakin meluas, pemerintah memperkuat kerja sama dengan negara pengekspor daging. Hingga Senin (7/9/2020), China sudah berhasil menghentikan impor dari 56 perusahaan di 19 negara setelah karyawan di perusahaan tersebut terinfeksi.
https://kamumovie28.com/johnny-english-strikes-again/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar