Kamis, 03 September 2020

Cardi B Digandeng Balenciaga, Wajahnya Hiasi Museum Louvre

 Karier Cardi B makin bersinar saja. Sukses menjadi seorang rapper, ia kini didapuk sebagai wajah baru rumah mode ternama Balenciaga.
Bagi rapper yang belum lama ini meluncurkan single 'WAP' tersebut, fashion sebenarnya bukan dunia yang asing. Ia pernah berkolaborasi dengan peritel online Fashion Nova untuk membuat sebuah koleksi kapsul.

Namun, statusnya sebagai wajah Balenciaga menandai kerjasama pertama Cardi B dengan sebuah nama besar di industri fashion. Seperti dikabarkan The Cut, Cardi B juga menjadi selebriti pertama yang membintangi kampanye Balenciaga di bawah arahan direktur kreatifnya, Demna Gvasalia.

Aksi perdana Cardi B sebagai wajah teranyar Balenciaga muncul di sebuah papan reklame besar yang terpasang di museum bersejarah Louvre di Paris, Prancis.

Foto papan reklame tersebut lantas diunggah Cardi di Instagram-nya. Kepada 74 juta pengikutnya, ibu satu anak itu mengaku bangga walau tak bisa melihat langsung billboard tersebut sebagaimana diharapkannya.

"Ya lookin at the face of a @Balenciaga campaign! I remember how I felt seeing myself on a billboard in NYC Times Square but PARIS! Wish I was there to see it in person!" tulis Cardi.

Kampanye koleksi Fall 2020 tersebut memperlihatkan Cardi berbaring di antara mainan anak-anak yang berantakan. Istri Offset ini berpose dalam balutan gaun hitam lengan panjang.

Menurut pihak Balenciaga, pemotretan dilakukan oleh Cardi B sendiri di rumahnya semasa lockdown. Adapun gaun merupakan pilihan Gvasalia.

Bikin Haru, Tulisan Anak yang Ibunya Terbaring Koma Setahun: Aku Rindu Ibu

Orangtua mempunyai peranan terpenting dan sosok yang paling berjasa dalam hidup. Dan sebagai anak, kamu pasti ingin selalu berada di samping mereka dan membahagiakannya.
Dan saat orangtua jatuh sakit, kamu pasti akan merasakan kesedihan. Seperti kisah viral ini, seorang anak mengungkapkan kesedihan dan kerinduan pada ibunya yang sakit hingga koma lebih dari satu tahun.

Farah Hani Jaafar (22 tahun) mengunggah tweet berupa foto diari yang ditulis adiknya Farhanah Afiqah (11 tahun). Dalam diari tersebut, sang adik mengungkapkan doa dan rasa rindunya pada ibu mereka Salwani Ahmad (48 tahun) yang mengidap penyakit asma dan mengalami alergi obat-obatan, sebelum mengalami koma hingga hari ini.

"Saya temukan diari yang ditulis adik bungsu saat di kamar ibu. Memang sedih, saya pun rasa sedih saat membacanya. Adik saya seperti anak-anak lainnya, dia sebenarnya anak yang ceria, tidak suka bersedih. Oleh karena itu saya merasa sedih saat membaca diari yang ditulisnya," ujar Hani seperti dikutip dari Mstar.

Dalam diarinya, adik Hani mengungkapkan kerinduannya pada sang ibu. "24 hari bulan 8 2020 aku rindukan ibu. Aku dah lama tidak dengar suara dia sebab dia sudah setahun lebih koma," begitu sebagian tulisannya.

Tweet Hani mengenai tulisan adiknya tersebut hingga kini sudah lebih dari 10 ribu kali di-retweet. Banyak warganet yang mendoakan kesehatan ibunya. "Saya juga terharu dengan doa semua orang di Twitter. Saya pun mendoakan yang terbaik untuk kalian semua," tambahnya.
https://kamumovie28.com/train-to-busan-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar