Kamis, 03 September 2020

Viral Pasangan Minahasa Pacaran 15 Tahun, Nikah di RS Setelah Sang Pria Koma

 Kisah viral kali ini datang dari pasangan yang pacaran selama 15 tahun. Keduanya menjalani pernikahan mengharukan di rumah sakit karena sang pria baru saja bangun dari koma.
Pernikahan pasangan di Minahasa ini viral setelah kerabat dekat mereka mengunggahnya ke Instagram Story dan Facebook. Dalam unggahan yang viral itu disebutkan sang wanita setia mendampingi kekasihnya yang koma di rumah sakit hingga menikah.

Wanita yang sosoknya jadi atensi itu bernama Angels Schramm (33 tahun). Angels sudah pacaran selama 15 tahun Enjels Nouble Wala (35 tahun). Hingga Enjels jatuh sakit dan koma, Angels setia mendampinginya.

Angels mengungkapkan bahwa kisahnya yang viral ini dipublikasikan tanpa sepengatahuannya. "Kitanya nggak mau diekspos. Tapi karena teman-temanku sudah datang, jadi ya mereka Instagram Story. Aku nggak bisa berbuat apa-apa kan? Mungkin dari situ pada penasaran, dalam keadaan seperti ini bisa melangsungkan acara pernikahan di rumah sakit,"ungkap Angels saat dihubungi Wolipop lewat telepon, Selasa (1/9/2020).

Saat mengetahui pernikahannya menjadi viral, Angels pun merasa kaget dan senang. Dia senang karena banyak yang mendoakan pernikahannya dengan Nouble.

Angels pun menceritakan awal mula kisah cintanya bersama Nouble. Mereka sudah menjalin hubungan pacaran sejak 2005. Nouble dulu adalah kakak kelasnya di SMA. Belasan tahun menjalin cinta, hubungan asmara mereka kerap diwarnai putus-sambung.

Hingga pada akhir Mei 2020, Nouble jatuh sakit. Pria yang kini sudah menjadi suaminya itu sebelumnya memang kerap jatuh sakit.

"Awal masuk rumah sakitnya pada 28 Mei 2020. Pertama dia mengeluh bagian kakinya. Sampai di rumah sakit dia harus dirawat. Kebetulan saat COVID-19, jadi sempat paru-parunya dicheck," ujarnya.

"Waktu itu masuk rumah sakit ia sempat kritis dan dua bulan di rumah sakit. Dan dia mengalami komplikasi," tambah Angels.

Setelah dua bulan di rumah sakit dan tersadar dari koma, Nouble diizinkan pulang. Namun saat baru tiga minggu di rumah, pria itu kembali harus dirawat di rumah sakit.

Setelah tiga minggu diperbolehkan pulang, Nouble pun kembali masuk rumah sakit. "Kambuh lagi sakitnya. Otomatis kita harus balik lagi ke rumah sakit," ujarnya.

Angels pun tetap setia menemani Nouble yang harus kembali dirawat di rumah sakit. "Sebenarnya saya juga capek dan menyerah. Tapi melihat kondisi dia seperti itu aku tidak tega membiarkan dia seperti itu. Maka dari itu aku coba untuk bertahan dan yakin dia pasti akan sembuh," katanya.

Pernikahan di rumah sakit

Saat Nouble kembali rumah sakit inilah kemudian pernikahan mereka digelar. Hal itu karena sebelum Nouble dirawat lagi di rumah sakit, dia dan Angels sudah berencana menggelar pernikahan pada Agustus 2020 ini.

"Kita memang sudah rencana mau menikah di rumah, tapi dia kan belum bisa pulang ke rumah," kata Angels.

Angels dan Nouble mengadakan acara pernikahan sederhana di RSUD Noongan, Minahasa, Sulawesi Utara pada 22 Agustus 2020. Pernikahan tersebut berlangsung haru pada pagi hari sekitar pukul 09.00.

"Ada yang bilang tadinya mau didekorasi sedikit. Tapi kita hanya minta yang biasa-biasa saja. Acaranya pada pagi hari jam 09.00 WITA sudah mulai. Dan acaranya hanya sekitar satu jam. Mengingat kondisinya yang tidak boleh terlalu capek dan tidak boleh banyak orang yang berkumpul," tuturnya.

Pernikahan Angels dilangsungkan di ruangan tempat Nouble dirawat. Pada saat upacara pemberkatan, hanya ada keluarga terdekat dan dokter serta perawat rumah sakit yang menyaksikan momen haru

Nouble yang terbaring di tempat tidur mengucapkan janji pernikahannya untuk Angels. Momen pemberkatan ini pun membuat haru keluarga dan pihak rumah sakit yang ikut hadir.

Usai upacara pemberkatan Nouble yang terbaring pun menangis. "Dia menangis dan terharu. Akhirnya kita berdua sudah sah di mata Tuhan dan menikah. Itu kan sudah menjadi impiannya dia," lanjutnya.

Setelah menikah, keduanya kini menetap di rumah orangtua Nouble yang berada di Manado, Sulawesi Utara. Dan Nouble sendiri kini sudah diizinkan pulang ke rumah.

"Puji Tuhan, kondisinya saat ini sudah baik. Tinggal pemulihannya saja dan terapi berjalan. Karena sudah lama kan nngak bangun. Jadi sekarang dia intens terapi saja," ucap Angels penuh syukur.
https://kamumovie28.com/how-to-make-ladies-feel-lonely-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar