Rabu, 02 September 2020

Ditemukan di Lokasi Pesta Gay Kuningan, Apa Sih Fungsi Tisu Magic?

Sebanyak 56 pria diamankan polisi karena terlibat pesta gay di apartemen daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan berbagai macam barang bukti mulai dari kondom, obat perangsang, krim lulur, gelang anggota, dan juga tisu magic.
"Pukul 00.30 WIB dilakukan penggerebekan di tempat pesta tersebut. Ditemukan ada 56 orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/9/2020).

Terkait hal tersebut, mungkin tidak semua orang tahu apa itu tisu magic. Benda yang banyak dijual bebas ini sebetulnya adalah tisu antiseptik, namun kadang disalahgunakan untuk berbagai macam hal.

Dalam kasus ini, tisu magic biasanya dipakai untuk 'mendongkrak' performa bercinta. Dengan mengusapkan tisu ke bagian intim seorang pria disebut-sebut jadi bisa lebih tahan lama di ranjang.

Pakar andrologi dan seksologi Profesor Dr dr Wimpie Pangkahila, SpAnd, FAACS, menjelaskan tisu magic sering dianggap sebagai 'obat kuat' karena kandungan antiseptiknya bisa menimbulkan efek seperti anestesi lokal. Harapannya penis akan menjadi kebas sehingga ereksi bertahan lebih lama.

"Harapannya adalah tidak cepat mengalami ejakulasi karena kulit sekitar area sensitif telah kebas atau mati rasa. Pada beberapa orang mungkin ada efeknya, tapi tidak mengatasi persoalan yang sebenarnya. Jika memang mengalami ejakulasi dini pergilah berobat yang benar supaya masalah segera teratasi," kata Prof Wimpie pada detikcom beberapa waktu lalu.

Ahli kesehatan kulit dr I Gusti Nyoman Darma Putra, SpKK, dari D&I Skin Centre menjelaskan penggunaan tisu magic pada area kulit yang sensitif bisa berbahaya. Ada risiko bisa terjadi iritasi, misalnya karena reaksi alergi.

"Untuk setiap bahan kadang bisa menimbulkan alergi, namun pada orang-orang tertentu. Karena kulit area penis cenderung sensitif," pungkas dr Darma.

Millen Cyrus Singgung Tanam Rahim, Benarkah Bisa Bikin Pria Hamil?

 Millen Cyrus, selebgram yang juga keponakan Ashanty ini sempat diwawancara soal tanggapannya mengenai operasi kelamin. Meski sempat melakukan breast implan, ia ternyata tak ingin melakukan tindakan tersebut.
"Aku sempat mikir. Kalau operasi breast implant kan bisa dicopot, suatu saat manusia punya rasa bosan dan jenuh," kata Millen Cyrus di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (4/2/2020).

Meski begitu, di salah satu video yang ramai di sebuah akun gosip, Millen sempat menyinggung soal tindakan tanam rahim saat sedang berbincang dengan temannya. "Sekalian tanam rahim, kata dokternya bisa dari samping. Cuma proses tiga tahun, semuanya. Biar bisa hamil anak beruang," katanya sambil tertawa.

Benarkah transplantasi rahim bisa bikin pria hamil?

Presiden American Society Reproductive Medicine, Richard Paulson, menjelaskan saat ini bukan suatu hal yang mustahil jika pria hamil karena transplantasi rahim.

Ia menjelaskan hasil penelitian pada temuan masyarakat di San Antonia, Texas, dan Amerika Serikat tidak ditemukan alasan menyangkut anatomi, mengapa rahim tidak berhasil ditanamkan ke wanita transgender.

"Anda bisa melakukannya meski akan ada tantangan tambahan, tapi saya tidak melihat adanya masalah yang akan menghalangi, tapi hal ini masih merupakan prosedur yang rumit," jelasnya, dikutip dari Live Science.

Paulson juga mengatakan ada banyak ruang bagi rahim untuk dipindahkan ke tubuh laki-laki. Meski begitu, melahirkan secara normal tetap tidak mungkin terjadi. Embrio IVF harus ditanamkan dan operasi caesar diperlukan untuk melahirkan bayi. Selain itu menurutnya hormon juga harus diberikan kepada pasien untuk meniru perubahan yang terjadi selama kehamilan.
https://nonton08.com/morgan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar