Senin, 07 September 2020

Kikuk, 4 Zodiak Ini Paling Takut di Kencan Pertama

 Bagi banyak orang kencan pertama tidak mudah untuk dilakukan. Detik-detik menjelang kencan pertama, segala perasaan bergejolak mulai dari bahagia sampai deg-degan. Tak jarang pula, kencan pertama tak berjalan mulus karena kikuk.
Bagi empat zodiak ini, kencan pertama bisa jadi momen yang paling menakutkan karena mereka tak bisa mengatasi situasi dan menjadi kikuk. Ada Virgo sampai Capricorn yang takut dengan kencan pertama.

1. Virgo
menilai orang tapi sebenarnya tidak suka orang lain menilainya, terutama hal-hal jelek tentangnya. Oleh karena itu, di kencan pertama Virgo biasanya takut dan menjadi kikuk. Virgo akan berpikir bahwa orang lain menilai buruk tentangnya.


2. Cancer
Tidak mudah bagi Cancer untuk nyaman dengan orang lain, terlebih bagi yang baru dikenalnya. Cancer merasa bahwa dia akan membuat bosan lawan bicaranya. Ia akan terus mencoba untuk terus menjaga komunikasi dengan gebetannya, namun malah berakhir dengan kelelahan.

3. Pisces
Zodiak Pisces terkenal romantis. Tapi untuk urusan kencan pertama, mereka bisa sangat kikuk. Karena terlalu bersemangat untuk bertemu dengan gebetannya di kencan pertama, mereka berakhir jadi kikuk.

4. Capricorn
Untuk urusan kencan pertama, zodiak Capricorn kurang menguasai. Capricorn yang kadang terlalu kritis kerap kali langsung membuat penilaian-penilaian yang berlebihan dengan teman kencan. Bukannya mendapatkan suasana kencan yang hangat, hal tersebut malah bisa bikin kikuk.

Desainer Tak Mau Jual Perhiasan ke Kanye West, Padahal Berani Bayar Rp 7,3 M

Kanye West telah direndahkan oleh desainer perhiasan ternama asal Paris. Designer bernama Joel Arthur Rosenthal dari brand-nya JAR disebut-sebut tidak ingin menjual perhiasannya ke canyon west, meski rapper ingin membelinya dengan harga tinggi.
Seperti dikutip The sun, Kanye West rela membeli dengan harga US$ 500 ribu atau setara dengan Rp 7,3 miliar demi memberikan hadiah untuk istrinya Kim Kardashian sebagai bentuk permintaan maafnya setelah rumah tangganya goyah.

Perhiasan yang ingin dibeli oleh Kanye hanya dijual sebanyak 70 barang setiap tahunnya. Perhiasan langka tersebut tidak bisa dibeli oleh sembarang orang. Sang desainer perhiasan yang akan memilih siapa orang yang layak untuk mendapatkan perhiasan tersebut.

"Kanye sangat ingin mendapatkan perhiasan itu untuk Kim yang didesain oleh salah satu designer perhiasan ternama di dunia tapi setelah mencoba hampir satu tahun dia tidak beruntung," ujar sumber.

"Padahal sangat manis bahwa Kanye ingin membeli perhiasan untuk Kim. Dia bahkan ingin membeli perhiasan yang harganya mencapai $500 ribu tapi si desainer sangat memilih dan hanya menjualnya ke orang-orang kelas A," tambah sumber.

Masih menurut sumber, desainer JAR tidak suka publisitas. Sementara Kim dan Kanye adalah orang-orang yang sangat populer di media sosial.

"Hal seperti itu bukan seleranya," ujar sumber.

Kabarnya Kanye telah berusaha melakukan segala cara untuk mendapatkan perhiasan tersebut. Namun sang desainer tetap menolak menjualnya ke Kanye West.

JAR biasa menjual perhiasannya ke Gwyneth Paltrow, Stephanie Seymour, Salma Hayek, Ellen Barkin hingga Putri Caroline. Koleksi perhiasan JAR terkenal dengan eksklusifitas dan keeleganannya.
https://kamumovie28.com/god-of-gamblers/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar