Jumat, 11 September 2020

Kisah Ekstrem Pasangan Menikah: Istri Jadi Lesbian, Suami Ngaku Transgender

Pasangan suami-istri ini membuat pengakuan kontroversial. Sang suami blak-blakan menyebut dirinya transgender, sedangkan sang istri mengaku dirinya lesbian.
Kisah esktrem pasangan suami-istri bernama Jenni Barrett dan Sean ini diungkap oleh Daily Mail. Jenni merupakan ibu dua anak yang sudah menikah selama 15 tahun dengan Sean.

Pernikahan Jenni dan Sean berjalan dengan bahagia. Hingga suatu hari saat kedua anak mereka sudah beranjak besar, Sean membuat pengakuan mengejutkan.

Jenni ingat momen Sean blak-blakan tentang identitas barunya. Ketika itu mereka sedang berada di tempat tidur di suatu malam pada 2016.

"Dia bilang, aku perlu bicara denganmu, aku rasa aku trans," begitu perkataan Sean yang diingat Jenni.

"Aku pun berbalik padanya dan mengatakan, tak apa-apa, aku pikir aku lesbian," begitu Jenni menjawab pengakuan Sean.

Setelah pengakuan mengejutkan di tempat tidur itu, kehidupan pernikahan Jenni dan Sean berubah total. Sean yang transgender berganti nama menjadi Sarah. Keduanya kini tetap menjadi pasangan suami-istri, namun peran mereka berubah. Sean atau Sarah lah yang kini menjadi istri dalam pernikahan tersebut.

Sean memulai perubahannya sebagai Sarah tidak lama setelah mengakui dirinya transgender pada Jenni. Dan pada Mei 2017, dia mengumumkan di Facebook bahwa dia telah berubah 

Sean atau Sarah kemudian menjalani terapi hormon pada Juli 2017. Dan pada Oktober 2018, dia menjalani operasi pemasangan implan payudara. Dan seharusnya pada 2020 dia menuntaskan transformasinya dengan melakukan operasi kelamin. Namun karena adanya pandemi Corona, operasi tersebut ditunda hingga 2021.

"Sejak Sarah mengaku transgender, kami semakin dekat, dalam berbagai hal dan kami semakin intim, kami berperilaku seolah-olah bagian dari dirinya itu tidak ada di sana," kata Jenni.

Gantikan Karl Lagerfeld, Kim Jones dari Dior Jadi Desainer Fendi

Sudah setahun lebih Fendi berjalan tanpa pengganti Karl Lagerfeld, mendiang desainer sekaligus direktur artistiknya yang meninggal Februari 2019 lalu. Dan akhirnya, rumah mode asal Italia tersebut mengumumkan bahwa posisi tersebut sudah terisi.
LVMH, selaku pemilik Fendi, menunjuk Kim Jones untuk menggantikan Karl Lagerfeld sebagai direktur artistik Fendi. Ia akan bertanggung jawab menangani koleksi adibusana (haute couture), busana siap pakai dan koleksi pakaian berbulu.

"Kim Jones akan bekerja dengan Silvia Venturini Fendi, generasi ketiga dari keluarga Fendi, yang akan tetap mendesain aksesori dan koleksi busana pria," tulis Fendi dalam keterangan resmi yang diterima Wolipop, Rabu (9/9/2020).

Seperti Karl Lagerfeld yang tetap menjabat sebagai direktur kreatif Chanel ketika mengabdi untuk Fendi selama 54 tahun, Kim Jones juga akan tetap mendesain untuk Dior Men.

Kim Jones digandeng LVMH untuk mengepalai tim desain Dior Men pada 2018 setelah tujuh tahun memegang posisi yang sama di Louis Vuitton.

"Bekerja di dua rumah mode ternama sekaligus adalah sebuah kehormatan bagi seorang desainer dan dapat bergabung dengan Fendi sembari melanjutkan karya saya di Dior Men sungguh menjadi kesempatan yang istimewa," kata Kim Jones.

Dari segi garis desain, pria asal Inggris itu dikenal memiliki ciri khas memadukan unsur street-style yang kekinian dengan potongan klasik yang elegan dan mewah. Di bawah arahan Kim, Dior juga melakukan kolaborasi yang sukses merebut hati pasar milenial. Salah satunya sneakers Dior x Air Jordan yang laris terjual meski harganya mencapai puluhan juta rupiah.
https://nonton08.com/kung-fu-panda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar