Sabtu, 05 September 2020

Merakyat, Ratu Cantik Belanda Naik Sepeda untuk Tugas Kerajaan

Ratu Maxima dari Belanda dikenal sebagai anggota kerajaan yang merakyat. Bukan dengan mobil mewah dan pengawalan yang ketat, sang Ratu bersepeda saat kunjungan kerajaan.

Wanita 49 tahun itu berkunjung ke museum The Hague, Senin (1/6/2020) yang dibuka kembali setelah lockdown. Penampilan Ratu Maxima bersepeda itu pun jadi sorotan.

Lantaran ratu cantik itu tampil stylish saat bersepeda. Ibu tiga anak itu menggunakan setelan blazer serba kuning, dengan anting warna senada.

Penampilannya yang cerah tersebut pun tergambar di raut wajahnya. Selama bersepeda, Ratu Maxima tampak menikmati 'kebebasan' setelah lockdown. Sambil menggoes sepedanya, wanita yang dinikahi Raja Willem-Alexander itu tampak terus melempar senyuman.

Oleh rakyat Belanda, sang Ratu pun menjadi salah satu anggota kerajaan favorit, lantaran karakternya yang ramah dan merakyat. Padahal, di masa lalu, pernikahan Ratu Maxima dengan Raja Willem-Alexander sempat ditentang publik Belanda.

Hal tersebut setelah publik mengetahui bahwa Ratu Maxima merupakan putri dari mantan menteri saat kekuasaan militer junta yang mengakibatkan perang saudara di Argentina.

Publik Belanda khawatir jika Ratu Maxima dan ayahnya akan menyebabkan polemik di kerajaan. Sampai di hari pernikahannya, rakyat Belanda bahkan tidak menyetujui sang ayah menginjakkan tanah Belanda. Ayah Maxima pun terpaksa tak hadir.

Jharna Bhagwani Makeup Bak Barbie, Beri Pesan Inspiratif untuk Wanita

Beauty influencer Jharna Bhagwani namanya melejit setelah membuat konten Lathi challenge. Jharna Bhagwani kembali jadi sorotan setelah membuat makeup bertema Barbie.

Bukan sekadar meniru tampilan bak boneka, namun gadis 17 tahun itu memberikan pesan inspiratif untuk para wanita. Video #BarbieGirlChallenge itu berakhir plot twist, di mana Jharna Bhagwani ingin menyuarakan soal standar kecantikan yang kerap kali membuat seseorang menjadi minder, dan berakhir melakukan operasi plastik agar mirip Barbie.

Dalam video berlatar lagu Barbie Girl dari Aqua itu, awalnya Jharna tampil serba pink, lengkap dengan wig pirang.

Lalu, ia tampil dengan wajah yang sudah digaris-garis sebagai tanda ingin operasi plastik. Berakhir dengan raut wajah kekecewaan karena lebam setelah operasi plastik.

Suasana video pun berubah di akhir video, di mana Jharna menjadi dirinya sendiri. Dalam keterangan video gadis keturunan India-Indonesia itu memberikan pesan untuk mencintai diri sendiri.

"Inspirasi video ini untuk menyebarkan pesan untuk mencintai diri sendiri dari segala standar kecantikan yang disematkan pada wanita muda selama bertahun-tahun dari tubuh ideal dan wajah bak Barbie. Dan punya perasaan untuk mengubah diri karena tekanan dari standar kecantikan itu sendiri," tulis Jharna dalam bahasa Inggris.

Jharna Bhagwani menegaskan bahwa semua wanita cantik, seperti apapun bentuk tubuh dan warna kulit. "Kecantikan datang dari segala bentuk dan kalian semua spesial dan unik. Aku harap kalian mengingat itu setiap melihat diri depan cermin," ungkapnya.
https://cinemamovie28.com/dream-flight/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar