Sabtu, 05 September 2020

Jharna Bhagwani Makeup Bak Barbie, Beri Pesan Inspiratif untuk Wanita

Beauty influencer Jharna Bhagwani namanya melejit setelah membuat konten Lathi challenge. Jharna Bhagwani kembali jadi sorotan setelah membuat makeup bertema Barbie.

Bukan sekadar meniru tampilan bak boneka, namun gadis 17 tahun itu memberikan pesan inspiratif untuk para wanita. Video #BarbieGirlChallenge itu berakhir plot twist, di mana Jharna Bhagwani ingin menyuarakan soal standar kecantikan yang kerap kali membuat seseorang menjadi minder, dan berakhir melakukan operasi plastik agar mirip Barbie.

Dalam video berlatar lagu Barbie Girl dari Aqua itu, awalnya Jharna tampil serba pink, lengkap dengan wig pirang.

Lalu, ia tampil dengan wajah yang sudah digaris-garis sebagai tanda ingin operasi plastik. Berakhir dengan raut wajah kekecewaan karena lebam setelah operasi plastik.

Suasana video pun berubah di akhir video, di mana Jharna menjadi dirinya sendiri. Dalam keterangan video gadis keturunan India-Indonesia itu memberikan pesan untuk mencintai diri sendiri.

"Inspirasi video ini untuk menyebarkan pesan untuk mencintai diri sendiri dari segala standar kecantikan yang disematkan pada wanita muda selama bertahun-tahun dari tubuh ideal dan wajah bak Barbie. Dan punya perasaan untuk mengubah diri karena tekanan dari standar kecantikan itu sendiri," tulis Jharna dalam bahasa Inggris.

Jharna Bhagwani menegaskan bahwa semua wanita cantik, seperti apapun bentuk tubuh dan warna kulit. "Kecantikan datang dari segala bentuk dan kalian semua spesial dan unik. Aku harap kalian mengingat itu setiap melihat diri depan cermin," ungkapnya.

Ardina Rasti Tulis Pesan Menohok ke Netizen yang Kritik Rambut Gulalinya

 Aktris dan penyanyi, R.A. Ardina Ardita Rasti Rasty Widiani atau yang dikenal dengan nama Ardina Rasti kerap mengunggah foto penampilannya setelah mencoba berbagai warna pada rambutnya. Tak hanya Ardina Rasti, suaminya Arie Dwi Andhika juga ikut mengubah warna rambutnya menjadi warna ash blonde.
Rupanya aksi Ardina bergonta-ganti warna rambut itu mengundang reaksi netizen. Tak sedikit dari warganet yang melontarkan kritikan pada bintang film The Virgin itu karena rambutnya yang bak gulali.

Gerah akan komentar warganet tentang warna rambutnya, artis 34 tahun itu pun memberikan sederet pesan menohok pada netizen melalui caption dalam akun Instagramnya @ardinarasti6. Ardina menjelaskan berbagai hal mulai dari bahan cat rambutnya hingga efek warna rambutnya pada anaknya, Anara Langit Adria Respati yang masih menyusu padanya secara langsung.

"Buat beberapa teman2 yang 'complain' gak suka rambut saya warna-warni.. Maaf ya Pertama, rambut berwarna-warni itu sifatnya gak permanent kok, untuk cat warna2 pelangi kan saya pakai yang Vegan dan tanpa amonia, sehingga tidak bertahan selamanya di rambut," tulis @ardinarasti6 pada Selasa (2/6/2020).

Ardina Rasti juga mengungkapkan bahwa mengubah warna rambut merupakan hasil kreasinya bersama dengan suami di tengah pandemi COVID-19, agar tidak merasa jenuh saat #dirumahaja. "Kedua, Ini hanya kreatifitas saya & suami selama masa Pandemi, karena nanti saat keadaan negara kita sudah aman, dan kita semua sudah bisa kembali bekerja & beraktifitas normal, sangat mudah buat saya kembali ke warna gelap lagi (seperti cokelat tua / hitam) ."

Ardina kemudian menjawab tundinga bahwa aksinya tidak patut utuk dicontoh atau tidak santun karena sudah menjadi seorang ibu. "Ketiga, Baby @anaralangit suka kok, kalau lagi mengASIhi dia malah ada mainan baru, yaitu rambut gulali saya, heheheee Keempat, Sampai ada yg bilang 'gak santun' 'gak cocok udah punya momongan kok rambut warna-warni'..."
https://cinemamovie28.com/epen-cupen-the-movie-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar