Sabtu, 05 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Ada Yang Iri Hati, Taurus Berpikir Jernih

 Ramalan zodiak Virgo pikiran dan hati harus selalu fokus jangan sampai terpecah oleh gangguan apapun. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Prestasi kerja harus tetap dipertahankan, sehingga orang lain tetap akan menghargai diri anda. Tetap waspada karena tidak sedikit yang iri hati pada anda dan mulai menyebar berita tak benar.

Keuangan: Terpengaruh positif karena beberapa bisnis Anda mulai menggeliat kembali.

Asmara: Si dia masih seperti dahulu yang mana kesetiaan dan perasaan cinta yang ada pada dirinya belumlah luntur sehingga tak perlu Anda berandai-andai yang hanya akan membuatnya kecewa.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Virgo:

Peruntungan: Pikiran dan hati harus selalu fokus jangan sampai terpecah oleh gangguan apapun. Di hari ini segalanya perlu kehati-hatian di dalam melakukan segala hal yang penting ataupun sepele.

Keuangan: Jangan kuatir karena bisnis dan usaha semakin lancar.

Asmara: Bila Anda hanya mementingkan kebahagiaan diri sendiri tanpa mempertimbangkan perasaannya maka bisa dipastikan kebahagiaan yang Anda rasakan adalah semu dan tak akan bertahan lama.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Taurus:

Peruntungan: Sedikit berbau spekulasi tidak ada masalah yang penting tetap sejalan dengan schedule yang telah ada, jika ada tekanan yang datang maka tetap tenang dan selalu berpikir jernih.

Keuangan: Pemasukan yang lumayan tinggi ternyata malah membuat pusing kepala anda.

Asmara: Mengapa tiada lagi kehangatan untuk hal ini cobalah Anda introspeksi diri meskipun Anda merasa sudah berbuat yang terbaik untuknya bila perlu dengarkan segala ganjalan yang ada di hatinya demi terjalinnya kemesraan hubungan asmara Anda nanti nya.

Jam Baik: 14.00-15.00.

7 Tahun Jomblo dan Menikmati Kesendirian, Apakah Bisa Bertemu Jodoh?

Tahun ini saya berusia 31 tahun, karena dulu saya sering gonta ganti pacar, akhirnya sejak 7 tahun lalu saya tidak pernah berkomitmen dengan siapa-siapa. Saya hanya menikmati kesendirian dan jalan dengan beberapa pria namun tanpa status apa-apa. Apakah masih ada kemungkinan saya bertemu jodoh?
(Lydia)

Jawab:

Kartu yang terbuka adalah Anchor, Snake, Birds, Clouds dan Letter. Kartu pertama mencerminkan kondisi Anda yang ingin menetap dan "ajeg" dengan keadaan. Sedangkan situasi saat ini memang ada orang-orang dengan mulut pedas dan omongannya menyakitkan. Namun biarkanlah burung-burung berkicau, yang penting Anda sekarang ini jelas dan jernih dengan apa yang Anda mau. Kemudian sampaikan "pesan" tersebut dengan gestur, tingkah laku dan praktek yang sesuai. Jika Lydia benar-benar serius menerapkan hal ini maka tidak akan lama akan mulai terbuka jalannya.

7 Ciri-ciri CV Fresh Graduate yang Tidak Akan Dilirik oleh HRD

Belakangan mencari pekerjaan memang bukan sesuatu yang mudah, terlebih untuk para fresh graduate yang belum punya banyak pengalaman atau kenalan. Meski begitu kamu yang sedang mencari kerja tetap perlu berusaha maksimal. Salah satunya adalah dengan membuat Curriculum Vitae (CV) yang paling tidak menarik untuk dilihat perekrut kerja. Untuk para fresh graduate yang sedang mempersiapkan CV, pelajari beberapa kesalahan yang bikin dokumen kamu tidak dilirik HRD ini.
1. Terlalu Umum
Pandemi Corona memang membuat cari kerja jadi lebih susah. Kamu mungkin sudah membuat beberapa kopian CV untuk ditujukan ke berbagai perusahaan tapi pastikan jangan buat isinya sama atau umum. Meski lowongan yang ditawarkan perusahaan-perusahaan itu hampir sama kamu tetap perlu membuat personalisasi.

Misalnya dengan menuliskan mengapa kamu mau bekerja di perusahaan tersebut dan apa yang kamu tahu mengenai budaya atau produknya. Dengan begitu, perekrut atau HRD lebih tertarik untuk memanggil kamu.
https://cinemamovie28.com/my-daughters-lover-2-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar