Senin, 14 September 2020

Sebelum Nikah, Model Cantik Ini Tolak Lamaran Pemain Bola Dani Alves 2 Kali

Model Joana Sanz hidup bahagia dengan sang suami Dani Alves, pesepak bola sukses asal Brazil. Tapi nyatanya, Joana butuh waktu yang lama untuk yakin menikah dengan Dani, hingga menolak lamaran pria 37 tahun itu sebanyak dua kali.

Sampai lamaran ketiga, Joana baru menyetujui lamaran tersebut. Akhirnya perjuangan Dani pun tidak sia-sia untuk mendapatkan pujaan hatinya.

"Dia melamarku saat di kamar hotel. Kami tidak suka keramaian. Saat itu sangat luar biasa. Dia telah melamarku sebanyak tiga kali," ucap model 26 tahun itu kepada majalah Spanyol La Vanguardia.

Joana dan Dani mulai berkencan di 2015 setelah dikenalkan oleh seorang teman saat sang pesepak bola masih bermain untuk club Barcelona. Keduanya berkencan selama dua tahun hingga akhirnya menikah.

Di 2017, Joana dan Dani menikah diam-diam. Mereka melangsungkan pernikahan di pulau Formentera di Spanyol. Meski keduanya memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial, namun Joana dan Dani tidak ingin berbagi informasi tentang pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut mungkin tidak terbayangkan oleh Dani menjadi kenyataan. Lantaran pria 36 tahun itu berusaha keras untuk meyakinkan Joana untuk menikah dengannya.

Kini keduanya telah memiliki anak. Dari pernikahan sebelumnya, Dani telah memiliki dua anak.

Joana Sanz adalah model asal Spanyol yang cukup populer. Dia pernah tampil di sejumlah fashion show Jimmy Choo hingga Gucci.

Ada Corona, Pernikahan dan Kondangan Online Jadi Tren di Indonesia

- Menyiarkan pernikahan secara online kini jadi tren di kalangan pengantin yang menikah di tengah pandemi Corona. Tak ada resepsi di rumah atau gedung, para tamu pun kondangan online.

Aktris Vebby Palwinta termasuk salah satu pengantin yang menggelar pernikahannya dengan menyiarkan akad nikahnya melalui aplikasi Zoom. Vebby resmi menikah dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020.

Vebby Palwinta dan Razie menikah di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akad nikah tersebut hanya dihadiri keluarga terdekat mereka. Meski demikian rekan-rekan artis seperti Dhini Aminarti, Fenita Arie, Sandra Dewi dan Shireen Sungkar bisa ikut menyaksikan pernikahan tersebut secara online. Setelahnya mereka pun kondangan online memberikan ucapan selamat pada Vebby dan Razie melalui aplikasi video call tersebut.

""Slide demi slide (pas lamaran - slesai prosesi akad alhamdulillah - si panganten perempuan - kami PAGER AYU yg ga jadi jalan HADIR DI ONLINE)," begitu Dhini Aminarti yang ikut kondangan online menulis di Instagramnya.

Sebelumnya ada juga selebgram hijab Mega Iskanti yang menyiarkan akad nikahnya secara online melalui Zoom. Hanya beberapa sahabat Mega yang mendapat undangan untuk kondangan online ini.

"Terima kasih untuk para sahabat yang tetap setia menonton akad nikah kami via Zoom #thankstotechnology. Mohon doanya untuk rumah tangga kami berdua, semoga diberkahi & dirahmati Allah," begitu Mega menulis di Instagramnya.

Selain melalui Zoom, ada juga pasangan pengantin yang menyiarkan pernikahan mereka secara online melalui Instagram. Seperti pasangan Soraya Aprilia dan Artha yang menikah pada 5 April 2020 memilih menggunakan Live Instagram untuk menayangkan akad nikah mereka pada keluarga dan teman-teman.
https://nonton08.com/my-girlfriends-mother/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar