Senin, 14 September 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Jaga Stamina, Leo Hindari Makan Berlemak

 Ramalan zodiak Gemini Performa anda mulai normal kembali maka tak perlu mencemaskannya. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Capricorn:

Peruntungan: Bagaimanapun juga menghadapi situasi seperti ini maka kencangkan ikat pinggang, tidak perlu terlalu menuruti gengsi dengan mengorbankan dana untuk pengeluaran yang tidak perlu, cash flow perlu anda perhatikan karena masih banyak kebutuhan penting yang harus dicukupi.

Kesehatan: Stamina harus dijaga betul dengan mengkonsumsi buah-buahan yang segar.

Asmara: Tak perlu mengikuti omongan orang yang terkadang menyesatkan agar penyesalan tidak timbul di kemudian hari sebaiknya berkaca lah pada pengalaman yang sudah-sudah sehingga bisa berhati-hati lagi dalam mengambil suatu keputusan.

Jam Baik:13.00.

Gemini:

Peruntungan: Hati harus lebih yakin dan optimis bahwa hanya dengan kerja keras dan kepercayaan yang tinggi maka tidak sulit untuk menggapai impian yang anda harapkan selama ini.

Kesehatan: Performa anda mulai normal kembali maka tak perlu mencemaskannya.

Asmara: Mengapa harus disesali yang sudah berlalu, cobalah untuk bisa lebih enjoy dengan keadaan sekarang ini jika ada kekurangan pada dirinya sebaiknya tak perlu anda jadikan senjata untuk memojokkan nya karena hal tersebut sangatlah membuatnya tidak nyaman.

Jam Baik: 10.00-11.00.

L e o:

Peruntungan: Suasana lagi panas, yang mana musuh ada disana sini sehingga harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul. Kesabaran merupakan kunci untuk ketenangan hati, tak perlu menanggapi omongan orang yang memerahkan telinga itu.

Kesehatan: Hindari makanan berlemak jika tak ingin kolesterol anda terus meningkat.

Asmara: Hubungan yang agak merenggang ini sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang sabar dan perasaan yang selalu mengalah. Hindari dari perkataan kasar yang bisa bikin segalanya menjadi serba panas.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.

Sebelum Nikah, Model Cantik Ini Tolak Lamaran Pemain Bola Dani Alves 2 Kali

Model Joana Sanz hidup bahagia dengan sang suami Dani Alves, pesepak bola sukses asal Brazil. Tapi nyatanya, Joana butuh waktu yang lama untuk yakin menikah dengan Dani, hingga menolak lamaran pria 37 tahun itu sebanyak dua kali.

Sampai lamaran ketiga, Joana baru menyetujui lamaran tersebut. Akhirnya perjuangan Dani pun tidak sia-sia untuk mendapatkan pujaan hatinya.

"Dia melamarku saat di kamar hotel. Kami tidak suka keramaian. Saat itu sangat luar biasa. Dia telah melamarku sebanyak tiga kali," ucap model 26 tahun itu kepada majalah Spanyol La Vanguardia.

Joana dan Dani mulai berkencan di 2015 setelah dikenalkan oleh seorang teman saat sang pesepak bola masih bermain untuk club Barcelona. Keduanya berkencan selama dua tahun hingga akhirnya menikah.

Di 2017, Joana dan Dani menikah diam-diam. Mereka melangsungkan pernikahan di pulau Formentera di Spanyol. Meski keduanya memamerkan foto pernikahan mereka di media sosial, namun Joana dan Dani tidak ingin berbagi informasi tentang pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut mungkin tidak terbayangkan oleh Dani menjadi kenyataan. Lantaran pria 36 tahun itu berusaha keras untuk meyakinkan Joana untuk menikah dengannya.

Kini keduanya telah memiliki anak. Dari pernikahan sebelumnya, Dani telah memiliki dua anak.

Joana Sanz adalah model asal Spanyol yang cukup populer. Dia pernah tampil di sejumlah fashion show Jimmy Choo hingga Gucci.
https://nonton08.com/dogpa/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar