Selasa, 08 September 2020

Ramalan Zodiak Cinta 7 September: Aries Dia Butuh Support, Cancer Terbukalah

 Ramalan zodiak cinta Leo hanya satu jalan menuju harapan, berdua saling mengasihi dengan mengabaikan berbagai kekurangan. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta hari ini:

Capricorn:

Hati siapa yang tak akan hancur jika dikhianati oleh orang yang selama ini sangat dicintainya, semua balik kepada diri Anda sendiri sehingga bisa merasakan betapa sakitnya dikhianati.

Aquarius:

Ingatlah akan berbagai sumpah yang telah Anda ucapkan kepada dirinya meskipun tak semua bisa Anda realisasikan minimal sikap Anda menunjukkan keseriusan dan besar cinta Anda padanya.

Pisces:

Pandainya diri Anda mengelak dari semua kesalahan yang pernah Anda lakukan di masa lalu, diamnya pasangan Anda bukan berarti si dia tidak mengerti dengan semua itu.

Aries:

Walau mencuri waktu untuk bisa dekat dengan dirinya bukanlah sesuatu hal yang harus disesali bagaimanapun juga si dia saat ini membutuhkan support dari Anda.

Taurus:

Menanti sikap Anda yang tak kunjung berubah benar-benar membutuhkan kesabaran tingkat tinggi, introspeksi diri agar bisa mengerti dimana sikap Anda yang membuatnya kecewa.

Gemini:

Dekati dirinya dan hibur serta beri pandangan-pandangan yang bisa memotivasi kembali dirinya untuk bisa melewati berbagai tekanan berat yang selama ini terus menerpa dirinya.

Cancer:

Hanya satu langkah untuk menuju kebahagiaan dengan menggilas berbagai rintangan yang menghadang, jaga selalu kekompakan dan keterbukaan dengannya.

L e o:

Hanya satu jalan menuju harapan, berdua saling mengasihi dengan mengabaikan berbagai kekurangan yang ada maka tak akan sulit untuk bisa menemukan kebahagiaan yang selama ini diidam-idamkan.

Virgo:

Berulangkali dirinya mencoba untuk selalu mengalah walau hatinya terkadang sakit dengan menutupi segala kesalahan yang ada pada diri Anda agar tetap dipandang baik dimata keluarga besarnya.

Libra:

Jangan sekali-kali Anda berpikir dirinya mau selamanya menerima sikap Anda yang cenderung kasar kepadanya cobalah mulai saat ini Anda bersikap lebih lembut dan mampu membahagiakan hatinya.

Scorpio:

Apa yang salah pada dirinya sehingga hati Anda terus membuatnya sakit hati dan kecewa. Tak perlu menghalang-halangi kehendaknya apalagi permintaannya tidak memberatkan Anda.

Sagitarius:

Anda diam marah dan benci kepadanya tetap tak mengurangi kadar cinta dirinya pada Anda, justru Anda yang seharusnya lebih banyak merenung dengan sikap Anda kepadanya sehingga bisa lebih baik dan bisa menyenangkan hatinya.

Akibat Ikuti Tantangan TikTok Viral, Remaja Ini Overdosis Sampai Meninggal

Media sosial TikTok memang selalu memunculkan tantangan-tantangan baru bagi para penggunanya. Mulai dari tantangan yang terbilang mudah, sampai yang terlihat aneh, sulit, hingga berbahaya. Namun demi tetap bisa mengikuti tren yang tengah berlangsung, tak jarang para penggunanya rela melakukan hal-hal ekstrim yang bisa membahayakan dirinya sendiri.
Seperti dikutip dari Metro, salah seorang pengguna TikTok yang bernama Chloe Philips dikabarkan sampai kehilangan nyawanya karena mengikuti salah satu tantangan TikTok yang tengah populer pada saat itu. Remaja wanita berusia 15 tahun itu meninggal setelah overdosis karena meminum terlalu banyak obat demi mengikuti 'Benadryl Challenge'.

Benadryl Challenge sendiri adalah sebuah tantangan dimana para pengikutnya diminta untuk meminum obat alergi yang bernama Benadryl sebanyak-banyaknya sampai mengalami halusinasi. Sang bibi yang bernama Janette Sissy Leasure sendiri sempat terlihat mengunggah sebuah postingan di Facebook yang meminta setiap orang untuk bersama-sama menghentikan tren berbahaya tersebut. Namun saat ini unggahan tersebut telah dihapusnya.

"Ini harus dihentikan karena merenggut anak-anak kita atau menyebabkan mereka dibawa ke rumah sakit. Saya tidak ingin melihat lagi ada keluarga mengalami apa yang telah kami alami sekarang. Jangan pernah bilang ini tidak mungkin terjadi," jelas Janette.

Anak-anak itu seperti, 'orang lain baik-baik saja, jadi saya akan baik-baik saja'. Cobalah untuk selalu tahu apa yang dilakukan atau dipilih anak-anakmu," tambahnya.
https://kamumovie28.com/guilty/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar