Kamis, 03 September 2020

Sakit Autoimun, Bintang Reality Show Cantik Ini Gunduli Rambut

 Bintang reality show Ex On The Beach ZaraLena Jackson memutuskan untuk menggunduli rambutnya. Keputusannya tersebut terpaksa dilakukannya karena saat ini Zaralena berjuang dengan alopecia atau penyakit autoimun yang menyerang folikel rambut.
Alopecia areata menyebabkan kerontokan rambut parah yang membuat kulit kepala mengalami pitak. Hal tersebut yang dialami oleh Zaralena yang rambutnya rontok hanya dalam waktu lima minggu setelah dokter mengatakan bahwa dia memiliki penyakit autoimun.

Zaralena sebelumnya memiliki rambut panjang hingga pinggang. Pada unggahan terbarunya, Minggu (30/8/2020) wanita 28 tahun itu menunjukkan penampilan barunya dengan kepala botak ke 203 ribu followers Instagramnya.

"Botak itu cantik. Jadi, pada Jumat aku memutuskan untuk menggundulinya," tulisnya di keterangan fotonya.

"Rambutku rontok selama lima minggu dan sudah waktunya untuk menghadapinya. Masih belum diketahui penyebab pastinya tapi tampaknya menyerang sistem imunku yang menyerang diriku," tambahnya.

Mengalami alopecia nyatanya sempat membuat Zaralena stres. Meski begitu, dia tidak ingin penyakitnya itu membuatnya jadi terpuruk.

Zara pun menyemangati orang-orang yang juga mengalami kondisi sama seperti dirinya. Ia berpesan bahwa kondisi ini hanyalah ujian. Dengan adanya ujian bisa membuat seseorang bisa lebih menghargai dirinya sendiri.

"Segala sesuatunya masuk ke perspektif saat kamu diuji dengan tantangan seperti ini, tapi ini hanyalah ujian dan aku berharap ini membuatku lebih kuat. Aku berterima kasih masih diberi kesempatan untuk menunjukkan pertarungan yang mentah/nyata bagi siapa saja yang melihat unggahan ini," ungkapnya.

Sinopsis Mine, Armie Hammer Bertahan Hidup di Padang Gurun

- Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan Mine. Film bergenre thriller psikologis ini hadir pada pukul 23.30 WIB, Rabu (2/9/2020).
Dirilis pada 2017, Mine merupakan film garapan duo Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro. Untuk pertama kalinya mereka menyutradarai film panjang.

Aktor nomine Oscar, Armie Hammer, hadir sebagai bintang utama. Film berdurasi 106 menit ini juga didukung oleh aktris Annebelle Wallis, Tom Cullen, Geoff Bell dan Juliet Aubrey.

Sinopsis Mine

Armie Hammer memerankan karakter bernama Mike Stevens, seorang sersan dan penembak jitu dari Marinir AS. Ditempatkan di Afrika Utara, ia dan rekannya, Tommy Madison (Tom Cullen) mendapat tugas untuk membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya.

Setelah lebih dari tiga bulan pengintaian, tibalah hari eksekusi. Tanpa diketahui sebelumnya, mereka harus melancarkan aksinya saat sang target menghadiri sebuah acara pernikahan. Mike yang sudah siap menembak tiba-tiba teringat sosok kekasihnya, Jenny (Annabelle Wallis). Alhasil, keberadaan mereka diketahui oleh anak buah teroris tersebut.

Sempat terjadi adu tembak, tapi, Mike dan Tommy berhasil menyelamatkan diri. Namun, permasalahan baru tiba ketika badai pasir menghantam dan menyeret mereka sampai tersesat.

Selepas badai, Mike dan Tommy seperti berada di daerah antah-berantah yang ternyata merupakan ladang ranjau. Apesnya, Tommy terlanjur menginjak salah satu ranjau. Ledakan yang terjadi menyebabkan Tommy kehilangan satu kaki.

Sembari menolong Tommy, Mike berusaha sekuat mungkin bertahan hidup di tengah padang gurun yang sangat tandus tersebut. Tak cuma fisik, kondisi psikologisnya pun terpukul. Berhasilkah dia selamat?

Jangan lewatkan Mine di Bioskop Trans TV 2 September, pada pukul 23.30 WIB.
https://kamumovie28.com/69-general-hospital-nurse-special-services-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar