Kamis, 03 September 2020

Sinopsis Mine, Armie Hammer Bertahan Hidup di Padang Gurun

- Bioskop Trans TV hari ini akan menayangkan Mine. Film bergenre thriller psikologis ini hadir pada pukul 23.30 WIB, Rabu (2/9/2020).
Dirilis pada 2017, Mine merupakan film garapan duo Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro. Untuk pertama kalinya mereka menyutradarai film panjang.

Aktor nomine Oscar, Armie Hammer, hadir sebagai bintang utama. Film berdurasi 106 menit ini juga didukung oleh aktris Annebelle Wallis, Tom Cullen, Geoff Bell dan Juliet Aubrey.

Sinopsis Mine

Armie Hammer memerankan karakter bernama Mike Stevens, seorang sersan dan penembak jitu dari Marinir AS. Ditempatkan di Afrika Utara, ia dan rekannya, Tommy Madison (Tom Cullen) mendapat tugas untuk membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya.

Setelah lebih dari tiga bulan pengintaian, tibalah hari eksekusi. Tanpa diketahui sebelumnya, mereka harus melancarkan aksinya saat sang target menghadiri sebuah acara pernikahan. Mike yang sudah siap menembak tiba-tiba teringat sosok kekasihnya, Jenny (Annabelle Wallis). Alhasil, keberadaan mereka diketahui oleh anak buah teroris tersebut.

Sempat terjadi adu tembak, tapi, Mike dan Tommy berhasil menyelamatkan diri. Namun, permasalahan baru tiba ketika badai pasir menghantam dan menyeret mereka sampai tersesat.

Selepas badai, Mike dan Tommy seperti berada di daerah antah-berantah yang ternyata merupakan ladang ranjau. Apesnya, Tommy terlanjur menginjak salah satu ranjau. Ledakan yang terjadi menyebabkan Tommy kehilangan satu kaki.

Sembari menolong Tommy, Mike berusaha sekuat mungkin bertahan hidup di tengah padang gurun yang sangat tandus tersebut. Tak cuma fisik, kondisi psikologisnya pun terpukul. Berhasilkah dia selamat?

Jangan lewatkan Mine di Bioskop Trans TV 2 September, pada pukul 23.30 WIB.

Lagu Mi Pan Su Su Sum Viral di TikTok, Ini Artinya dan Asal-usulnya

Pengguna TikTok belakangan ini pasti sering mendengar dan melihat orang berjoget dengan lagu Mi Pan Su Su Sum. Sebenarnya apa artinya Mi Pan Su Su Sum dan dari mana asal lagu ini?
Lagu Mi Pan Su Su Sum menjadi viral di TikTok setelah diunggah pada 14 Juli 2020. Dalam video yang viral itu terlihat seekor hewan llama berjoget dengan menggunakan lagu Mi Pan Su Su Sum. Dalam waktu sekejap, seperti dikutip dari Insider, video tersebut ditonton lebih dari 90,5 juta kali di TikTok.

Menurut Chetsheet, lagu Mi Pan Su Su Sum pertamakali diunggah ke TikTok pada 1 Juni 2020. "THIS SONG ISNTT ABOUT BREAD Stop mipansusus," begitu tulisan di unggahan video Mi Pan Su Su Sum.

Gara-gara tulisan di video itu pun pengguna TikTok jadi beranggapan kata pertama dari lagu ini adalah mi pan. Mi pan sendiri adalah bahasa Spanyol yang artinya roti.

Meski arti Mi Pan Su Su Sum tak jelas, pada akhirnya karena lagu tersebut catchy dan random karena menampilkan llama berjoget, lagu dan videonya pun semakin viral. Banyak netizen yang kemudian membuat meme dari lagu Mi Pan Su Su Sum.

Lirik Lagu Mi Pan Su Su Sum
Mi Pan Su Su Sum viral selain karena catchy didengar juga memiliki lirik yang dianggap lucu nan absurd oleh netizen. Berikut lirik lagu Mi Pan Su Su Sum:

Mi pan su su sum
Su su su
Mi pan yakakusu
Nam nam nam
Mi pan
Su su su su su su sum
Yakakusu
Nam nam nam nam

Mi pan su su sum
Su su su
Mi pan yakakusu
Nam nam nam
Mi pan
Su su su su su su sum
Yakakusu
Nam nam nam nam.

Asal-usul Mi Pan Su Su Sum
Mi Pan Su Su Sum yang viral menurut situs Vice sebenarnya aslinya bukanlah seperti yang kini beredar di TikTok. Lagu Mi Pan Su Su Sum merupakan remix dari jingle iklan merek sereal di Rusia, Miel Pops. Iklan tersebut tayang sudah cukup lama pada 2010.
https://kamumovie28.com/the-high-frontier/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar