Kamis, 03 September 2020

Sebut 'Dynamite' Lagu Untuk Anak Kecil, Artis Malaysia Ini Diserang Fans BTS

 Aktris asal Malaysia dihujat 'pasukan' ARMY gara-gara komentarnya tentang lagu terbaru BTS yang berjudul 'Dynamite'. Tiz Zaqyah, digeruduk fans boyband populer Korea Selatan tersebut di media sosial.
Berawal dari komentarnya di sebuah postingan di Twitter tentang lagu BTS. Seperti dikutip dari World of Buzz, pengguna akun Twitter tersebut menulis kalau lirik lagu 'Dynamite' terdengar seperti ditulis oleh anak SD.

Twitter Tiz Zaqyah pun langsung diserang ARMY --sebutan untuk fans BTS. Salah satunya menulis kalau BTS setidaknya artis yang lebih baik dan lebih kaya darinya.

Ada pula fans yang menulis kalau dia sudah membuat malu orang Malaysia dengan komentarnya dan menyuruhnya cari tahu lebih dulu tentang makna dari lirik lagu tersebut. Namun Tiz Zaqyah tetap kekeuh dengan pendapatnya dan menjelaskan maksud sebenarnya dari komentar itu.

"Maksud saya, lagu tersebut mudah dan menarik perhatian untuk dipahami anak-anak," balasnya.

Tiz justru balas mengritik para fans yang terkesan langsung emosi ketika idolanya 'disenggol'. Menurutnya penggemar yang baik juga harus punya sikap terpuji.

Dia pun menyebut fans yang menyerangnya, "Tidak merepresentasikan idol kalian sama sekali!"

Namun akhirnya Tiz Zaqyah meminta maaf jika penggunaan kata 'anak kecil' telah menyinggung hati para ARMY. Dia juga menjelaskan kalau dirinya tak ada maksud negatif dengan komentarnya itu sekaligus merasa terhormat bisa dikenal anak-anak muda.

"Merupakan sebuah penghormatan bisa dikenal oleh jutaan anak muda dan remaja di seluruh dunia," tulisnya lagi.

'Dynamite' merupakan lagu pertama BTS yang semua liriknya berbahasa Inggris. Single terbaru mereka ini telah memecahkan rekor, dilihat hingga 100 juta kali hanya dalam waktu 24 jam di YouTube.

Sejak dirilis pada 21 Agustus 2020 hingga sekarang, video tersebut sudah dilihat 268 juta kali.

Viral Pasangan Minahasa Pacaran 15 Tahun, Nikah di RS Setelah Sang Pria Koma

 Kisah viral kali ini datang dari pasangan yang pacaran selama 15 tahun. Keduanya menjalani pernikahan mengharukan di rumah sakit karena sang pria baru saja bangun dari koma.
Pernikahan pasangan di Minahasa ini viral setelah kerabat dekat mereka mengunggahnya ke Instagram Story dan Facebook. Dalam unggahan yang viral itu disebutkan sang wanita setia mendampingi kekasihnya yang koma di rumah sakit hingga menikah.

Wanita yang sosoknya jadi atensi itu bernama Angels Schramm (33 tahun). Angels sudah pacaran selama 15 tahun Enjels Nouble Wala (35 tahun). Hingga Enjels jatuh sakit dan koma, Angels setia mendampinginya.

Angels mengungkapkan bahwa kisahnya yang viral ini dipublikasikan tanpa sepengatahuannya. "Kitanya nggak mau diekspos. Tapi karena teman-temanku sudah datang, jadi ya mereka Instagram Story. Aku nggak bisa berbuat apa-apa kan? Mungkin dari situ pada penasaran, dalam keadaan seperti ini bisa melangsungkan acara pernikahan di rumah sakit,"ungkap Angels saat dihubungi Wolipop lewat telepon, Selasa (1/9/2020).

Saat mengetahui pernikahannya menjadi viral, Angels pun merasa kaget dan senang. Dia senang karena banyak yang mendoakan pernikahannya dengan Nouble.

Angels pun menceritakan awal mula kisah cintanya bersama Nouble. Mereka sudah menjalin hubungan pacaran sejak 2005. Nouble dulu adalah kakak kelasnya di SMA. Belasan tahun menjalin cinta, hubungan asmara mereka kerap diwarnai putus-sambung.
https://kamumovie28.com/zero-days/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar