Kamis, 31 Desember 2020

Air Purifier Bisa Melawan Virus Corona? Ini Penjelasannya

 Pandemi COVID-19 seolah menjadi alarm bagi masyarakat Indonesia betapa pentingnya kesehatan. Sejak pandemi melanda, semua tersadar akan pentingnya penerapan gaya hidup sehat.

Penerapan gaya hidup sehat bukan hanya mengenai pola makan dan olahraga, tapi juga kesadaran terhadap kebersihan udara. Menjaga kebersihan udara pada ruangan tempat beraktivitas sehari-hari merupakan hal penting untuk menjaga kesehatan. Jika udara mengandung partikel-partikel berbahaya bagi tubuh maka kesehatan menjadi taruhannya.


Mengutip data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), virus Corona dapat menetap di udara dalam ruangan tertutup. Hal ini membuat orang-orang dalam ruangan yang minim sirkulasi udara rentan terpapar virus penyebab COVID-19 tersebut.


Jendela terbuka adalah cara paling sederhana untuk meningkatkan kualitas sirkulasi udara di ruangan. Namun, jika tidak memungkinkan membuka jendela ruangan masih ada cara lain untuk menjaga kualitas udara di dalamnya.


Menurut keterangan Gree, penggunaan air purifier dapat menekan penyebaran partikel berbahaya dalam ruangan. Air purifier berfungsi menjernihkan udara dari kontaminasi debu, bakteri, virus, dan mikroorganisme lainnya.

https://movieon28.com/movies/humanoids-from-the-deep/


Gree Air Purifier GCCD400DENA


Produk air purifier dari berbagai merek dapat ditemui di pasaran. Salah satunya produk Gree Air Purifier GCCD400DENA yang dilengkapi teknologi filter CEP terbaru untuk melawan kontaminasi virus dalam ruangan, air purifier ini mempunyai 4 filter penyaringan udara dengan fungsi berbeda, antara lain.


Filter lapis satu berfungsi sebagai penyaring semua partikel mikro yang halus di udara.

Filter lapis dua berfungsi sebagai pembunuh bakteri dan virus menggunakan gelombang listrik.

Filter lapis tiga berfungsi sebagai penyaring sekaligus pembunuh sisa bakteri dan virus untuk selanjutnya udara dialihkan ke filter berikutnya.

Filter lapis empat berfungsi mengubah udara kotor, bau, dan kurang sehat setelah penyaringan menjadi udara yang bersih, segar, dan sehat.

Gree menyatakan produk air purifiernya itu dapat membunuh berbagai jenis bakteri hingga virus, antara lain novel coronavirus, HSV, EV71, H1N1, formaldehyde, dan sebagainya hingga 99%.


Gree Air Purifier GCCD400DENA turut dilengkapi dengan lampu indikator kualitas udara. Indikator hijau menunjukkan udara bersih dan sangat bagus, indikator biru menunjukkan kualitas udara biasa saja, dan indikator merah menandakan udara buruk karena terkontaminasi virus atau bakteri lainnya.


Gree Air Purifier GCCD400DENA mendapatkan predikat 'Air Purifier Pertama Di Indonesia Yang Dilengkapi CEP Technology Filter' berdasarkan hasil uji terbaru yang dilakukan SysLab. Udara yang dihasilkan dari Gree Air Purifier GCCD400DENA sebersih udara di sekitar air terjun serta mempunyai manfaat menambah vitalitas dan imunitas tubuh, menghilangkan virus dan bakteri, serta mempercepat penyembuhan pasien di rumah sakit.


Gree Air Purifier GCF200AANA


Selain itu, Gree juga mengeluarkan produk air purifier tipe GCF200AANA yang menjernihkan udara untuk menghasilkan udara bersih dan segar. Perbedaan dengan tipe sebelumnya, yaitu produk ini dilengkapi dengan dua sistem utama, yakni LED UV bebas merkuri dan fotokatalis yang dapat membasmi virus serta bakteri yang berterbangan di udara.


Gree Air Purifier GCF200AANA dilengkapi filter komposit. Dalam 1 filter memiliki tiga jenis lapisan, yaitu:


1.Primary Filter yang berfungsi menghilangkan alergi, debu, spora, serbuk sari hingga partikel kecil lainnya.


2. Activated Carbon Filter yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap seperti asap atau zat kimia berbahaya.


3. True Hepa H13 berfungsi menyaring partikel PM 2.5 dan mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0.3 mikron.


Gree Air Purifier Virus Killer mendapatkan tiga sertifikat berstandar Amerika, serta memperoleh penghargaan dari Pusat Rekor Indonesia sebagai 'Produk Air Purifier Pembasmi Virus Terbaik'.

https://movieon28.com/movies/after-sex-2/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar