Selasa, 29 Desember 2020

Bocoran Update Genshin Impact 1.3, Ada Apa Saja?

 Pemain Genshin Impact masih menikmati update 1.2 yang mengenalkan wilayah Dragonspine dan banyak konten baru. Meski update itu baru beberapa hari meluncur, sekarang telah muncul beberapa bocoran tentang update 1.3.

Bocoran ini datang dari NEP NEP, akun Twitter spesialis bocoran Genshin Impact. Dalam beberapa hari terakhir, ia mengunggah beberapa detail tentang update 1.3 mulai dari karakter hingga senjata baru.


Karakter baru yang dirumorkan akan hadir di Genshin Impact 1.3 adalah Hu Tao yang merupakan bos Zhongli di Wangsheng Funeral Parlor. Berdasarkan bocoran NEP NEP, Hu Tao menggunakan senjata tongkat dengn kekuatan Pyro.


Hu Tao diperkirakan merupakan karakter bintang lima. Ia bisa memanggil hantu saat sedang diam, mirip seperti Xiangling yang bisa mengeluarkan Guoba.


Nama Hu Tao sendiri telah disebutkan oleh Qiqi di cerita karakternya. Ia menyebut Hu Tao sebagai seseorang dengan wajah yang 'punch-able', seperti dikutip dari International Business Times, Selasa (29/12/2020).


NEP NEP juga membagikan beberapa gambar senjata yang diperkirakan akan hadir di Genshin Impact dalam waktu dekat. Game gacha ini sepertinya akan mengenalkan beberapa panah dalam waktu dekat termasuk Bakufu, Kunwu, Moonfall dan Monstadt Wildsith.


Selain panah, pemain Genshin Impact juga akan kedatangan banyak katalis, pedang, tongkat dan claymore baru. Tapi bocoran ini lebih didominasi oleh panah, katalis dan pedang.


NEP NEP mengingatkan karakter Hu Tao dan senjata-senjata baru ini masih dalam tahap pengembangan, dan kemungkinan akan ada perubahan saat resmi dirilis. Update 1.3 untuk Genshin Impact diprediksi akan digulirkan pada Januari 2021.

https://nonton08.com/movies/turkish-delight/


Ini Alasan Tutup Pulpen Berlubang


Pernah berpikir mengapa tutup pulpen memiliki lubang? Ternyata ada alasan yang sangat pintar melatarbelakangi hal tersebut.

Kasus tersedak adalah hal yang paling sering terjadi, khususnya pada anak-anak. Seperti kita ketahui anak-anak sering kali langsung dimasukkan apa saja ke dalam mulut tanpa pikir dua kali apakah itu akan membahayakan dirinya atau tidak.


Dengan hanya menambahkan lubang yang lebih besar ke bagian atas tutupnya, perusahaan pena BIC mampu memastikan adanya aliran udara dan kemungkinan orang untuk dapat bernapas bahkan jika itu terjadi. Desain ini benar-benar ditujukan untuk menyelamatkan nyawa seseorang dalam kondisi emergency.


"Alasan mengapa beberapa pena BIC memiliki lubang di tutupnya adalah untuk mencegah tutupnya menghalangi jalan napas jika tidak sengaja tertelan," tulis perusahaan di situsnya.


"Ini diminta oleh standar keselamatan internasional ISO11540, kecuali dalam kasus di mana tutupnya dianggap terlalu besar untuk menimbulkan bahaya tersedak," sambungnya.


Produsen pena lain pun mengikuti dan menambahkan lubang yang lebih besar ke bagian atas pena mereka karena menganggap ide tersebut sangat baik untuk diadaptasi.


Menelan bagian pena dan pensil secara tidak sengaja, termasuk tutupnya, menyebabkan beberapa ribu kali insiden yang masuk ruang gawat darurat di Amerika Serikat antara tahun 1997 sampai 2010, menurut data yang dikumpulkan melalui National Electronic Injury Surveillance System.


Menelan benda asing bisa sangat berakibat serius di kalangan anak kecil. Sebuah laporan kasus tahun 2013 dari Annals of Pediatric Surgery menemukan bahwa 3% sampai 8% dari masalah aspirasi yang tidak berhubungan dengan makanan menyuguhkan kasus anak-anak yang menelan tutup pena. Demikian melansir Science Alert.

https://nonton08.com/movies/the-ages-of-lulu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar