Sabtu, 19 Desember 2020

Kolaborasi dengan Industri Seni & Kreatif Bawa OPPO Raih Superbrands

 OPPO Indonesia telah menjalin berbagai kolaborasi dengan para pelaku industri seni dan kreatif. Melalui kolaborasi tersebut, OPPO sekaligus menunjukkan kemampuan produk smartphonenya dalam mendukung kreasi penggunanya.

Penetrasi OPPO ke berbagai lapisan kategori konsumen, termasuk pelaku industri seni dan kreatif. membuat mereka diganjar predikat Superbrands 2020 untuk kategori smartphone.


Chief Executive Officer OPPO Indonesia Ivan Lau menjelaskan OPPO Find X Series menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak di dunia seni dan kreatif, tidak hanya di Indonesia tapi juga di mancanegara. Terbaru, OPPO berkolaborasi dengan Miles Films dalam pembuatan serial ilustrasi puisi 'Tidak Ada New York Hari Ini - Supported by OPPO Indonesia'. Serial tersebut menampilkan empat ilustrasi puisi karya Aan Mansyur bertajuk sama, dalam format film animasi pendek melibatkan ilustrator-ilustrator bertalenta, antara lain Wulang Sunu, Lala Bohang, Rhesa, dan Pinot serta Nicholas Saputra sebagai narator keempat film pendek tersebut.

https://nonton08.com/movies/porkys/


OPPO Find X2 juga mendukung program Arisan Karya yang digagas oleh Museum Macam. Program ini memberi kesempatan pada 150 pelaku seni untuk menampilkan karyanya. Tiga seniman besar seperti Bagus Pandega, Etza Meisyara, dan Patricia Untario menggunakan OPPO Find X2 dalam proses kreasinya.


Selain itu, beberapa waktu lalu OPPO Find X2 mendukung OPPO Art Jakarta Virtual 2020. Untuk kali pertama, Art Jakarta mengadakan pameran bersama di ruang virtual. Pada pagelaran tersebut OPPO Find X2 Series juga mengadakan OPPO Find Incubation dengan menggandeng 3 seniman Indonesia yang membuat artwork di bidang seni, desain dan teknologi.


Di bidang fesyen dan musik, flagship OPPO lainnya, OPPO Reno4 Pro berkolaborasi dengan Lewis Capaldi dan Nicole Zefanya atau lebih dikenal sebagai NIKI. Lewat kolaborasi ini, OPPO mengajak setiap individu untuk mengejar cita-cita dan terus berkreasi.


OPPO Reno4 Pro juga menggandeng visual makers di bidang fashion, fotografi, videografi desain, dan musik sebagai OPPO Reno4 Prodigy yang menginspirasi format baru berkreativitas di era new normal. Mereka adalah Anton Ismael (photographer), Vicky Tanzil (photographer), Gema Semesta (Graphic Designer), Fandy Table Six (Graphic Designer), Liko Sukhoy (Graphic Designer), Sonia Eryka (Fashion Content Creator).


"Dari sisi produk, OPPO menyempurnakan setiap aspek pada performance, sistem, tampilan maupun pada kamera. Dimana hal tersebut menjadi poin penting dalam proses kreatif dalam seni. Update terbaru dari OPPO adalah pengembangan Full-path Color Management System yang merupakan sistem manajemen warna Android pertama yang mendukung rentang warna DCI-P3 dan kedalaman warna 10-bit sehingga memperkaya warna mulai dari proses pengambilan, penyimpanan, dan tampilan gambar dan video. Update terbaru ini akan ada di flagship OPPO Find X3 Series," ulas Ivan.


Ivan menambahkan OPPO menjangkau dan menginspirasi anak muda kreatif Indonesia dalam hal seni dan kreativitas melalui berbagai platform. Kampanye #DuetBarengOPPOA53 di TikTok diikuti oleh 806.848 partisipan. OPPO juga bekerja sama dengan penyanyi papan atas Raisa, untuk produk OPPO A92 dan Cinta Laura dengan produk OPPO Reno4 yang fokus pada konten musik video.

https://nonton08.com/movies/sakral/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar