Kamis, 24 Desember 2020

Penampakan Pertama Budi Gunadi Sadikin di Kemenkes

 Usai dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin langsung menyambangi kantornya di Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Ia didampingi Wakil Menkes Dante Saksono Harbuwono.

Tiba di Kemenkes, Budi Gunadi Sadikin sempat menyapa wartawan di ruang pers. Masih mengenakan jas hitam dengan masker warna senada, Menkes tidak banyak berkata-kata.


"Nanti ada saatnya kita ngobrol," katanya, Rabu (23/12/2020).


Penunjukan Budi Gunadi Sadikin menjadi Menkes mendapat sorotan karena tidak memiliki latar belakang medis. Dalam pelaksanaan tugasnya, ia akan didampingi Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono yang merupakan seorang dokter ahli diabetes molekular.


Menkes Budi Gunadi Sadikin sendiri adalah lulusan fisika nuklir yang berkarier di bidang perbankan. Sebelumnya ia menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN.

https://nonton08.com/movies/drag-me-to-hell/


Coba Diet Ala Nagita Slavina 2020? Semoga Sehat Selalu


Pola diet ala Nagita Slavina 2020 menjadi salah satu keyword yang dicari netizen. Istri Raffi Ahmad ini memang dikenal selalu tampil modis dengan tubuh yang lebih sehat.

Dalam salah satu postingan Rans Entertainment, Nagita Slavina sempat menyinggung intermittent fastings. Nagita menantang tiga krunya untuk melakukan metode diet tersebut.


"Buat tiga orang ini kita mau challenge diet. Seminggu intermittent fastings," ujar Nagita dalam postingan berjudul Ini hasil 'Diet Challenge' 7 Hari By Nagita Slavina yang diupload pada (25/12/2018).


Nagita menjelaskan sekilas soal intermittent fastings dalam postingan di channel Rans Entertainment. Intermittent fastings dijelaskan sebagai cara diet yang waktu makannya menjadi lebih sedikit.


Pada postingan diet ala Nagita Slavina 2020 tersebut, ibunda Rafathar menetapkan aturan jam makan. Peserta diet challenge hanya boleh makan jam 12.00-18.00 selama satu minggu atau tujuh hari.


"Jadi cuma boleh makan jam 12 siang sampai 6 sore, di luar itu minum air putih. Makan apa aja selama satu hari itu diveideoin. Kalau malam laper boleh juga divideoin," kata Nagita.


Diet ala Nagita Slavina 2020 ini ternyata sukses membantu tiga peserta Diet Challenge menurunkan berat badannya. Peserta dengan berat badan 82,8 kilogram menjadi 80 kilogram usai menerapkan intermittent fastings.


Dua peserta lain berhasil menurunkan berat badannya menjadi 59,4 kilogram dari yang sebelumnya 61 kilogram, serta 75 kilogram yang semula 78 kilogram. Rata-rata peserta berhasil menurunkan berat badan sebangan 2-3 kilogram.


Dikutip dari Situs Johns Hopkins Medicine, diet ala Nagita Slavina 2020 intermittent fastings dilakukan berlawanan dengan pola makan normal. Diet bekerja dengan memperpanjang periode membakar kalori yang dikonsumsi tubuh.


Diet ala Nagita Slavina 2020 intermittent fastings ini dilakukan banyak selebriti lain, misal Nicole Kidman. Bagi yang ingin mencoba diet ini sebaiknya konsultasi lebih dulu dengan tenaga kesehatan yang kompeten.


Konsultasi sebelum melakukan diet ala Nagita Slavina 2020 intermittent fastings memungkinkan perencanaan menu dan jam makan yang baik. Hasilnya tubuh tetap sehat dan produktif selama melakukan diet.

https://nonton08.com/movies/follow-me-to-hell/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar