Rabu, 23 Desember 2020

Sandiaga Kutip Lirik Hotel California buat Wishnutama, Seperti Apa?

 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meminta Wishnutama untuk terus berkarya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif mesti tak lagi menjabat. Sandiaga pun mengutip lirik lagu Hotel California, Eagles untuk Wishnutama.

"Tentunya kita doakan beliau tidak berhenti berkarya tapi memberikan tapi terus sumbangsi terbaik dan sektor pariwisata ekonomi kreatif ini mungkin bisa kaya Hotel California, you can check out any time you like, but you can never leave," kata Sandiaga dalam acara serah terima jabatan di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rabu (23/12/2020).


Bagi Sandiaga, Wishnutama merupakan orang dengan talenta terbaik di negara ini. Hal itu terlihat dari karya-karya yang sudah diberikan Wishnutama.


"Saya ingin mengucapkan penghargaan tertinggi pada Mas Menteri, Mas Tama selama satu tahun ini saya kenal beliau tapi sudah melihat karya-karya terbaik beliau, beliau talenta terbaik yang dimiliki bangsa ini," ujar Sandiaga Uno.


Sandiaga berharap Wishnutama masih tetap beraktivitas di sektor ini serta menjadi mentornya ke depan. Sandiaga juga menitip salam kepada istri dan keluarganya.


"Mudah-mudahan Mas Tama masih terus berada sektor ini dan menjadi mentor kita ke depan untuk kegiatan-kegiatan yang sangat penting," katanya.


"Tentunya saya ingin mengucapkan salam juga ibu menteri dan sampaikan salam kepada kelaurga," tambah Sandiaga Uno.

https://movieon28.com/movies/flight-555/


Jadi Menteri KP, Sakti Wahyu Trenggono Mau Keliling RI Temui Nelayan


Menteri Kelautan dan Perikanan (KP) Sakti Wahyu Trenggono berencana keliling Indonesia untuk bertemu para nelayan. Kunjungan itu dilakukan untuk mendengar permasalahan yang dihadapi nelayan.

"Saya mungkin akan keliling ke Indonesia untuk bertemu dengan seluruh nelayan. Saya ingin mendengar, ingin belanja masalah terhadap nelayan-nelayan yang ada di Indonesia, apa yang menjadi perhatian mereka dan harapan mereka agar mereka bisa sejahtera," kata dia kepada wartawan di Gedung Mina Bahari IV Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2020).


Sebelum melakukan perjalanan, dirinya terlebih dahulu akan belajar banyak terkait jabatan yang baru diemban ini agar bisa mengevaluasi kebijakan sebelumnya.


"Saya akan melakukan suatu evaluasi, akan belajar dulu ada Pak Sekjen, ada Pak Dirjen, kebetulan Pak Sekjen (Antam Novambar) ini sahabat saya, saya akan lebih cepat belajar karena beliau. Abis itu baru (keliling Indonesia)," ucapnya.


Usai dilantik di Istana Negara, Sakti Wahyu Trenggono langsung ke ruang kerjanya di lantai 16 Gedung Mina Bahari IV. Dia mengatakan akan bertemu dengan eselon I dan langsung bekerja hari ini.


"Saya sebagai Menteri Kelautan tentu saya pengin ke kantor, pengin lihat kantornya seperti apa, saya sudah dilantik di Istana barusan. Langsung bekerja, saya mau langsung bekerja, mau ketemu sama seluruh eselon I yang ada di sini, pengin mendengar," imbuhnya.


Dia berharap keberadaannya bisa memperbaiki KKP menjadi kementerian yang bisa diandalkan. Dia ingin wilayah kelautan yang memiliki sumber daya alam besar, bisa memberi manfaat untuk kesejahteraan masyarakat.


"Saya dipercaya oleh Pak Presiden untuk memimpin Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, mudah-mudahan saya bisa me-recover daripada kementerian ini jadi kementerian yang bagus, yang bisa diandalkan untuk kemajuan bangsa ini," ucapnya.

https://movieon28.com/movies/my-tutor-friend-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar