Minggu, 27 Desember 2020

Sandiaga Uno ke Bali juga Mau Bahas Wisata Halal

 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja (kunker) perdana ke Bali. Sandiaga akan membahas soal wisata halal.

Ia mengatakan akan melakukan pembahasan wisata halal terlebih dahulu dengan pihak terkait.


"Nanti kita akan bicarakan (soal wisata halal) nanti pada rencana kita duduk bersama-sama wartawan, rekan-rekan media, kalau tidak salah dijadwalkan besok, nanti akan disampaikan. Kita bersabar dulu," kata Sandiaga Uno kepada wartawan di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Minggu (27/12/2020).


Selain itu, Sandiaga juga memaparkan akan melakukan pertemuan dengan beberapa elemen pariwisata. Terkait pembahasan pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif di Bali.


"Nanti kita bicarakan (soal pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif) pada kesempatan yang sangat luas dengan teman-teman media," kata Sandiaga Uno.


Sebelumnya, dalam kampanye Pilpres 2019 Sandi berencana akan membangun wisata halal di Bali. Dengan dilantiknya ia sebagai Menparekraf, hal tersebut kembali menjadi sorotan.


"Prabowo-Sandi fokus untuk memberdayakan UMKM, meningkatkan kewirausahaan dan di Bali sendiri pariwisata kita harapkan pariwisata akan lebih baik dan multiplayer-nya banyak sekali kepada UMKM. Salah satunya juga pariwisata halal, banyak potensinya, dan sekarang banyak diambil oleh Bangkok, Thailand," kata Sandiaga di Hotel Alkyfa, Jl Pura Demak, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, Minggu (24/2/2019).


"Kita ingin Bali, Indonesia secara umum juga ngambil potensi pariwisata halal yang konon kabarnya di atas Rp 3.000 triliun potensinya. Ini sangat luar biasa potensinya kalau bisa kita ambil untuk gerakan ekonomi di Bali," ujarnya.


Selain soal wisata halal, kunker Sandiaga Uno ke Bali juga hendak melihat langsung penerapan protokol kesehatan. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sandiaga memuji pelayanan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang tanggap.


"Setelah saya tinjau, protokol kesehatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah berjalan dengan baik. Proses layanan pemeriksaan kedatangan penumpang domestik di Bandara I Gusti Ngurah Rai juga hanya memakan waktu sekitar tiga menit. Mantap!," tulisnya dalam caption Instagram.

https://tendabiru21.net/movies/9-songs/


Syok! Wanita Ini Baru Tahu Hamil 30 Menit Sebelum Melahirkan


 Sebuah peristiwa kelahiran langka terjadi di Cleveland, Amerika Serikat. Seorang ibu bersalin 'secara tiba-tiba'. Ia baru tahu kalau dirinya hamil hanya 30 menit sebelum melahirkan.

Wanita bernama Ally Opfer ini menjalani persalinan tanpa dia tahu kehamilannya sendiri. Hal ini disebabkan selama hamil perutnya rata dan hasil testpack negatif.


Kisahnya bermula saat wanita 26 tahun ini sedang bersiap-siap latihan untuk jadi pemandu sorak. Saat itulah dia merasakan ada yang aneh pada perutnya tapi tetap menganggap kondisinya baik-baik saja.


Sampai beberapa jam kemudian, rasa sakit pada perutnya tak tertahankan sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah diperiksa, dokter mengatakan kalau ada 'massa' atau isi di dalam perutnya. Ally pun panik dan mengira kalau itu adalah kanker. Tapi jawaban dokter sungguh mengagetkan.


"Yah, sepertinya kamu hamil sekitar 38 minggu. Sudah akan lahiran. Kita harus segera memindahkanmu ke kamar bersalin, kamu akan punya bayi," cerita Ally menirukan ucapan dokter, seperti dikutip dari The Standard.


Ally tentu saja kaget bukan kepalang karena tidak merasa dirinya hamil. Untungnya proses persalinan berjalan lancar dan dia melahirkan bayi laki-laki pertama di keluarganya dalam 43 tahun.

https://tendabiru21.net/movies/antares/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar