Selasa, 01 Desember 2020

Catat Waktu-waktu Terbaik Berhubungan Seks Berdasarkan Usia Menurut Ahli

 Berhubungan seks mungkin berlangsung secara spontan. Tetapi ada kalanya libido lebih tinggi dari biasanya, dan itu tergantung dari usia. Terdapat waktu-waktu terbaik untuk melakukan hubungan seks bagi usia 20 hingga 70-an.

Menurut Dr Kelley, peneliti klinis di Oxford University's Sleep and Circadian Neuroscience Institute, waktu optimal untuk tidur dan hubungan seks dapat berubah seiring bertambahnya usia.


"Jam tubuh berubah seiring bertambahnya usia. Ketika Anda merasa ingin bangun, Ia mengontrol setiap sistem tubuh dan setiap satu dari triliun sel dalam tubuh," ujar Dr Kelley.


Dikutip dari Body and Soul, berikut waktu-waktu terbaik untuk berhubungan seks berdasarkan usia.


1. Usia 20-an

Seorang pria atau wanita berusia 20 tahun dapat memiliki keinginan seks kapan saja sepanjang hari, tetapi tubuh mereka mengalami lonjakan energi pada sore hari. Dr Kelley mengatakan puncak libido bagi orang-orang di kelompok usia ini berada di pukul 3 sore.


2. Usia 30-an

Pada usia ini bangun tidur lebih awal untuk berhubungan seksual adalah ide yang baik. Dr Kelley merekomendasikan untuk berhubungan seksual pada pukul 8:20.


Hal ini karena sinar matahari meningkatkan testosteron pada pria dan progesteron serta estrogen pada wanita dengan menstimulasi hipotalamus, bagian otak yang mengontrol pelepasan hormon melalui kelenjar pituitari.


3. Usia 40-an

Pada usia ini Anda akan merasa lebih waspada sebelum tua sehingga bangun tidur lebih awal sangat dianjurkan. Dr Kelley menyarankan berhubungan seks dilakukan pada pukul 22:20, sebelum pergi tidur. Sebab Anda akan lebih rileks dengan melepaskan oksitosin yang dapat membantu beristirahat.


4. Usia 50-an

Pagi hari cenderung sibuk sehingga dapat mengganggu rutinitas hubungan seks. Pada usia ini berhubungan seks lebih optimal dilakukan pada pukul 22:00 sebelum tidur.


5. Usia 60-an

Pada usia 60-an biasanya akan tidur lebih awal. Waktu terbaik untuk bercinta pada usia ini adalah pukul 20:00. Setelah orgasme, Anda melepaskan oksitosin yang merupakan hormon yang membangunkan.


6. Usia 70-an

Mirip dengan orang berusia 60 tahun, berhubungan seks pada usia ini membantu Anda rileks sebelum tidur. Karena orang berusia 70 tahun mungkin sering terbangun di malam hari, disarankan untuk tidur lebih awal agar bisa tidur nyenyak.


Pada usia ini waktu yang terbaik untuk melakukan hubungan seksual pada pukul 20:00.

https://movieon28.com/movies/the-vengeance-of-she/


MER-C Akui Tak Punya Lab, Diperiksa di Manakah Spesimen Habib Rizieq?


Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) menyebut hasil swab test Habib Rizieq Shihab (HRS) dan keluarganya telah keluar. Pihak MER-C menyebut hasil tes sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Sarbini mengakui MER-C tidak punya laboratorium untuk tes COVID-19. Saat ditanyai soal laboratorium pemeriksaan swab Habib Rizieq, Sarbini menyebut labnya rahasia.


"Mer-C tidak punya laboratorium. Itu jelas ya, clear ya. Tidak ada mengatakan bahwa MER-C punya laboratorium, kita tidak punya," kata Sarbini.


Lantas diperiksa di manakah spesimen swab Habib Rizieq? Apakah semua laboratorium PCR terintegrasi dengan Satgas COVID-19?


"Iya, yang sudah menjadi rujukan COVID-19 oleh Kemenkes," kata juru bicara Satgas Penanganan COVID-19 Prof Wiku Adisasmito, saat dihubungi detikcom, Senin (30/11/2020).


Prof Wiku menyebut laboratorium yang ditetapkan oleh Kemenkes seluruhnya sudah terintegrasi dengan Satgas dan menjadi acuan untuk pendataan. Hanya saja Prof Wiku tidak menyebut secara langsung apakah ada lab yang tak termasuk dalam daftar rujukan atau tidak.


"Jika sudah menjadi rujukan pastinya hasil test langsung terintegrasi dengan data di Kemenkes yang juga digunakan untuk analisis di Satgas," pungkasnya.

https://movieon28.com/movies/sympathy-for-lady-vengeance/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar