Kamis, 03 Desember 2020

Golden Truly Gunung Sahari Tutup, Beralih ke Online

 Golden Truly di Gunung Sahari, Jakarta Pusat tutup per 1 Desember 2020. Pusat perbelanjaan (mal) itu memutuskan untuk beralih operasional ke online.

Dalam unggahannya, pihak manajemen mengumumkan saat ini hanya melayani pasar online seperti di Tokopedia dan Shopee.


"Kami akan tetap hadir untuk memenuhi kebutuhan anda dengan menyediakan koleksi terbaru Golden Truly di online shop kami di Tokopedia & Shopee," tulis Golden Truly dikutip dari Instagram, Rabu (2/12/2020).


Pihak manajemen juga menyampaikan bahwa mal itu akan dikelola oleh pengembang baru. Mereka pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan para pelanggan selama ini.


"Kepada seluruh customer loyal kami. Terima Kasih atas kepercayaan dan kesetiaan terhadap Mall Golden Truly selama hadir di Jl Gunung Sahari. Mulai tanggal 1 Desember 2020, Mal di Jl Gunung Sahari no 59 akan dikelola oleh pengelola gedung baru," ucapnya.


Sebelum Golden Truly, sudah banyak ritel dan restoran yang menutup toko. Apa saja? Klik halaman selanjutnya.


1. Matahari Department Store

Dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) Matahari akan menutup 6 gerai format besar yang tidak menguntungkan. Ini artinya hingga akhir tahun toko Matahari menjadi 147 unit dari sebelumnya 153 unit.

Penutupan ini disebut tidak akan menimbulkan pemutusan hubungan kerja (PHK). Toko yang ditutup ada 4 di Jawa, 1 di Bali dan 1 di Sulawesi. Selain itu, 23 toko di antaranya juga sedang dalam pemantauan untuk peningkatan kinerja. Penutupan ini karena kinerja perusahaan sedang terseok-seok, periode Januari-September 2020 saja Matahari sudah menderita kerugian hingga Rp 617 miliar.


2. McDonald's

Restoran cepat saji ini menutup permanen gerai di Kuta Beach, Bali. Penutupan yang dilakukan September lalu membuat banyak warganet sedih.


Selain di Kuta Beach, McDonald's juga menutup gerai di gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Penutupan ini karena gedung Sarinah direnovasi.


3. Lotteria

Salah satu restoran cepat saji ini menutup seluruh gerai di Indonesia pada 29 Juni lalu. Sebanyak 32 gerai di kawasan Jabodetabek, Cikarang, Karawang, dan Bandung ditutup permanen.


4. Gramedia

Toko buku Gramedia di Mal Taman Anggrek juga ditutup. Hal ini karena manajemen tidak melakukan perpanjangan sewa yang habis pada Oktober tahun ini.


Manajemen Gramedia menyebutkan keputusan tak memperpanjang karena ada gerai yang dekat dengan Mal Taman Anggrek, yakni di Mal Ciputra dan Central Park.

https://cinemamovie28.com/movies/hantu-pohon-boneka/


Viral Postingan Layar Menu Pindah ke Atas ATM BCA, Ini Faktanya


Ramai di media sosial soal layar mesin ATM BCA bisa dilihat oleh orang lain. Saat ini mesin ATM BCA memang memiliki 2 layar.

Layar utama berada di bagian bawah yang tersambung ke mesin ATM. Kemudian layar kedua berada di atas mesin yang menampilkan indikator jumlah uang yang tersedia di mesin tersebut.


Bagaimana selengkapnya?


Dari unggahan @a**i*ass*g*f menampilkan seorang perempuan berbaju merah sedang menggunakan mesin ATM BCA.


Namun tampilan yang seharusnya hanya ada di mesin ATM, muncul juga di bagian atas. Layar bagian atas ini seharusnya menampilkan ketersediaan jumlah uang yang ada di dalam mesin ATM tersebut.


"Masa tadi ke ATM trus layarnya malah pindah ke atas jadi seisi Indomaret bisa liat kita transaksi apa aja," tulis cuitan tersebut, dikutip Rabu (2/12/2020).


Unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Akun yang mengunggah menyebut jika kejadian ini sudah ditindaklanjuti oleh pihak BCA.


Akun @HaloBCA juga telah merespons cuitan tersebut. "Selamat pagi Ibu A**i, mohon kesediaannya menginformasikan lokasi mesin ATM di Alfamart yang Ibu laporkan pada tweet melalui DM kami agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut. :) Tks ^Gwen," tulisnya.


Menanggapi hal tersebut Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan.


"Sedang dicek ya," ujar dia.

https://cinemamovie28.com/movies/newly-rich/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar