Rabu, 26 Agustus 2020

5 Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur yang Perlu Kamu Tahu

Sering kali ketika bangun tidur kita merasa haus. Sebab selama tidur kita akan mengalami kekurangan cairan, terlebih jika suhu udara di malam hari cenderung cukup panas sehingga tubuh mengeluarkan banyak keringat.
Dalam hal ini, air sangat berperan penting. Tak hanya mengatasi haus dan dehidrasi, berikut 5 manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari minum air putih saat perut kosong seperti dikutip dari Life Hack.

1. Menghilangkan racun di dalam tubuh
Saat tertidur tubuh akan memperbaiki diri dan mengeluarkan racun di dalam tubuh. Meminum air ketika bangun tidur akan membantu tubuh untuk membersihkan racun.

2. Meningkatkan metabolisme
Meminum air putih pada saat bangun tidur bisa meningkatkan metabolisme tubuh sekitar 24 persen. Hal ini akan sangat berguna bagi kamu yang sedang menjalani program diet.

3. Mencegah gangguan pencernaan
Perut kosong umumnya akan menaikkan asam lambung. Ketika kamu meminum air putih pada saat perut kosong, asam lambung ini dapat ditekan sehingga mencegah naiknya asam lambung.

4. Menyehatkan kulit
Sebuah studi mengatakan bahwa meminum 500 mililiter air pada saat perut kosong dapat meningkatkan aliran darah di kulit dan membuat kulit bersinar.

5. Baik untuk pertumbuhan rambut
Asupan air yang tidak tercukupi bisa menyebabkan rambut menjadi rapuh dan tipis. Meminum air dapat memberikan nutrisi pada rambutmu.

Obati Saraf Terjepit Tanpa Operasi, Bisakah?

Saraf merupakan jaringan kompleks yang berperan penting bagi tubuh. Pada tulang belakang, terdapat jutaan saraf sebagai pusat penghubung saraf yang mengomunikasikan otak dengan bagian tubuh, sehingga memungkinkan pengendalian gerakan yang sempurna. Lantas, bagaimana jika saraf pada tulang belakang kita terjepit?
Saraf terjepit atau Herniated Nucles Pulposus (HNP) adalah penyakit yang terjadi ketika bantalan ruas tulang belakang bergeser dan menekan tulang belakang. Biasanya disebabkan karena duduk terlalu lama, mengangkat beban yang berat, atau benturan akibat kecelakaan dan jatuh.

Banyak yang meremehkannya, namun masalah ini tentu akan menjadi mimpi buruk bagi tiap penderitanya. Sebab rasa nyeri yang dirasakan berkepanjangan akan membuat penderita harus menjalani operasi jika sudah terlanjur parah.

Gejala lain di antaranya penderita akan merasakan sakit di punggung bagian bawah yang makin memburuk ketika bergerak. Adapun nyeri seperti tertusuk di area bokong yang menjalar ke salah satu tungkai, hingga kesemutan atau lemah otot di tungkai. Jika dibiarkan saraf terjepit ini dapat mengakibatkan atrofi pada otot tungkai bahkan dapat terjadi kelumpuhan.

Sejauh ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk pengobatan saraf terjepit, seperti konsumsi obat nyeri seperti NSAIDs (Nonsteroidal Anti-Inflammatory Drugs), injeksi steroid pada Epidural Space serta Selective Nerve Block (SNB).

Ketiga cara perawatan di atas bisa dilakukan, namun perawatan tersebut memiliki hasil yang tidak permanen sehingga harus dilakukan berulang kali yang tentunya memakan banyak biaya. Bahkan ada yang menyebut operasi adalah jalan terakhir untuk memperbaiki kondisi saraf terjepit.

Namun jangan khawatir, ada alternatif yang dapat membantu menyembuhkan saraf terjepit tanpa efek samping dan dengan hasil yang permanen yaitu dengan bantal terapi LUMBAR PILLOW.

Lumbar berasal dari nama tulang belakang, yakni bagian pinggang yang paling sering mengalami saraf terjepit. Cukup gunakan 2 kali sehari selama 10 sampai 30 menit dengan pemanasan yang dapat diatur, bantal terapi Lumbar Pillow akan membantu memperbaiki bantalan ruas tulang belakang yang telah bergeser menjadi normal kembali karena bentuk bantal terapi Lumbar Pillow sama seperti lengkungan tulang belakang yang normal.

Dengan sistem pemanasan herbal Sinergy Tray yang mengandung berbagai macam herbal alami asli China yang bermanfaat untuk membantu memperbaiki saraf-saraf yang rusak, meredakan nyeri, kebas, kaku, bengkak dan peradangan pada otot serta melancarkan peredaran darah.

Lumbar Pillow juga memiliki fitur adjustable height pump dengan pompa udara untuk mengatur ketinggian Lumbar Pillow yang dirancang agar menambah kenyamanan pengguna. Fungsi lengkungan pada Lumbar Pillow ini juga akan mengembalikan kelengkungan fisiologi tulang belakang secara alami, mengurangi tekanan yang ditimbulkan dari masalah tulang belakang dan membantu meredakan ketegangan otot pinggang.

Jadi alasan kenapa Anda harus pakai Lumbar Pillow sebelum operasi adalah karena alat terapi Lumbar Pillow tidak memiliki efek samping apapun dan dapat digunakan oleh siapa saja setiap hari, serta tidak memakan biaya yang besar. Informasi lebih lanjut bisa klik www.jaco.co.id.
https://nonton08.com/rumah-bekas-kuburan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar