Kamis, 27 Agustus 2020

Influencer Operasi Bokong Sampai 3 Kali, Bentuknya Malah Tidak Sempurna

Influencer bernama Renee Donaldson ingin memiliki bokong indah tanpa harus olahraga. Operasi plastik menjadi jalan pintas yang dipilih oleh Renee, namun malah berakhir dengan komplikasi.
Renee melakukan prosedur Brazilian butt lift di Turki. Wanita 24 tahun itu tergiur dengan harga murah, tanpa melakukan penelitian terlebih dahulu.

Setelah enam bulan melakukan prosedur pembesaran bokong tersebut, dia mulai merasakan ada yang tidak beres. Renee pun kembali ke klinik kecantikan tersebut untuk memperbaikinya. Biayanya pun jadi bertambah lagi.

Masih merasa tidak puas, Reene kembali ke klinik tersebut untuk ketiga kalinya. Kali ini, dia mengalami kesakitan pada kakinya. Reene mengaku kakinya jadi bengkak setelah dokter mengambil lemak dari bagian kakinya untuk ditransfer ke bokong.

Bentuk bokong Reene juga tidak sempurna. Hal yang paling parah yang dirasakannya adalah nyeri pada bagian kaki yang tidak hilang juga selama satu tahun ini pasca operasi.

"Aku tidak tahu apa yang mereka lakukan pada kakiku dan setiap aku bertanya, mereka mengabaikanku," ucap Reene, seperti dikutip dari Metro.

Reene kini menyesal telah melakukan prosedur tersebut. Ia pun meminta maaf kepada followersnya karena telah menganjurkan untuk melakukan operasi plastik.

Melania Trump Bergaya Militer di Konvensi Partai Republik, Pidatonya Dipuji

Ibu Negara AS Melania Trump ikut ambil bagian di Konvensi Nasional Partai Republik 2020. Mengandalkan gaya military chic, Melania berusaha merebut hati rakyat AS dengan pidatonya yang mengundang pujian agar suaminya terpilih kembali sebagai presiden AS.
Melania Trump menunjukkan batang hidungnya di hari kedua Konvensi, Selasa (25/8/2020) malam waktu setempat. Kehadiran Melania sangat dinantikan karena terakhir kali berpidato di acara yang sama empat tahun lalu, ia dituduh menjiplak pidato Michelle Obama.

Melania Trump muncul sebagai pamungkas hajatan yang disiarkan selama hampir tiga jam tersebut. Menjadi 'bintang' acara, perempuan 50 tahun tersebut menyampaikan pidatonya di tempat yang berbeda dari pengisi acara sebelumnya.

Rose Garden di halaman Gedung Putih menjadi tempat dia berpidato. Taman tersebut baru saja dipugar oleh Melania untuk pertama kalinya sejak Jacqueline Kennedy, istri Presiden ke-35 AS John F. Kennedy, membuatnya 60 tahun lalu.

Acara kian terasa 'spesial' karena penonton sungguhan hadir, termasuk Presiden Trump dan Wakil Presiden Mike Pence. Mereka duduk di bangku-bangku yang sudah diatur sesuai dengan posisi 'social distancing' alias jaga jarak meski tak menggunakan masker (kabarnya, Gedung Putih tak melakukan tes Corona terhadap para tamu yang datang).

Dengan sorotan yang tertuju padanya, Melania pun memastikan penampilannya harus maksimal di kesempatan istimewa tersebut. Pilihan eks model tersebut lantas jatuh pada blus hijau army bergaya militer dari Alexander McQueen.

Seperti dilansir dari New York Post, busana tersebut dijual secara online seharga US$ 1.500 atau sekitar Rp 22 juta setelah diskon. Model terkenal Kaia Gerber, putri supermodel senior Cindy Crawford, pernah terlihat memakai blus tersebut pada Oktober 2019.

Melania lalu memadukannya dengan rok pensil senada yang elegan. Tidak ketinggalan, oversized belt, juga dalam warna yang sama, untuk sentuhan yang lebih edgy. Lalu heels berwarna tembaga yang mengilap menopang kaki jenjangnya ikut menyempurnakan gaya perempuan asal Slovenia itu.

Ragam reaksi bermunculan di media sosial. Banyak yang memuji, tapi tak sedikit pula yang mencibir. Beredar berbagai meme yang menyamakan gaya 'military chic' Melania dengan penampilan tentara dan tokoh-tokoh komunis seperti Pemimpin Kuba Fidel Castro.

"Apakah 'Ibu Negara' meniru gaya Fidel Castro atau Adolf Hitler? Dia mau ada pemimpin yang otoriter," komentar seorang netizen di Twitter.

Terlepas dari itu, apa yang Melania sampaikan di Konvensi boleh dibilang sukses menggugah hati rakyat AS, bahkan di kalangan oposisi sekalipun.

Melania mengawali pidatonya dengan berbicara soal COVID-19 dan menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga korban. Topik ini kurang mendapat porsi lebih oleh di pidato pembicara lainnya di acara tersebut. Padahal, virus Corona telah membunuh 178 ribu orang di AS, menjadikannya salah satu negara dengan kasus COVID-19 terparah di dunia.

"Saya turut berduka untuk mereka yang kehilangan orang tercintanya dan doa saya bersama mereka yang saat ini sedang sakit. Saya tahu banyak orang yang saat ini sedang gelisah dan merasa tak berdaya. Anda tidak sendirian," ujar Melania dikutip AFP dalam pidato 26 menit itu.
https://kamumovie28.com/a-night-of-horror-nightmare-radio/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar