Senin, 31 Agustus 2020

Angka Perceraian di Arab Saudi Meningkat Saat Pandemi, Alasannya karena Ini

Angka perceraian di Arab Saudi meningkat di masa pandemi virus Corona. Sepanjang bulan Februari 2020, saat aturan karantina diri dan lockdown mulai diberlakukan di sana, tingkat perceraian naik hingga 30 persen.

Sebagian besar kasus perceraian bukan dipicu oleh kekerasan dalam rumah tangga atau timbulnya pertengkaran. Para istri di Arab Saudi mengajukan cerai karena selama lockdown mereka baru tahu kalau suaminya poligami.

Seperti diberitakan Middle East Monitor, sedikitnya ada 7.482 kasus perceraian yang terjadi selama pandemi COVID-19 yang sebagian besar diajukan pihak istri. Hampir sepertiga penyebab perceraian karena mereka mendapati sang suami menikah lagi dengan wanita lain.

Sebanyak 52 persen kasus perceraian terjadi di Mekah dan Riyadh. Data statistik juga menunjukkan mayoritas wanita yang mengajukan cerai berprofesi sebagai karyawan, pebisnis dan dokter wanita.

Sementara itu angka pernikahan juga meningkat sebanyak 5 persen jika dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu. Sekitar 13 ribu pernikahan dilangsungkan dan 542 di antaranya didaftarkan secara online.

Ramalan zodiak Hari Ini: Taurus Jaga Kepercayaan, Virgo Menunggu Peluang

 Ramalan zodiak Gemini jangan melakukan kesalahan yang bisa meninggalkan penyesalan panjang. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Taurus:

Peruntungan: Jangan kecewakan mereka yang telah memberi amanah kepada Anda bagaimanapun juga kepercayaan tidak bisa digantikan dengan apapun maka selagi dipercaya sebaiknya bisa dijaga dengan benar dan jangan meremehkan nya.

Keuangan: Boleh saja mencari kepuasan hati tetapi jangan sampai keuangan menjadi korbannya.

Kesehatan: Hari ini anda bisa lebih enjoy dan lepas dalam beraktifitas.

Asmara: Bisa saja Anda membina hubungan baik dengan partner bisnis Anda tetapi jangan sampai berlanjut ke dalam suatu hubungan special, bagaimanapun cinta segitiga hanya akan bikin pusing dan hidup menjadi tak tenang.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Gemini:

Peruntungan: Jangan terlalu menuruti hawa nafsu sehingga tak bisa berpikir jernih karena saat ini yang dibutuhkan adalah pengendalian diri meskipun merasa posisi lagi berada di atas sebaiknya tidak lengah justru harus ekstra hati-hati baik dalam bertutur kata ataupun di dalam mengambil keputusan.

Keuangan: Jangan melakukan kesalahan yang bisa meninggalkan penyesalan panjang.

Kesehatan: Tetap bersemangat di dalam menjalankan program jangka panjang Anda untuk kondisi badan yang lebih baik lagi.

Asmara: Memang sudah karakternya yang seenaknya bicara tanpa memperhatikan perasaan Anda, tak perlu dimasukkan hati karena hanya akan bikin sakit hati dan emosi saja, lebih baik alihkan pikiran Anda pada pandangan lain yang bisa membuat Anda bersemangat kembali.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Virgo:

Peruntungan: Jangan menunggu peluang datang, Anda harus bisa lebih proaktif di hari ini dengan menindaklanjuti setiap celah yang ada sehingga Anda lebih cepat mendapatkan kesempatan tersebut dan tidak sampai diserobot orang lain.

Keuangan: Tidak ada yang tidak mungkin jika sudah tiba waktunya maka tak perlu menyerah.

Kesehatan: Kekesalan di hati segera hilangkan jangan terlalu lama hinggap di tubuh Anda karena bisa fatal bagi kondisi tubuh Anda.

Asmara: Cemburu adalah bumbu di dalam percintaan asalkan bukan cemburu buta karena beda lagi permasalahannya jika sudah menyangkut cemburu buta dimana kedua belah pihak akan sama-sama dirugikan dan pastinya ketenangan akan sulit terwujud.

Jam Baik: 17.00-18.00.
https://nonton08.com/the-dark-side-of-opulent/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar