Kamis, 27 Agustus 2020

Sinopsis Non-Stop, Dibintangi Liam Neeson dan Julianne Moore

Film Non-Stop akan menghiasi layar Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (26/8/2020). Film bergenre action-thriller tersebut tayang pada pukul 21.30 WIB.
Film keluaran 2014 ini berada di bawah arahan Jaume Collet-Serra. Sebelumnya, sutradara kelahiran Spanyol ini pernah menggarap film horor House of Wax (2005), Orphan (2009) dan Unknown (2011).

Seperti di Unknown, Jaume kembali berkolaborasi dengan aktor Liam Neeson. Film ini sekaligus mempertemukan kembali Liam dengan aktris Julianne Moore. Keduanya pernah beradu akting bersama di film Chloe (2009).

Sejumlah bintang terkenal lainnya ikut meramaikan film berdurasi 106 menit ini. Sebut saja Michelle Dockery yang namanya meroket berkat serial Downtown Abbey, dan Lupita Nyong'o, peraih piala Oscar untuk perannya di film 12 Years a Slave (2013).


Sinopsis Non-Stop

Liam Neeson berperan sebagai Bill Marks (Liam Neeson) seorang agen U.S. Federal Air Marshall yang kehidupannya sedang sangat berantakan. Anak perempuannya meninggal dunia karena kanker, disusul oleh perceraian dengan sang istri, hingga rasa takut saat berada di pesawat


Dilansir dari detikHot, Bill akan melakukan perjalanan menuju London. Di pesawat, Bill mulai merasakan ketakutan sehingga terpaksa meminta seorang wanita bernama Jen Summers (Julianne Moore) bertukar tempat duduk. Sebelumnya, Bill duduk dengan pria bernama Zack White (Nate Parker) pada penerbangan non-stop dari New York tersebut.

Masalah pun muncul. Saat pesawat sedang berada di atas lautan Atlantik, Bill menerima sebuah pesan teks yang berisi pemerasan. Ia untuk melakukan transfer uang sebesar US$ 150 juta dengan ancaman. Jika tidak, akan jatuh korban dalam tempo waktu setiap 20 menit.

Bill lantas memberitahukan hal tersebut kepada rekannya yang juga berada di dalam pesawat, Jack Hammond (Anson Mount), kepala pramugari bernama Nancy (Michelle Dockery), dan pilot pesawat. Namun, mereka tak menanggapi Bill secara serius. Bill malah dianggap sedang melakukan prank.

Ternyata ucapan Bill tersebut terbukti setelah ada korban pertama di 20 menit pertama. Penumpang pun panik, hal aneh kembali muncul ketika sang pelaku mengetahui semua informasi pribadi mengenai Bill.

Jangan lewatkan Non-Stop di Bioskop Trans TV 26 Agustus pada pukul 21.30 WIB.

Akhir Manis Pria yang Dulu Viral Pasang Spanduk Cari Jodoh di Tiang Listrik

Pria Malaysia ini viral setelah melakukan aksi memasang spanduk cari jodoh di tiang listrik. Beberapa bulan berlalu, tak disangka kisahnya berakhir manis.
"Saya sendiri tidak menyangka akan bertemu jodoh melalui cara ini," kata pria bernama Nooraziro Abdullah kepada Siakap Keli seperti dikutip Wolipop Rabu (26/8/2020).

Ya, Nooraziro Abdullah kini sudah menemukan jodohnya. Berkat memasang iklan jodoh di tiang listrik tersebut dia kebanjiran pesan dari wanita yang tertarik menjadi istrinya.

"Lebih kurang 500 orang yang Whatsapp saya dan lebih 300 panggilan saya terima," kata pria ang berasal dari Marang, Terengganu, Malaysia itu.

Pada Juni 2020 kemarin, tidak lama setelah viral karena aksinya menaruh spanduk di tiang listrik, Nooraziro juga sudah mengungkapkan hal serupa saat diwawancara. Aziro mengungkapkan bahwa pesan via WhatsApp dan telepon untuknya itu bukan hanya dari daerah tempat tinggalnya, Terengganu, tetapi beberapa pelamar berasal dari Johor, Klang, Sarawak bahkan Indonesia.

Dari ratusan wanita yang mengaku tertarik menjadi jodohnya itu, Nooraziro memutuskan berteman dengan lima hingga enam orang dari mereka. "Saya fokus pada lima atau enam orang wanita saja untuk proses perkenalan lebih lanjut," ujarnya.

Dan akhirnya setelah heboh memasang spanduk cari jodoh, dia menemukan satu wanita yang dianggapnya cocok dengannya. Calon istrinya adalah seorang wanita 23 tahun yang tinggal di Kuantan, Pahang.

Lucunya, wanita ini dikenalnya bukan dari aksinya memasang spanduk jodoh di tiang listrik. Calon istrinya sudah dikenalnya sejak Januari 2020 ketika mereka bertemu di sebuah acara pernikahan.

Nooraziro rencananya akan melangsungkan pernikahannya dengan sang calon istri pada 9 Oktober 2020. Dan resepsi di tempat calon istrinya digelar pada 10 Oktober, dilanjutkan di tempatnya pada 17 Oktober 2020.

"Semua urusan pernikahan telahpun diselesaikan sekarang ini, tinggal menunggu acara pernikahannya saja," ucap pria 36 tahun itu bahagia.
https://kamumovie28.com/31-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar