Rabu, 26 Agustus 2020

Meghan Markle Ngomong Politik, Gelar Duchess Terancam Dicopot

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, sepertinya harus wawas diri ketika berbicara soal politik kalau tidak mau kehilangan gelar kerajaannya. Muncul seruan agar gelar 'Duchess of Sussex' segera dicopot karena Meghan ikut ambil bagian dalam kegiatan terkait pilpres AS.

Meghan Markle muncul di acara pendaftaran pemungutan suara virtual untuk organisasi 'When We All Vote'. Meghan yang berkebangsaan AS itu mengajak masyarakat untuk ikut memilih di pilpres AS pada November mendatang.

"Kita harus memilih untuk menghormati mereka yang telah mendahului kita dan melindungi generasi berikutnya," ungkap Meghan dalam potongan video acara tersebut yang diunggah di Twitter @WhenWeAllVote, Jumat (21/8/2020).

Dilansir dari Forbes, acara When We All Vote diinisiasi oleh mantan ibu negara Michelle Obama. Ia secara terang-terangan mendukung pencalonan Joe Biden sebagai presiden AS yang diusung oleh Partai Demokrat untuk pilpres 2020.

Keikutsertaan Meghan di kegiatan organisasi tersebut lantas memicu reaksi negatif. Salah satu kritikan datang dari presenter dan bos media Piers Morgan. Tak cuma Meghan Markle, Pangeran Harry juga kena semprot.

"Ratu harus mencopot gelar (Duke dan Duchess) Sussex dari mereka. Mereka tidak bisa menjadi bagian dari keluarga kerajaan di saat mengomentari pemilu negara lain dengan berpihak pada salah satu kubu," kicaunya di Twitter.

Menurut aturan, anggota keluarga Kerajaan Inggris dilarang keras untuk mengutarakan opini yang berbau politik atau berpihak kepada salah satu kubu politik. Protokol tersebut berlaku tanpa terkecuali untuk Ratu Elizabeth II meski ia harus bekerja sama dengan beragam figur politik dalam negeri, khususnya perdana menteri.

Meski sudah mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle harus tetap memegang prinsip-prinsip Ratu Elizabeth II. Hal tersebut dipertegas dalam pernyataan resmi dari Istana saat merespons pengumuman pengunduran diri mereka.

"Walau secara resmi mereka sudah tak mewakili Ratu, Sussexes harus memastikan semua kegiatan yang mereka lakukan tetap sesuai dengan nilai-nilai yang dianut Ratu," tulisnya.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Pantang Menyerah, Scorpio Jangan Lengah

Ramalan zodiak Sagitarius waspadai dengan orang yang di depan anda bermulut manis dan suka memuji. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Libra:

Peruntungan: Semua yang terjadi akhir-akhir ini bisa diambil hikmah dan pelajaran yang berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya Anda akan bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.

Keuangan: Ada sedikit perubahan, tetapi kalau anda terus giat dalam berusaha maka keuntungan pasti bisa dijaga.

Asmara: Cinta segitiga hanya akan mendatangkan masalah yang memusingkan saja maka sebisa mungkin hindari dan jangan bermain dengan api jika tak ingin terbakar nanti nya, jalani hidup dengan penuh kedamaian dan ketentraman bersamanya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Scorpio:

Peruntungan: Jika menjumpai sesuatu hal yang menyakitkan hati maka bersabar saja dengan tetap menanamkan kewaspadaan jangan sampai lengah barang sedetik pun, terutama di dalam menghadapi mulut manis seseorang sebaiknya bisa berpikir se rasional mungkin.

Keuangan: Di hari ini memang tak selancar seperti anda duga semula maka jangan sembrono.

Asmara: Selama Anda tak mengingkari janji setia dan komitmen bersama maka hubungan anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis tanpa harus ada yang perlu dikhawatirkan meskipun hasutan datang dari mana-mana.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Sagitarius:

Peruntungan: Waspadai dengan orang yang di depan anda bermulut manis dan suka memuji jangan cepat tergoda. Tetap ingat dan tidak lupa diri bila dipuji serta jangan cepat naik darah bila dikritik, justru dengan dikritik maka anda jadi bisa mengetahui apa kesalahan yang telah anda lakukan dan apa yang harus segera dibenahi.

Keuangan: Cukup stabil sekalipun pengeluaran relatif tinggi dibanding hari-hari kemarin.

Asmara: Tak perlu takut untuk bersikap keras kepada siapa saja yang berani turut campur urusan Anda dengannya meskipun selama ini hubungan Anda berdua cukup dekat dengannya, bagaimanapun juga tak selamanya seseorang akan bertindak benar maka selalulah waspada dan hati-hati.

Jam Baik: 17.00-18.00.
https://nonton08.com/my-generation-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar