Senin, 31 Agustus 2020

Bikin Merinding, Kisah Viral Fotografer Dapat Job Foto Pengantin di Kuburan

 Setiap profesi memiliki kisah menariknya tersendiri. Kisah seorang pria yang belakangan viral ini pun bisa dibilang unik karena tak biasanya fotografer punya pengalaman horor. Pria tersebut mengaku mendapatkan job untuk memotret sepasang pengantin. Tapi setelah tiba di lokasi, pemandangannya tidak sepertinya yang diharapkan.

Seorang fotografer memang biasa mendapatkan job tanpa harus bertemu klien. Seorang pria bernama Afis Alias pun sudah janjian via chatting untuk memotret acara pernikahan. Namun tak disangka jika tawaran job-nya kala itu akan menjadi pengalaman yang bikin merinding.

Awalnya pekerjaan itu pun tampak meyakinkan karena Afis sudah dapat uang DP. Ia juga sudah dibagikan alamat pengantin seperti kebanyakan kliennya. Di hari H, Afis pun pergi ke lokasi tanpa ada prasangka. Tapi saat tiba di tempat sesuai peta yang diberikan, ia malah tidak bisa menemukan pengantinnya. Tak hanya itu, ternyata lokasi yang dibagikan adalah pekuburan.

Afis memang datang lebih awal tapi tidak masuk akal jika setting pernikahan belum dibuat sama sekali. Yang membuatnya semakin merasa aneh adalah klien tidak bisa dihubungi sama sekali. Begitu juga bos yang memberikan pria asal Malaysia tersebut pekerjaan karena ketiduran.

Afis pun sempat menunggu hingga satu setengah jam tapi tetap tak juga menemukan pengantinya. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang saja selagi bulu kuduknya meremang.

Postingan Afis jadi viral hingga mendapat lebih dari 17 ribu retweet dan telah di-like lebih dari 19 ribu kali. Banyak orang menanggapi kisah yang bisa dibilang menyeramkan ini, beberapa juga menceritakan pengalaman horor mereka sendiri.

"Kena cek balik deposit tu. Risau nanti ambil duit dekat ATM keluar daun pulak. Emmm," kata seorang komentator
"Jangan-jangan nanti dia mesej 'Saya boleh nampak awak! Awak tak nampak kami?'" tulis yang lain.
"Yup tak angkat call whatsapp. Call biasa nombor tak wujud. Mesej biasa pun dah hantar. Takkan la owner dalam kubur," tulis Afis menanggapi temannya.

Pakai APD, Pramugari Bantu Penumpang Melahirkan di Ketinggian 30 Ribu Kaki

 Peristiwa heroik terjadi di atas ketinggian 30 ribu kaki. Dua pramugari membantu kelahiran seorang bayi laki-laki di atas pesawat di tengah pandemi Corona.
Seperti dikutip dari ABS-CBN, adalah dua pramugari Philippine Airlines (PAL) yang membantu seorang penumpang melahirkan bayinya dengan selamat di atas pesawat. Penumpang tersebut melahirkan di atas ketinggian 30 ribu kaki di dalam pesawat yang membawanya terbang dari Dubai ke Manila.

Menurut pihak PAL, kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu terjadi di atas pesawat dengan nomer penerbangan PR 659 pada 6 Juni 2020. Dua pramugari berbincang dengan seorang dokter melalui sambungan telepon satelit untuk membantu kelahiran bayi tersebut.

PAL pun merilis foto yang memperlihatkan momen dua pramugari memakai APD berupa masker dan face shield, berpose bersama bayi laki-laki yang mereka bantu kelahirannya. Mereka juga berpose bersama ibu sang bayi.

"Kru PAL sudah dilatih untuk menghadapi situasi di dalam pesawat seperti ini, sebuah situasi yang tidak biasa," ujar juru bicara PAL, Cielo Villaluna.

Cielo menambahkan pesawat PAL PR 659 membawa 294 penumpang dari Dubai dengan tujuan Manila. Dari 294 penumpang itu, salah satunya adalah seorang wanita yang hamil 34 minggu. Wanita yang identitasnya tak disebutkan itu kemudian melahirkan di atas pesawat.

Setelah pesawat mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, ibu dan bayi yang baru lahir itu langsung mendapat pertolongan dokter. Ambulans sudah disiapkan di dekat area pendaratan pesawat.
https://nonton08.com/40-the-temptation-of-christ/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar