Kamis, 27 Agustus 2020

Akhir Manis Pria yang Dulu Viral Pasang Spanduk Cari Jodoh di Tiang Listrik

Pria Malaysia ini viral setelah melakukan aksi memasang spanduk cari jodoh di tiang listrik. Beberapa bulan berlalu, tak disangka kisahnya berakhir manis.
"Saya sendiri tidak menyangka akan bertemu jodoh melalui cara ini," kata pria bernama Nooraziro Abdullah kepada Siakap Keli seperti dikutip Wolipop Rabu (26/8/2020).

Ya, Nooraziro Abdullah kini sudah menemukan jodohnya. Berkat memasang iklan jodoh di tiang listrik tersebut dia kebanjiran pesan dari wanita yang tertarik menjadi istrinya.

"Lebih kurang 500 orang yang Whatsapp saya dan lebih 300 panggilan saya terima," kata pria ang berasal dari Marang, Terengganu, Malaysia itu.

Pada Juni 2020 kemarin, tidak lama setelah viral karena aksinya menaruh spanduk di tiang listrik, Nooraziro juga sudah mengungkapkan hal serupa saat diwawancara. Aziro mengungkapkan bahwa pesan via WhatsApp dan telepon untuknya itu bukan hanya dari daerah tempat tinggalnya, Terengganu, tetapi beberapa pelamar berasal dari Johor, Klang, Sarawak bahkan Indonesia.

Dari ratusan wanita yang mengaku tertarik menjadi jodohnya itu, Nooraziro memutuskan berteman dengan lima hingga enam orang dari mereka. "Saya fokus pada lima atau enam orang wanita saja untuk proses perkenalan lebih lanjut," ujarnya.

Dan akhirnya setelah heboh memasang spanduk cari jodoh, dia menemukan satu wanita yang dianggapnya cocok dengannya. Calon istrinya adalah seorang wanita 23 tahun yang tinggal di Kuantan, Pahang.

Lucunya, wanita ini dikenalnya bukan dari aksinya memasang spanduk jodoh di tiang listrik. Calon istrinya sudah dikenalnya sejak Januari 2020 ketika mereka bertemu di sebuah acara pernikahan.

Nooraziro rencananya akan melangsungkan pernikahannya dengan sang calon istri pada 9 Oktober 2020. Dan resepsi di tempat calon istrinya digelar pada 10 Oktober, dilanjutkan di tempatnya pada 17 Oktober 2020.

"Semua urusan pernikahan telahpun diselesaikan sekarang ini, tinggal menunggu acara pernikahannya saja," ucap pria 36 tahun itu bahagia.

7 Fakta Pink Panda yang Viral karena Natya Shina Sindir Jennie Blackpink

 Natya Shina yang menjadi bagian dari grup dance cover Pink Panda sedang hangat perbincangan fans KPop. Belakangan namanya jadi trending setelah kedapatan mengritik gaya menari Jennie Blackpink hingga Lia Itzy yang menurutnya kurang maksimal. Nama Pink Panda yang pernah memenangkan kompetisi dance cover Blackpink ini pun ikut terbawa. Berikut fakta-faktanya.
Sejarah Pink Panda
Pink Panda merupakan grup dance cover yang berasal dari Indonesia. Grup tersebut memang khusus meng-cover tarian dari lagu-lagu Blackpink. Awal mula Pink Panda itu terbentuk pun karena mereka langsung jatuh cinta dengan girl group di bawah YG Entertainment itu bahkan sebelum Blackpink debut. Pink Panda sendiri merupakan bagian dari Invasion DV

"Awalnya itu kita ngeliat ada grup baru dari YG tapi belum tahu itu akan jadi Blackpink. Waktu itu mereka ngeluarin dance practice 'Bitch Better Have My Money' kita langsung suka gitu. Terus kita mulailah cover dari situ, kita cari orang-orangnya dan terbentuklah Pink Panda yang debut 16 Oktober 2016," kata Devina dalam sebuah wawancara dengan Wolipop beberapa waktu lalu.
https://kamumovie28.com/one-person-at-a-time-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar