Senin, 31 Agustus 2020

Ramalan zodiak Cinta 8 Juni: Leo Dia Lagi Emosi, Scorpio Jaga Ucapan

- Ramalan zodiak cinta Virgo cemburu adalah bumbu di dalam percintaan asalkan bukan cemburu buta. Bagaimana dengan ramalan zodiak cinta anda hari ini:

Capricorn:

Selama permintaannya masih dalam batas kewajaran maka turuti saja selagi anda mampu melaksanakannya agar hubungan percintaan ini tetap terjaga dan tidak ada pertengkaran di dalamnya.

Aquarius:

Jangan berpuas diri dulu bagaimanapun juga saat ini si dia membutuhkan perhatian dan kasih sayang Anda sehingga luangkan waktu untuk bisa lebih dekat dengannya sehingga kemesraan akan tetap selalu tercipta.

Pisces:

Untuk saat ini si dia lagi banyak masalah sehingga harap maklum jika sikapnya menjadi dingin dan kurang perduli dengan diri Anda, tak perlu dipermasalahkan justru Anda beri dirinya dukungan untuk tetap semangat melewati masa-masa berat dalam hidupnya.

Aries:

Meskipun Anda sudah tak tahan dengan segala celotehan nya sebaiknya jangan Anda jadikan alasan untuk tidak mendengarkan setiap omongan dia bagaimanapun juga si dia bersikap seperti itu karena dirinya jengkel melihat sikap Anda yang tidak pernah berubah.

Taurus:

Bisa saja Anda membina hubungan baik dengan partner bisnis Anda tetapi jangan sampai berlanjut ke dalam suatu hubungan special, bagaimanapun cinta segitiga hanya akan bikin pusing dan hidup menjadi tak tenang.

Gemini:

Memang sudah karakternya yang seenaknya bicara tanpa memperhatikan perasaan Anda, tak perlu dimasukkan hati karena hanya akan bikin sakit hati dan emosi saja, lebih baik alihkan pikiran Anda pada pandangan lain yang bisa membuat Anda bersemangat kembali.

Cancer:

Balas dengan canda dan tawa jika si dia mulai meremehkan diri Anda, percuma jika ditanggapi karena tak ada untungnya justru malah memperburuk kondisi hubungan Anda dengannya nanti.

L e o:

Tak perlu diperbesar memang seperti itulah orang yang lagi emosi terkadang sulit untuk mengendalikan ucapan, ambil sisi positifnya daripada terus memikirkan ucapannya yang menyakitkan hati tersebut.

Virgo:

Cemburu adalah bumbu di dalam percintaan asalkan bukan cemburu buta karena beda lagi permasalahannya jika sudah menyangkut cemburu buta dimana kedua belah pihak akan sama-sama dirugikan dan pastinya ketenangan akan sulit terwujud.

Libra:

Sekalipun pandangan anda bertolak belakang dengan pemikirannya sebaiknya Anda tetap hormati bagaimanapun perbedaan adalah suatu hal yang harus dinikmati serta disyukuri, jangan jadikan perbedaan sebagai suatu sumber permasalahan ataupun bahan untuk saling menjatuhkan.

Scorpio:

Beban berat masih menghinggapi pikiran pasangan Anda maka sebisa mungkin jaga ucapan jangan sampai salah omong karena bisa panjang urusannya nanti.

Sagitarius:

Cintanya yang tulus membuat hati Anda tentram jika sudah begini maka jaga selalu perasaannya jangan sampai Anda sakiti hatinya apalagi sampai Anda duakan bagaimanapun juga hal ini tak akan bisa dia tolerir dan maafkan.

Drama Krisdayanti dengan Aurel & Azriel yang Kerap Perang Status di Medsos

Dalam beberapa hari terakhir drama Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel semakin memanas. Hal tersebut dipicu karena kekecewaan Aurel yang tidak bisa bertemu ibunya dalam beberapa bulan terakhir ini. Saat Lebaran bahkan ibu dan anak-anaknya itu tidak bertemu.

"Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel berkomentar di Instagram Krisdayanti saat mengunggah foto lebaran bersama keluarga pada 25 Mei lalu.

Krisdayanti pun membalas bahwa rumahnya selalu terbuka untuk anak-anaknya. Aurel kembali membalas bahwa ia meminta untuk melakukan pertemuan via Zoom karena sang ibu tidak membalas WhatsApp-nya.

Setelah komentar Aurel tersebut, Raul Lemos pun menyindir Aurel lewat status di Instagramnya. Suami kedua Krisdayanti itu menyindir tentang pansos (panjat sosial) dan sikap berlebihan Aurel. KD kemudian menjelaskan duduk perkara masalahnya dengan Aurel. Penyanyi 45 tahun itu juga membela sang suami Raul Lemos.

Drama tersebutbelum usai. Azriel kembali memasang status pembelaan dia dan kakaknya, bahkan mengancam Raul Lemos akan menyebarkan rekaman percakapan saat dibentak oleh pria asal Timor Leste itu.,

Drama Krisdayanti dan kedua anaknya dari Anang Hermansyah itu bukan kali ini saja. Beberapa tahun silam, Aurel dan Krisdayan sempat bersitegang. Lantarang pelantun Menghitung Hari itu tidak hadir di pesta ulang tahun putri pertamanya itu yang ke-17.
https://nonton08.com/bagi-bagi-dong/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar