Sabtu, 29 Agustus 2020

Tak Perlu Obat Kuat, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Ereksi Tahan Lama

Tahan lama di ranjang saat bercinta menjadi idaman para pria. Banyak cara yang dilakukan oleh gairah seksual pria bisa meningkat salah satunya dengan mengkonsumsi obat kuat.
Obat kuat memang dipercaya dapat memberikan manfaat pada penis, tetapi mengkonsumsinya secara rutin malah bisa memberikan dampak buruk.

Selain itu, seringkali pria mengabaikan makanan yang dikonsumsi untuk tubuh. Padahal faktanya mengkonsumsi makanan tertentu, bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Jangan khawatir, berikut 4 makanan yang baik dikonsumsi untuk membuat ereksi tahan lama.

1. Bawang putih
Umumnya, bawang puting dikonsumsi untuk dijadikan bumbu dapur. Sebagian orang menghindari konsumsi bawang putih saat mentah karena memberikan bau yang menyengat di mulut setelah dimakan. Padahal, mengkonsumsi bawang putih mentah dapat meningkatkan durasi ereksi pada pria.

Sebuah penelitian melaporkan bahwa bawang putih dapat meningkatkan kadar testosteron (hormon yang mempengaruhi libido). Selain itu, bawang putih dapat meningkatkan aliran darah pada penis dan meningkatkan durasi ereksi. Penyajian bawang putih cukup mudah yaitu dengan potong menjadi bagian kecil satu sendok makan dan tambahkan madu.

2. Cabai
Cabai tak hanya memberikan sensasi pedas, makanan ini juga memberikan sensasi agar durasi ereksi lebih lama. Cabai mengandung capsaicin yang terbukti meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan tekanan darah.

Sehingga, cabai dapat meningkatkan aliran darah pada penis dan membantu Anda mendapatkan durasi ereksi yang lebih lama. Namun, perlu diingat jangan terlalu berlebihan mengkonsumsi cabai karena dapat mengganggu pencernaan.

3. Kopi
Dikutip dari Healthline, kopi dipercaya dapat mengusir kantuk. Ternyata, kopi memberikan manfaat yang jarang diketahui yaitu meningkatkan durasi ereksi pria. Para peneliti menemukan bahwa mengkonsumsi tiga cangkir kopi setiap hari dapat mencegah disfungsi ereksi dan meningkatkan aliran darah pada penis.

4. Tiram
Tiram memiliki kandungan mineral zinc yang berperan penting dalam produksi hormon testosteron pria. Kadar testosteron yang rendah dapat menyebabkan disfungsi ereksi, yaitu membuat durasi ereksi tidak tahan lama bahkan hingga sulit ereksi. Selain itu, tiram juga dapat meningkatkan gairah seksual.

Rendahnya Tes Corona Indonesia Jadi Sorotan Media Luar, Ini Kata Satgas

Kasus virus Corona di Indonesia ternyata juga menjadi sorotan dari media luar negeri. Mereka menyoroti rendahnya tes virus Corona di Indonesia.
Menanggapi ini, juru bicara Satgas COVID-19 Prof Wiku Adisasmito mengatakan tes Corona di Indonesia sudah mencapai 35 persen dari standar yang ditetapkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Jumlah pemeriksaannya pun terus meningkat dari dari waktu ke waktu.

"Meskipun memang kita masih kesulitan untuk mencapai standar WHO, tetapi beberapa daerah sudah mencapai standar. Contohnya Jakarta, Sulawesi Selatan, dan beberapa provinsi lainnya," jelasnya dalam siaran pers BNPB melalui kanal YouTube Jumat (28/8/2020).

Wiku menjelaskan, jumlah tes Corona di DKI Jakarta sudah mencapai target yang ditetapkan WHO sebanyak 4 kali. Hal ini karena mereka memiliki banyak alat tes PCR dan laboratorium yang memadai.

Bahkan dibandingkan dengan negara lain, alat tes PCR di Jakarta jumlahnya lebih banyak dan rutin mencari kasus aktif yang ada.

"Namun memang di beberapa wilayah masih kesulitan dan lumayan memakan waktu untuk mengirim sampel ke lab. Tapi, di beberapa kota besar sudah memiliki beberapa lab yang memadai, sehingga tidak ada kendala," kata Wiku.

"Saya sangat yakin, 30 ribu atau 40 ribu tes per hari bisa tercapai di akhir tahun nanti," imbuhnya.
https://kamumovie28.com/sanctum-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar