Sabtu, 29 Agustus 2020

7 Tipe Mr P yang Ada di Dunia, Punya Kamu Termasuk yang Mana?

Tidak ada penis yang sempurna di dunia ini. Meski sedikit tabu, di antara para pria ukuran dan bentuk penis selalu menjadi perbandingan yang kadang berujung pada kadar rasa percaya diri. Betul tidak?

Secara biologis, penis tiap pria di dunia ini memiliki bentuk yang berbeda namun memiliki karakter tersendiri. Situs Metro menyebutkan setidaknya ada tujuh tipe penis di dunia, berdasarkan penelitian yang dilakukan perusahaan iMEDicare LTD.

Perusahaan ini meninjau sekitar 400 hingga 600 pasien beserta penis mereka selama sebulan. Hasilnya, tujuh tipe penis sebagai berikut:

1. The Pencil

Penis dalam tipe ini cenderung panjang, lurus dan sedikit tipis, namun memiliki ketebalan batang penis yang sama.

2. The Pepper

Walaupun untuk tipe ini penis lebih pendek dari ukuran rata-rata, namun sangat tebal.

3. The Cone

Tipe The Cone digunakan untuk penis yang bentuknya semakin menyempit hingga ujungnya. Jika kamu pria dewasa yang belum melakukan sunat, bisa jadi penis seperti ini adalah tanda dari fimosis atau pengencangan kulit kulup hingga tidak bisa ditarik keluar dan harus segera diperiksakan.

4. The Banana

Bukan tanpa alasan pisang sering dijadikan simbol untuk penis, karena tipe penis yang melengkung ke kanan atau kiri memang ada. Hal ini bukan masalah dan bahkan bisa membuat seks semakin seru.

Tetapi, apabila bengkoknya sangat parah atau terjadi setelah mengalami cedera, perlu segera diperiksakan ke dokter. Bisa jadi itu adalah penyakit peyronie, di mana jaringan parut menyebabkan penis bengkok dan bisa mengakibatkan disfungsi ereksi atau nyeri selama seks.

5. The Hammer

Tipe penis ini mirip-mirip dengan jamur, di mana pangkal penis memiliki bentuk yang kecil namun semakin membesar di ujung, khususnya di bagian kepala.

6. The Sausage

Merupakan tipe penis yang paling umum, dengan panjang dan ketebalan rata-rata dan memiliki ketebalan batang yang sama mulai dari pangkal hingga kepala. Mirip dengan sausage alias sosis.

7. The Cucumber

Mirip dengan tipe The Sausage, namun dengan ketebalan batang penis yang berada di atas rata-rata. Sehingga tampak 'besar' seperti mentimun.

Perlu diingat bahwa semakin besar penis atau semakin baik bentuk penis bukan berarti lebih baik dari yang lainnya. Menurut Darren Breen, direktur manager dari perusahaan tersebut mengatakan kategorisasi ini hanyalah untuk kesenangan.

Sampai Ada yang 'Terlalu Besar', Apa Saja yang Menentukan Ukuran Mr P?

 Seorang pria di Probolinggo Jawa Timur sempat dilaporkan ke polisi oleh mertua sendiri. Menurut sang mertua, ukuran kelaminnya yang dianggap terlalu besar turut berkontribusi pada kematian istrinya yang mengidap epilepsi.

Belakangan, laporan itu dicabut. Setelah diperiksa di hadapan petugas, terungkap bahwa ukuran penis pria ini masih dikategorikan normal.

"Setelah difasilitasi antara pelapor dan terlapor, dan melihat secara langsung ukuran alat kelamin yang dikira besar, ternyata ukuran standar orang Asia, jadi saat itu juga mertua mencabut laporannya dan saling memaafkan." kata Kasat Reskrim Polres Probolinggo, AKP Riyanto, seperti diberitakan detikcom.

Faktanya, tidak mudah menentukan ukuran normal alat kelamin pria. Ada banyak penelitian dilakukan, tetapi tidak satupun yang menjadi patokan baku sebagai ukuran 'normal'.

Terkait fungsi seksual, para ahli sepakat bahwa dibanding ukuran penis, kemampuan ereksi lebih berpengaruh dalam memuaskan pasangan.

Dikutip dari Practo, sedikitnya ada 5 faktor yang berpengaruh pada ukuran penis pria.

1. Asupan buah dan sayuran
Seksolog Ramesh Maheshwari menyebut antioksidan sangat dibutuhkan dalam menjaga fungsi pembuluh darah. Nutrisi penangkal radikal bebas ini banyak ditemukan dalam buah dan sayuran. Jadi kalau menginginkan ukuran penis yang lebih besar dan keras, banyak-banyak makan sayur dan buah.

2. Olahraga
Olahraga teratur akan menjaga fungsi jantung dan peredaran darah. Aktivitas fisik juga memicu pembakaran lemak, sehingga penis lebih memungkinkan untuk 'show up' karena tidak tertimbun lemak.

3. Manajemen stres
Pikiran negatif disebut juga berpengaruh pada peredaran darah. Sering stres membuat aliran darah tidak lancar, sehingga pertumbuhan Mr P terhambat.

4. Pengaruh rokok
Racun nikotin banyak dikaitkan dengan berbagai gangguan pada sistem peredaran darah. Tak terkecuali dalam kaitannya dengan fungsi ereksi.

5. Kebiasaan mandi air hangat
Dalam kondisi hangat, pembuluh darah akan melebar sehingga sirkulasi jadi lebih lancar. Nutrisi yang dibawa oleh darah akan lebih terdistribusikan dengan baik.
https://nonton08.com/at-cafe-6/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar