Rabu, 26 Agustus 2020

Ramalan Zodiak Hari Ini: Libra Pantang Menyerah, Scorpio Jangan Lengah

Ramalan zodiak Sagitarius waspadai dengan orang yang di depan anda bermulut manis dan suka memuji. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:

Libra:

Peruntungan: Semua yang terjadi akhir-akhir ini bisa diambil hikmah dan pelajaran yang berharga, walaupun situasi sesulit apapun jika dihadapi dengan hati yang besar dan tidak pantang menyerah maka sampai akhirnya Anda akan bisa menemukan solusi yang tepat dari semua permasalahan itu.

Keuangan: Ada sedikit perubahan, tetapi kalau anda terus giat dalam berusaha maka keuntungan pasti bisa dijaga.

Asmara: Cinta segitiga hanya akan mendatangkan masalah yang memusingkan saja maka sebisa mungkin hindari dan jangan bermain dengan api jika tak ingin terbakar nanti nya, jalani hidup dengan penuh kedamaian dan ketentraman bersamanya.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Scorpio:

Peruntungan: Jika menjumpai sesuatu hal yang menyakitkan hati maka bersabar saja dengan tetap menanamkan kewaspadaan jangan sampai lengah barang sedetik pun, terutama di dalam menghadapi mulut manis seseorang sebaiknya bisa berpikir se rasional mungkin.

Keuangan: Di hari ini memang tak selancar seperti anda duga semula maka jangan sembrono.

Asmara: Selama Anda tak mengingkari janji setia dan komitmen bersama maka hubungan anda dengannya akan tetap berjalan lancar dan harmonis tanpa harus ada yang perlu dikhawatirkan meskipun hasutan datang dari mana-mana.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Sagitarius:

Peruntungan: Waspadai dengan orang yang di depan anda bermulut manis dan suka memuji jangan cepat tergoda. Tetap ingat dan tidak lupa diri bila dipuji serta jangan cepat naik darah bila dikritik, justru dengan dikritik maka anda jadi bisa mengetahui apa kesalahan yang telah anda lakukan dan apa yang harus segera dibenahi.

Keuangan: Cukup stabil sekalipun pengeluaran relatif tinggi dibanding hari-hari kemarin.

Asmara: Tak perlu takut untuk bersikap keras kepada siapa saja yang berani turut campur urusan Anda dengannya meskipun selama ini hubungan Anda berdua cukup dekat dengannya, bagaimanapun juga tak selamanya seseorang akan bertindak benar maka selalulah waspada dan hati-hati.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Tragis, Presenter Terkenal Ini Berduka 2 Anaknya Meninggal Berdekatan

Setelah sekian lama absen dari layar kaca, presenter kondang Larry King muncul kembali tapi dengan membawa kabar duka. Ia mengumumkan kematian dua anaknya yang meninggal di waktu yang hampir berdekatan.
Lewat sebuah unggahan di Facebook, Minggu (23/8/2020), Larry King menyampaikan bahwa ia telah kehilangan dua buah hatinya.

"Dengan berat hati dan kesedihan seorang ayah, saya mau mengonfirmasi kepergian dua anak saya, Andy King dan Chaia King. Keduanya adalah anak yang baik dan berhati mulia. Mereka akan sangat kami rindukan," ungkap pria 86 tahun itu.

Sebelum itu, media sudah ramai memberitakan tentang tragedi tersebut pekan lalu. Namun, ada belum ada pernyataan resmi dari keluarga Larry King.

Dalam pengumuman tersebut, Larry mengatakan Andy meninggal mendadak karena serangan jantung pada 28 Juli. Beberapa pekan setelanya, tepatnya 20 Agustus, Chaia yang tutup usia setelah didiagnosis kanker paru. Andy berusia 65 tahun, sedangkan Chaia 51.

"Kehilangan mereka sungguh sangat menyedihkan. Orangtua tidak sepantasnya melihat anak mereka dikubur," ungkap Larry. Ia lalu menutup pernyataan tersebut dengan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan moril.

Larry King merupakan salah satu talkshow host yang sangat disegani. Semasa membawa Larry King Live di CNN dalam kurun 1985 - 2010, ia telah mewawancarai tokoh-tokoh penting dunia. Sebut saja Presiden AS Clinton, Bush, Obama, Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad dan Dalai Lama.

Begitu terkenalnya, sosok Larry King sering dimunculkan di berbagai film. Termasuk pula film animasi seperti Bee Movie dan menjadi pengisi suara di Shrek 2.
https://nonton08.com/lie-sex-of-a-woman-model-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar