Senin, 24 Agustus 2020

Diplomat Korsel Klaim Kim Jong Un dalam Kondisi Koma

 Lama tak menampakkan diri, pemimpin Korea Utara Kim Jong Un kembali diterpa kabar miring. Seorang diplomat Korea Selatan menyebut sang diktator sedang dalam kondisi koma.
Mantan ajudan presiden Korea Selatan di era Kim Dae-jung, Chang Song Min mengungkap hal itu di tengah kabar Jong Un mendelegasikan wewenang ke adiknya, Kim Yo Jong.

"Saya menilai dia dalam kondisi koma, tapi hidupnya belum berakhir," kata Song Min, dikutip dari The Sun, Senin (24/8/2020).

"Struktur suksesi yang lengkap belum terbentuk, jadi Kim Yo Jong dikedepankan karena kekosongan tidak bisa dibiarkan dalam waktu lama," jelasnya.

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi tentang kesehatan Kim Jon Un banyak bermunculan. Selain pernah digosipkan meninggal, ia juga dikabarkan menjalani 'prosedur' untuk mengatasi masalah jantung.

Sebuah tanda di lengannya dalam foto yang beredar disebut-sebut menyerupai radial artery puncture. Biasa ada di dekat pergelangan tangan dan dilakukan saat pasien hendak menjalani kateterisasi untuk memasang ring jantung.

Catat, Ini 3 Kebiasaan yang Bikin Payudara Cepat Kendur

Ada banyak faktor tak terhindarkan yang menyebabkan payudara mengendur, termasuk grafitasi. Di luar itu ada juga faktor-faktor yang bisa dihindari.
Menurut ahli bedah plastik asal Jerman, Dr Dirk Kremer, ada beberapa kebiasaan tertentu yang bisa menyebabkan payudara wanita menjadi kendur. Jika bisa dihindari, maka bentuk payudara akan lebih terjaga meskipun pada waktunya kelak tetap akan mengendur juga.

Dikutip dari Daily Mail, berikut 3 kebiasaan yang tanpa disadari bisa membuat payudara wanita menjadi kendur.

1. Kebiasaan diet yang salah
Anggapan diet pasti bisa mengencangkan kulit dan payudara sebaiknya kamu buang jauh-jauh. Kremer menjelaskan, diet yang tidak sehat justru dapat menyebabkan tubuh kekurangan vitamin dan mineral, sehingga berpengaruh pada penampilan kulit.

"Dampaknya bisa menyebabkan hilangnya jaringan otot di sekitar payudara. Ini terjadi sangat cepat, sehingga kulit tidak memiliki cukup waktu untuk menyesuaikan diri dan akibatnya kulit menjadi kendur," jelas Kremer.

2. Kebiasaan tidak pakai bra
Sebagian wanita mungkin masih ada yang suka beraktivitas tanpa menggunakan bra. Namun Kremer menjelaskan, penggunaan bra justru bisa meminimalisir pengenduran jaringan otot di sekitar payudara.

"Karena faktanya payudara akan lebih tertopang, sehingga kecil kemungkinannya (payudara) untuk bergerak dan meregangkan jaringan ikat," jelasnya.

3. Kebiasaan tidur tengkurap dan miring
Menurut sebuah studi, sekitar 7 persen wanita memiliki kebiasaan tidur tengkurap. Meski hal ini dapat membantu mencegah kebiasaan mendengkur, tapi bisa berdampak buruk pada kekencangan payudara.

Kremer juga menjelaskan, posisi tidur tengkurap dapat membuat payudara menjadi tertekan dan menyebabkan kerutan.

Selain itu, tidur dengan posisi miring juga bisa menyebabkan payudara mengendur. "Seiring waktu tidur dengan posisi miring bisa menyebabkan ligamen payudara meregang," ucap Kremer.
https://indomovie28.net/my-good-girl-the-day-i-became-a-woman-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar