Senin, 31 Agustus 2020

Pakai APD, Pramugari Bantu Penumpang Melahirkan di Ketinggian 30 Ribu Kaki

Peristiwa heroik terjadi di atas ketinggian 30 ribu kaki. Dua pramugari membantu kelahiran seorang bayi laki-laki di atas pesawat di tengah pandemi Corona.
Seperti dikutip dari ABS-CBN, adalah dua pramugari Philippine Airlines (PAL) yang membantu seorang penumpang melahirkan bayinya dengan selamat di atas pesawat. Penumpang tersebut melahirkan di atas ketinggian 30 ribu kaki di dalam pesawat yang membawanya terbang dari Dubai ke Manila.

Menurut pihak PAL, kelahiran bayi berjenis kelamin laki-laki itu terjadi di atas pesawat dengan nomer penerbangan PR 659 pada 6 Juni 2020. Dua pramugari berbincang dengan seorang dokter melalui sambungan telepon satelit untuk membantu kelahiran bayi tersebut.

PAL pun merilis foto yang memperlihatkan momen dua pramugari memakai APD berupa masker dan face shield, berpose bersama bayi laki-laki yang mereka bantu kelahirannya. Mereka juga berpose bersama ibu sang bayi.

"Kru PAL sudah dilatih untuk menghadapi situasi di dalam pesawat seperti ini, sebuah situasi yang tidak biasa," ujar juru bicara PAL, Cielo Villaluna.

Cielo menambahkan pesawat PAL PR 659 membawa 294 penumpang dari Dubai dengan tujuan Manila. Dari 294 penumpang itu, salah satunya adalah seorang wanita yang hamil 34 minggu. Wanita yang identitasnya tak disebutkan itu kemudian melahirkan di atas pesawat.

Setelah pesawat mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, ibu dan bayi yang baru lahir itu langsung mendapat pertolongan dokter. Ambulans sudah disiapkan di dekat area pendaratan pesawat.

Ramalan zodiak Hari Ini: Leo Pakai Masker, Pisces Jaga Kekebalan Tubuh

 Ramalan zodiak Aries apa salahnya Anda mendengar saran dari orang lain apalagi itu demi kebaikan diri Anda sendiri. Bagaimana dengan ramalan zodiak hari ini:

Pisces:

Peruntungan: Tantangan baru mulai terpampang di hadapan anda, bukan harus dihindari tetapi justru harus Anda hadapi dengan penuh semangat karena dibalik tantangan tersebut terdapat kesuksesan yang selama ini Anda impikan.

Keuangan: Ada saja permintaan yang mengharuskan Anda keluar uang maka wajar saja jika Anda tidak bisa menabung untuk saat ini.

Kesehatan: Jaga kekebalan tubuh Anda dengan makan makanan yang bergizi dan atur waktu istirahat dengan benar.

Asmara: Untuk saat ini si dia lagi banyak masalah sehingga harap maklum jika sikapnya menjadi dingin dan kurang perduli dengan diri Anda, tak perlu dipermasalahkan justru Anda beri dirinya dukungan untuk tetap semangat melewati masa-masa berat dalam hidupnya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Aries:

Peruntungan: Jangan sok benar dan sempurna bagaimanapun pasti ada kesalahan yang tidak Anda sadari sebelumnya maka itulah gunanya mendengar setiap saran dan kritikan yang datang sehingga bisa mengerti dimana kesalahan tersebut dan segera bisa dilakukan pembenahan.

Keuangan: Masih tetap kuat terhadap goncangan dan rongrongan, tak perlu cemas.

Kesehatan: Apa salahnya Anda mendengar saran dari orang lain apalagi itu demi kebaikan diri Anda sendiri.

Asmara: Meskipun Anda sudah tak tahan dengan segala celotehan nya sebaiknya jangan Anda jadikan alasan untuk tidak mendengarkan setiap omongan dia bagaimanapun juga si dia bersikap seperti itu karena dirinya jengkel melihat sikap Anda yang tidak pernah berubah.

Jam Baik: 13.00-14.00.

L e o:

Peruntungan: Jika ragu mulai datang melanda maka berhentilah sejenak, tetap bersikap tenang sambil melakukan evaluasi dan koreksi tentang langkah yang telah Anda lakukan, apa bisa diteruskan atau dihentikan untuk sementara waktu.

Keuangan: Problem selalu datang menghampiri dan ujung-ujungnya uang juga.

Kesehatan: Kondisi badan Anda sudah mulai membaik hanya saja tetap dijaga dengan benar terutama tetap pakai masker dimanapun berada.

Asmara: Tak perlu diperbesar memang seperti itulah orang yang lagi emosi terkadang sulit untuk mengendalikan ucapan, ambil sisi positifnya daripada terus memikirkan ucapannya yang menyakitkan hati tersebut.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya disini.
https://nonton08.com/raze/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar