Kamis, 27 Agustus 2020

Friendzone, Kenali Ini 7 Tanda-tandanya

 Friendzone adalah salah satu situasi yang paling sering dirasakan ketika berada di dalam sebuah pertemanan. Biasanya saat salah satu pihak menginginkan hubungan yang lebih, tetapi pihak lainnya justru tidak menginginkannya. Hal itu bisa terjadi jika salah satu pihak terlalu banyak melibatkan perasaan di dalam hubungan pertemanannya, sehingga pada akhirnya dirinya menyalah artikan bentuk perhatian yang diterimanya.
Friendzone biasanya terjadi dalam hubungan pertemanan antara pria dan wanita. Disaat salah satunya sudah mulai memiliki perasaan lebih terhadap yang lain, tetapi pihak satunya malah merasa sudah nyaman dengan hubungan pertemanan yang dimilikinya. Apakah saat ini kamu merasa sedang berada dalam hubungan semacam ini? Agar tidak terjebak friendzone, kamu perlu mengenali 7 tanda-tandanya seperti dikutip dari Life Hacks berikut ini.

1. Kamu Tahu Orang yang Tengah Ditaksirnya
Kamu menyukai dirinya, tetapi dia tengah naksir dengan orang lain. Salah satu tanda kalau kamu terjebak friendzone adalah si dia selalu menceritakan tentang orang yang tengah ditaksirnya padamu. Itu karena dirinya menganggapmu sebagai sahabatnya dan tidak lebih. Dia akan selalu menceritakan kepadamu apa saja yang dilakukan oleh orang yang tengah ditaksirnya itu dan momen-momen ketika mereka bersama. Jika kamu merasa seperti ini maka segeralah untuk mengambil tindakan sebelum kamu terlalu jauh dan sakit hati nantinya.

2. Tidak Menanggapi dengan Serius Ketika Kamu Menyatakan Perasaanmu Padanya
Kamu mungkin sudah seringkali mencoba mengatakan kepadanya bahwa kamu menyukainya. Namun bukannya menanggapi dengan serius, dia malah mengatakan kepadamu kalau kamu sangat manis atau lucu. Itu menandakan bahwa dia tidak ingin menjalin hubungan lebih denganmu. Dia hanya menganggapmu penting sebagai sahabat dan tidak lebih. Apalagi jika dia sudah secara terang-terangan memperlihatkan kepadamu, misalnya dia mengabaikanmu ketika kamu mencoba menggoda dan lebih dekat dengannya.

3. Kamu Selalu Ada Untuknya, Tetapi Dia Tidak Demikian
Ketika dirinya merasa sedih atau membutuhkan seseorang untuk menemaninya, dia selalu menghubungimu dan kamu selalu ada untuknya. Tetapi segera setelah masalahnya terselesaikan, dia lantas melupakanmu. Dia bisa pergi bersama teman-teman lainnya atau bahkan gebetannya tanpa menelepon atau memberi kabar kepadamu.

4. Kamu Merasa Seperti Lebih dari Teman, Tapi Bukan Pacarnya
Kamu melakukan hal-hal seperti layaknya orang yang berpacaran dengan dirinya. Kamu membelikannya barang-barang yang bagus dan cantik, melindunginya, makan malam bersama, serta selalu kemanapun bersama dengan dirinya. Hampir semua hal-hal yang dilakukan oleh pasangan yang berpacaran telah kamu lakukan bersamanya. Namun sayang hubunganmu dengannya hanya sebatas teman dan tidak lebih. Atau bahkan dirinya saja tidak menyadari hal itu, dia tidak pernah benar-benar memandangmu.

5. Dia Berusaha Mencarikanmu Pasangan
Dibandingkan dengan menjodohkan dirimu dengan dirinya sendiri, dia lebih senang menjodoh-jodohkanmu dengan orang lain. Dia selalu berusaha mencarikanmu pasangan. Dia mengenalkanmu kepada teman-teman, tetangga, atau bahkan orang lain yang dirinya sendiri tidak mengenalnya, berharap kamu bisa segera menemukan pasangan yang sempurna untukmu.

6. Kamu Melihatnya Dalam Tampilan Terburuknya
Setiap kali kamu bertemu dengan dirinya, dia tidak pernah bersiap-siap atau berdandan untuk menyambut kedatanganmu. Ketika kamu sampai di rumahnya, kamu bisa melihat bahwa dia masih menggunakan piyama atau baju tidurnya. Itu karna dirinya merasa bahwa kamu adalah teman baiknya.

7. Dia Tidak Masalah Berbagi Momen Memalukannya Padamu
Tanda terakhir yang mencerminkan bahwa dirinya memang tidak tertarik untuk menjadikanmu pasangan dan kamu terjebak dalam friendzone adalah dia tidak masalah untuk berbagi momen memalukan denganmu. Biasanya jika menyukai seseorang kita akan merasa malu untuk membagikan hal tersebut karena kita menginginkan orang tersebut balik menyukai kita. Tapi jika dia sering membagikan padamu momen memalukannya yang kebanyakan hanya dibagikan kepada teman, maka kemungkinan besar dia hanya memperlakukanmu sebagai teman dan tidak lebih. Jika kamu merasakan tanda-tanda friendzone tersebut maka jangan membiarkan perasaanmu jatuh lebih jauh lagi karena justru akan membuatmu merasa sakit hati nantinya.
https://kamumovie28.com/forgive-me-dear-the-fall-of-a-lady-wife-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar