Kamis, 27 Agustus 2020

Jadi Kontroversi, Wanita Klaim Smoothies Sperma Bisa Cegah Virus Corona

Banyak tips kesehatan yang diklaim bisa membantu mencegah penularan virus Corona. Namun tidak semua bisa dibuktikan efektivitasnya dari segi medis.
Seperti saran dari blogger kesehatan ini yang belakangan jadi viral. Tracy Kiss, dikenal sebagai influencer dan blogger gaya hidup sehat, menyatakan bahwa minum smoothies yang mengandung sperma bisa meningkatkan daya tahan tubuh termasuk mencegah tertular virus Corona.

Lewat postingannya di Instagram, wanita 32 tahun ini mengklaim bahwa minum sperma secara rutin tiap hari bisa membantu tubuh tetap sehat, terutama di masa pandemi COVID-19. Tracy Kiss mengklaim bahwa campuran buah-buahan dan cairan sperma merupakan sumber multivitamin alami yang bisa melawan gejala awal virus Corona.

"Saya menemukan alternatif yang murah dan vegan-friendly untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Kita kan tidak selalu tahu apa yang terkandung dalam obat di apotik jadi akan lebih baik bagi tubuh untuk minum sesuatu yang tidak mengandung bahan kimia," jelas Tracy.

Ibu dua anak ini juga menulis bahwa cairan sperma kaya akan vitamin C, kalsium dan magnesium, nutrisi penting untuk sistem imun. Selebgram dengan 21 ribuan follower ini mengaku tidak pernah sakit sejak tiga tahun lalu karena rutin minum smoothies sperma.

Untuk membuat smoothies ini, Tracy bisanya mencampurkan semen (cairan pembawa sperma) dengan buah-buahan segar, biji-bijian, kelapa atau susu almond. Kadang dia juga menambahkan sereal bahkan meminumnya tanpa campuran apapun.

Wanita asal Aylesbuty, Buckinghamshire, ini menjelaskan dia mendapat pasokan sperma dari kekasihnya. Sudah dua tahun pasangannya menyediakan sperma yang cukup untuk dibuat jus maupun smoothies. Agar sperma lebih tahan lama Tracy menuangkannya di cetakan es dan menyimpan di dalam freezer.

"Banyak orang mengira saya bercanda karena sepertinya ini terlalu bagus untuk jadi kenyataan dan karena saya sangat terbuka dengan hal-hal 'tabu' tapi sebenarnya tidak. Saya berani melawan norma sosial untuk mengedukasi dan membantu orang lain yang kekurangan nutrisi. Saya ingin membuat perbedaan oleh karena itu saya membagikan resep kesehatan ini," urainya.

Manfaat smoothies sperma untuk kesehatan dan pencegahan virus Corona sejauh ini belum diakui oleh Badan Kesehatan Dunia. Cara terbaik menghindari paparan virus adalah tidak berkerumun dengan banyak orang di satu ruangan, jaga kebersihan diri, pakai masker dan jangan keluar rumah jika bukan karena hal penting.

Sinopsis Non-Stop, Dibintangi Liam Neeson dan Julianne Moore

Film Non-Stop akan menghiasi layar Bioskop Trans TV hari ini, Rabu (26/8/2020). Film bergenre action-thriller tersebut tayang pada pukul 21.30 WIB.
Film keluaran 2014 ini berada di bawah arahan Jaume Collet-Serra. Sebelumnya, sutradara kelahiran Spanyol ini pernah menggarap film horor House of Wax (2005), Orphan (2009) dan Unknown (2011).

Seperti di Unknown, Jaume kembali berkolaborasi dengan aktor Liam Neeson. Film ini sekaligus mempertemukan kembali Liam dengan aktris Julianne Moore. Keduanya pernah beradu akting bersama di film Chloe (2009).

Sejumlah bintang terkenal lainnya ikut meramaikan film berdurasi 106 menit ini. Sebut saja Michelle Dockery yang namanya meroket berkat serial Downtown Abbey, dan Lupita Nyong'o, peraih piala Oscar untuk perannya di film 12 Years a Slave (2013).


Sinopsis Non-Stop

Liam Neeson berperan sebagai Bill Marks (Liam Neeson) seorang agen U.S. Federal Air Marshall yang kehidupannya sedang sangat berantakan. Anak perempuannya meninggal dunia karena kanker, disusul oleh perceraian dengan sang istri, hingga rasa takut saat berada di pesawat


Dilansir dari detikHot, Bill akan melakukan perjalanan menuju London. Di pesawat, Bill mulai merasakan ketakutan sehingga terpaksa meminta seorang wanita bernama Jen Summers (Julianne Moore) bertukar tempat duduk. Sebelumnya, Bill duduk dengan pria bernama Zack White (Nate Parker) pada penerbangan non-stop dari New York tersebut.


Masalah pun muncul. Saat pesawat sedang berada di atas lautan Atlantik, Bill menerima sebuah pesan teks yang berisi pemerasan. Ia untuk melakukan transfer uang sebesar US$ 150 juta dengan ancaman. Jika tidak, akan jatuh korban dalam tempo waktu setiap 20 menit.
https://kamumovie28.com/the-princess-switch-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar