Sabtu, 29 Agustus 2020

Digugat Mertua karena Kelamin Terlalu Besar, Berapa Ukuran Rata-rata Mr P?

Seorang mertua di Probolinggo melaporkan menantunya ke polisi karena menganggap ukuran kelaminnya terlalu besar dan membuat anaknya meninggal dunia.

Ukuran Mr P atau penis memang menjadi perdebatan yang tak pernah usai. Namun para ilmuwan dari King's College London mengungkapkan bahwa rata-rata panjang kemaluan pria tidak sebesar yang dibayangkan. Rata-rata panjang penis saat tidak ereksi (dihitung dari bagian dasar hingga ujung lubang) mencapai 9 cm. Sedangkan lingkarnya hanya berkisar 9,3 cm. Sebaliknya, saat sedang 'tegang', Mr P memiliki panjang rata-rata 13 cm dan lingkarnya mencapai 12 cm.

Penelitian yang dipublikasikan di British Journal of Urology International ini menjelaskan dengan rata-rata seperti itu, berarti dari 100 pria, hanya 5 orang yang penisnya bisa sepanjang 16 cm saat ereksi. Sedangkan 90 persen pria sebenarnya hanya memiliki penis dengan panjang antara 10-16 cm.

Sementara itu ada 10 besar negara dengan ukuran penis paling panjang dikutip dari WorldData.info. Data ini diambil dalam kondisi ereksi, bukan flaccid atau lemas.

1. Brazil (16,1 cm)
2. Belanda (15,87 cm)
3. Italia (15,35 cm)
4. Jerman (14,52 cm)
5. Inggris (13,97 cm)
6. Spanyol (13,85 cm)
7. Australia (13,31 cm)
8. Amerika (13,21 cm)
9. Jepang (10,92 cm)
10. China (10,89 cm)

Sebaliknya, 5 negara yang menduduki peringkat paling bawah dalam daftar penis terpanjang dari 88 negara adalah:

1. Korea Utara (9,66 cm)
2. Korea Selatan (9,66 cm)
3. Kamboja (10,04 cm)
4. Thailand (10,16 cm)
5. Burma (10,7 cm)

Ini Kata Sains tentang Rata-Rata Standar Ukuran Mr P

 Perdebatan tentang ukuran Mr P seolah tak ada habisnya. Padahal ilmuwan pun memastikan tak ada patokan standar untuk panjang pendeknya kemaluan pria.

Namun bila Anda masih bersikeras ingin tahu, ilmuwan pun menyajikan hasil review dari 17 studi yang mengukur panjang Mr P lebih dari 15.000 orang.

Tim dari King's College London ini mengungkapkan bahwa rata-rata panjang kemaluan pria tidak sebesar yang Anda bayangkan. Rata-rata panjang penis saat tidak ereksi (dihitung dari bagian dasar hingga ujung lubang) mencapai 9 cm. Sedangkan lingkarnya hanya berkisar 9,3 cm.

Sebaliknya, saat sedang 'tegang', Mr P memiliki panjang rata-rata 13 cm dan lingkarnya mencapai 12 cm.

Peneliti menjelaskan dengan rata-rata ini, berarti dari 100 pria, hanya 5 orang yang penisnya bisa sepanjang 16 cm saat ereksi. Sedangkan 90 persen pria sebenarnya hanya memiliki penis dengan panjang antara 10-16 cm.

Dalam studi yang dipublikasikan British Journal of Urology International ini, peneliti juga mengungkapkan sejumlah 'indikator' umum dari ukuran penis yang diyakini publik, misalnya tinggi badan.

"Pria yang tinggi biasanya memang mempunyai penis yang lebih besar saat ereksi tetapi hanya sebagian kecil saja," terang peneliti, David Veale, MD seperti dilaporkan Men's Health.

Namun untuk indikator lain seperti berat badan, panjang jari telunjuk dan ukuran kaki tidak bisa dijadikan patokan terkait panjang Mr P.

Lagipula meski penis Anda mungkin lebih pendek dari pria lainnya, Anda tak perlu minder atau khawatir. "85 Persen wanita tidak mempermasalahkannya," ungkap Veale.

Faktanya, banyak wanita yang lebih memilih pasangan dengan Mr P yang pendek, sebab penis yang besar belum tentu lebih baik atau lebih nyaman bagi wanita.
https://nonton08.com/assault-on-wall-street/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar